Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman seru pertama kali mencoba wisata snorkling

Pengalaman Seru Pertama kali Mencoba Wisata Snorkeling! 
Asyiknya snorkling
Snorkling pertama terdengar aneh bagi saya.Berenang di permukaan air tetapi melihat kehidupan laut dan pemandangan bawah laut dengan kepala di bawah udara sambil terus menghirup oksigen.
Wisata Snorkeling atau hal yang disebut "snorkel" ini bisa kita dukung dengan tabung oksigen yang bisa membantu kita bernafas di udara.
Perjalanan Snorkling dengan Blue Season dimulai pagi-pagi. Setelah melakukan lengkap dengan wetsuit, masker, sirip dan - tentu saja - snorkeling. Semua orang bertemu dengan Instruktur dan Divemasters mereka yang memperkenalkan diri dan memberi tahu rencana untuk hari itu.
Tujuanku untuk hari ini adalah Tulamben. Tulamben adalah salah satu tempat terbaik untuk perenang snorkel. Diutamakan yang pertama kali seperti saya yang suka udara yang lebih tenang dengan melihat pemandangan bawah laut yang eksotis.
Setelah mencapai tempat itu, semuanya sudah disiapkan untuk para penyelam snorkeling dan penyelam scuba. Peralatan mobil membawa semua barang yang diperlukan dan para pelanggan harus pergi ke pantai dan memakainya.
Dua tempat utama di Tulamben cukup dekat satu sama lain dan hanya berupa pantai. Kapal karam USAT Liberty berada di sebelah kiri kompilasi Sobat menghadapi lautan dan hanya beberapa meter di sisi kanan adalah Coral Garden. Ujung terdalam dari Shipwreck Liberty hanya sekitar 3m dari permukaan. Ini jelas tempat luar biasa bahkan untuk snorkeler pemula atau penyelam ada banyak yang dapat Sobat lihat, bahkan dari permukaan!
Bagi saya sebagai snorkel pertama kali, itu luar biasa. Sulit untuk tahu bagaimana rasanya melihat apa yang terjadi di bawah udara dan dunia yang tidak dikenal. Saya menikmati, menonton semua ikan yang berbeda warna, karang dan seluruh kehidupan laut.
Apa Saja Peralatan yang di Bawa Saat Wisata Snorkeling?
Setelah 45 menit kami kembali ke pantai dan makan siang. Lelah dari semua kegiatan dan aksi di udara, kita bisa makan bersama dengan makanan lezat yang disediakan.
Tempat kedua kami, Coral Garden, juga bisa dicari dari pantai.kita hanya butuh beberapa menit, dan saya melihat hantu besar beberapa meter di bawah. Aku tidak percaya aku sadar apa itu - hiu karang! Saya sangat terpesona oleh orang yang indah, saya lupa untuk mengatur saya untuk mengambil gambar… Semoga saja saya memiliki reaksi yang lebih cepat di lain waktu Saya memiliki gambar untuk ditampilkan.
Ketika kami kembali ke Dive Center sekitar jam 5, saya cukup lelah tapi saya benar-benar bisa mengatakan bahwa saya melakukan hari yang luar biasa dari snorkeling untuk pertama kalinya di Bali. Snorkeling adalah pengalaman yang luar biasa dan benar-benar 'harus dilakukan' di Bali. Sekarang saya bisa di Tulamben, tujuan saya selanjutnya adalah Nusa Penida.
Baca juga keunikan pantai klayar pacitan
Jika Anda terinspirasi oleh pos ini untuk mencoba snorkeling, cobalah Wisata Snorkeling setengah hari ke Lembongan terlebih dahulu untuk melihat apakah Anda siap untuk satu hari penuh.

Posting Komentar untuk "Pengalaman seru pertama kali mencoba wisata snorkling"