Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

beautiful beaches in Indonesia are required to visit


Pantai Drini dengan keindahan khas tujuan wisata perahu kano.

Wilayah Gunungkidul dari Provinsi Jogjakarta memiliki pantai yang sangat indah seperti pantai pantai Bali. Salah satunya adalah Pantai Drini Gunungkidul Jogjakarta.

Di Pantai Drini ada perahu kano wisata karena ada lokasi yang sangat cocok dengan kondisi air yang sangat cocok untuk bermain perahu kano. Perahu kano di pantai Drini disewakan dengan tarif Rp50.000.biaya sudah termasuk jaket dan pemandu. Untuk durasi permainan yang hanya 1 jam saja karena sekarang banyak penguasa kano jadi durasi bermain menjadi sepuasnya.

Bermain perahu sangat menyenangkan terutama saat air pasang.
Karena saat surut tidak bisa bermain lagi. biasanya pengunjung hanya bisa bermain air di lokasi pendaratan kapal nelayan.

Jika kita berkunjung keNegara Indonesia wajib berkunjung ke tempat-tempat wisata alam yang sangat alami seperti Jogjakarta. Khususnya pantai selatan Gunungkidul karena memiliki banyak objek wisata pantai yang sangat mempesona.

Jalur terdekat menuju pantai Gunungkidul jika kita dari Jogjakarta turun dari bandara adisucipto kita bisa naik Grabs ke pantai Gunungkidul sekitar 2 jam perjalanan ke pantai Gunungkidul.

Khususnya pantai selatan Gunungkidul karena memiliki banyak objek wisata pantai yang sangat mempesona. 

Mungkin ini sedikit ulasan tentang wisata perahu kano di pantai drini Gunungkidul Jogjakarta Indonesia semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "beautiful beaches in Indonesia are required to visit"