Cari Blog Ini

Keunikan festival wisata perang tomat di Spanyol

Keunikan festival Wisata Perang Tomat Spanyol! Pada pesta tahunan Tomatina, 160 ton tomat matang dari truk ke kerumunan lebih dari 22.000 orang yang setengah telanjang. Orang-orang memenuhi jalan-jalan di Buñol untuk perayaan selama satu jam.


Suasana perang tomat Ig oleh @Radenggagah
Penduduk dan pengunjung saling membuang tomat. Orang-orang meninggalkan jalan-jalan di kota timur yang merupakan rumah
Tomatina dimulai pada tahun 1945 kompilasi pemuda-pemuda lokal yang berkelahi di jalan menyita tomat dan hasil panen lainnya dari kios penjual sayur dan rilisnya. Dari situlah awal bermulanya festival perang tomat dimulai, dan di adakan di setiap tahun hingga sekarang.

Otoritas lokal yang menghasilkan uang pada tahun 2013 biaya masuk dan biaya perusahaan swasta untuk menjual tiket.
Acara yang penuh warna ini telah ditampilkan dalam beberapa film. Festival ini juga pernah diputar pada film komedi romantis Inggris "Walking on Sunshine". Jalan film India 2011  "Zindagi Na Milegi Dobara", dan juga iklan dari merk global.
"Ini adalah kehormatan tetapi juga tanggung jawab besar karena semua orang memiliki pandangan pada kami," kata Walikota Buñol Rafael Perez.

Produk Ekspor  Festival ini adalah sebagai hasil dari tahun 2002.dari perusahaan yang menggunakan Tomatina sebagai iklannya , seperti  Korea Selatan, Samsung dan asuransi perjalanan Australia, Cover Moore.

Balai kota Buñol bekerja sama dengan kota-kota lain yang ingin dilaksanakan Tomatina versi sendiri secara gratis karena menyediakan publisitas untuk kota dan festival, kata Perez.
"Pada akhirnya apa yang semua  orang yang suka adalah versi asli, yang merupakan milik kita, jadi itu adalah keuntungan kita," tambahnya.             
Tomatina telah dilakukan setiap tahun atau sebagai satu pemutaran di Kolombia, Chili, Kuba, India, Korea Selatan dan Amerika Serikat.
"Kami selalu berusaha bekerja sama dengan siapa saja yang menginginkan, membuat citra Tomatina diperkuat di luar negeri,"  kata Perez.
Festival apa saja di Spanyol Selain Wisata Festival Perang Tomat?
Suasana bekas perang tomat oleh @insankamil
Bola Raksasa dan Anggur.
Baca juga  wisata lombok yang sangat mempesona

Kota-kota Spanyol lainnya dengan festival yang tidak biasa membuat untuk menghapus game Buñol. Bola - yang berdiameter tiga meter - sejak 2010 sapi jantan yang digunakan dalam pertempuran tradisional di mana pemberani berlari di depan sekawanan sapi jantan berbobot  setengah ton di sepanjang rute yang sama. 

Risikonya nyata - bola telah melukai beberapa peserta.
Peralihan itu didorong oleh kemerosotan ekonomi Spanyol yang menekankan kota-kota seperti Mataelpino untuk memangkas biaya pada festival tahunan dan telah terbukti populer. Kota ini memiliki "Boloencierro", kombinasi dari kata-kata Spanyol untuk "bola" dan "bull run", setiap bulan Agustus. Mencerminkan contoh Buñol. 

Mataelpino Tentukan enam kota Spanyol Lainnya untuk meluncurkan versi mereka sendiri dari Boloencierro tahun ini. Tujuannya adalah untuk menarik lebih banyak pengunjung ke acara sendiri.
"Pemerintah kota tempat ini menggunakan festival ini sebagai daya tarik turis," kata walikota Mataelpino, Javier de los Nietos.

Kota Haro di wilayah pembuatan anggur La Rioja utara. "Pertarungan anggur" yang merayakan ulang tahun "Festival Kepentingan Internasional" setelah Wisata Festival Perang Tomat yang ada di Spanyol.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keunikan festival wisata perang tomat di Spanyol"

Posting Komentar