Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Slili Gunungkidul


Menelusuri keindahan pantai Gunungkidul memang sangat menyenangkan.karena meskipun banyak pantai yang ada di Gunungkidul setiap pantai pasti ada ciri khas dan keunikannya masing masing,mulai dari pemandangan,lokasinya maupun fasilitas fasilitasnya.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang Pantai Slili Gunungkidul,Pantai Slili Gunungkidul Jogjakarta ini merupakan salah satu dari beberapa deretan pantai yang ada di Gunungkidul yang sangat cantik.

Pantai Slili Jogja ini selain pemandangan pantainya yang cantik,tentunya di lokasi Pantai Slili juga terdapat banyak sekali gasebo yang bisa Sobat jadikan tempat bersantai.

Pantai slili gunungkidul photo pantainyaJogja.com

Kalau kita punya waktu luang atau waktu buat liburan knapa gak kita manfaatkan untuk berkunjung ke pantai Gunungkidul.Kita akan rugi kalau gak ke pantai Gunungkidul,selain pantainya yang bersih dan pemandangan indahnya jika kita pergi ke pantai Gunungkidul untuk biaya retribusi cukup murah karena hanya Rp10.000 sudah bisa berkunjung ke beberapa pantai.

Tempatnya rindang banyak pohon cemara

Mungkin masih belum banyak orang yang mengetahui pantai yang satu ini yaitu pantai Slili Gunungkidul,pantai mungil yang indah dan sejuk karena banyak pohon cemara yang rindang.Kenapa mungil?karena pantai ini lokasinya hanya sempit karena terletak antara pantai krakal dan pantai sadranan yang tempatnya lebih luas.

Tapi untuk lokasi wisata pantai slili tidak kalah dengan pantai lainnya,karena pantai yang mungil ini selain tempatnya yang teduh juga pasirnya putih bersih,beberapa fasilitas juga sudah ada mulai dari penginapan,jeep,jasa fotografi maupun wisata snorklingnya,jadi kalau kita pergi ke pantai gunungkidul jangan lewatkan untuk mampir ke pantai slili.

Pantai slili ini dengan pantai sadranan hanya bersebelahan.jadi kalau kita parkir di pantai slili kita juga bisa mengunjungi pantai sadranan dengan berjalan kaki,bisa melewati bukit kecil jalan setapak ataupun juga melewati jalan yang datar dan luas jalur mobil menuju pantai sadranan,jadi kita parkir tanpa harus memindah lokasi parkir kita,soo jangan lupa mampir yaaaa!

pantainya jogja.com
Tempat berfoto pantai slili

Posting Komentar untuk "Pantai Slili Gunungkidul"