Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman bunga matahari Bantul yang lagi hits di dunia maya

Taman bunga matahari di bantul jogjakarta
Hamparan bunga matahari, foto Ig oleh @s_khofi
Di Jogjakarta banyak sekali taman taman yang sangat terkenal dikalangan instagramable, seperti taman lampion, taman bunga celosia, taman bunga amarilis dan sebagainya.

Namun untuk saat ini taman bungalah yang menjadi incaran bagi instagramable yang suka berselfi. Untuk mendapatkan tempat selfi taman bunga amarilis kita harus menunggu bulan september / desember, karena bunga amarilis hanya bermekaran setahun sekali.

Maka dari itu kini banyak taman taman bunga cantik yang bisa mekar setiap saat agar bisa untuk berfoto kapan saja tanpa harus menunggu bulan september atau desember.

Di Bantul Jogjakarta kini telah booming taman bunga matahari, yang semakin hari semakin ramai dikunjungi untuk melihat dan berfoto dengan hamparan luas bunga matahari yang lagi bermekaran.

Dimanakah lokasi taman bunga matahari yang lagi hits di Bantul?
Mungkin kalian belum tau letak dan lokasi.

Lokasi Kebun Bunga Matahari Bantul yang sedang hits di dunia maya ini berada di Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Hamparan bunga matahari nan cantik saat ini akan sangat indah jika saat bermekaran, karena taman bunga matahari di Bantul Jogjakarta ini merupakan taman bunga yang paling luas di Jogjakarta, pemilik membuat taman dengan lahan yang luasnya sekitar 1000 meter untuk ditanami bunga matahari, dan semakin hari makin banyak yang berdatangan.

Lokasinya tidak jauh dari Pesona Pengklik Pantai Samas dan sangat mudah ditemukan, karena berada di pinggir JLS (Jalur Lintas Selatan).

Jika sobat mau kesana jika dari arah kota Jogjakarta maka sobat menentukan saja ke arah kota Bantul hingga sobat akan menemukan Jalur Lintas Lintas Selatan, ambilah ke arah kanan (Barat) kurang lebih 500 meter akan menemukan lokasi Kebun bunga Matahari yang hits ini. Sebab hamparan bunga cantik ini sudah terlihat dari pinggir jalan.
Kunjungi juga: Taman Lampion yang fenomenal di Jogjakarta.


Jika sobat masih bingung gampang kok tinggal buka googlemap saja.
lokasi bunga matahari
Screenshoot Googlemap 
Masuk ke daerah tempat wisata ini, harus membayar tiket dulu ya. Harga tiket masuk Kebun Bunga Matahari Bantul ini sangat murah kok, hanya Rp 5000 saja perorang. Lalu untuk parkiran kendaraanya hanya sebesar Rp 2000 saja.

Nah jika Anda ingin membawa pulang bunga untuk oleh-oleh, maka pertangkainya dijual seharga Rp 10.000 saja. Dapatkan taman bunga matahari di Bantul ini bisa menjadi referensi utama wisata sobat semua disaat berkunjung ke Jogjakarta.




Posting Komentar untuk "Taman bunga matahari Bantul yang lagi hits di dunia maya"