Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat wisata Pantai Kuta Bali sangat cocok untuk menikmati Matahari Terbenam



Pantai Kuta Bali adalah tempat wisata yang terletak di kecamatan Kuta, terletak diselatan Kota Denpasar, Bali sebagai pusat kota di Bali.Sobat bisa menjangkau Pantai Kuta dengan perjalanan kurang lebih 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.Indonesia.Daerah Bali merupakan tempat tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara sejak tahun 1970-an.
Matahari terbenam foto oleh @putriiqu
Pantai Kuta juga disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) karena disana Sobat bisa menikmati keindahan matahari terbenam dari bibir pantai.Sedangkan Pantai yang disebut pantai matahari terbit adalah pantai Sanur.

Pantai Kuta Bali sangat strategis karena sangat mudah Sobat Temukan karena Pantai Kuta Bali sangat berdekatan dengan Bandara Ngurah Rai sehingga Mudah untuk kita kunjungi.

Harga tiket masuk wisata pantai Kuta Bali:

Jika Sobat mau berkunjung ke Pantai Kuta Bali tidak usah khawatir untuk harga tiket yang harus dikeluarkan karena tidak ada biaya perorang namun Sobat hanya mengeluarkan biaya parkir per kendaraan saja yaitu sebesar Rp 2000 permotor dan Rp 5000 untuk mobil, harga yang cukup murah, namun untuk menikmati semua fasilitas yang ada Sobat harus mengeluarkan biaya sendiri sesuai apa yang kita gunakan.
Jalur kuta bali oleh @ haunashba24
Apa saja fasilitas dipantai kuta Bali?

Baca juga  Lokasi pantai Lovina bali dengan wisata atraksi lumba lumba ditengah laut


Tentunya pantai kuta bali ada berbagai fasilitas yang disediakan karena pantai Kuta dilengkapi dengan lahan parkir di sepanjang pantai, kamar mandi / toilet, payung, papan selancar dan tempat-tempat kuliner kelas sedang atau tempat kuliner sekelas resto.dan tempat tempat umum yang lain.

Di pantai Bali juga banyak fasilitas hotel hotel berbintang yang sangat bagus untuk tempat menginap bagi Sobat yang ingin menghabiskan waktu dalam waktu yang panjang.

Ada beberapa tempat menginap dekat kuta Bali yaitu Bali Dynasty Resort, Discovery Kartika Plaza Hotel, Santika Beach Premiere Hotel.Sobat juga dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat hiburan seperti kafe, bar, pub, diskotik, atau karaoke.yang cocok untuk mengisi waktu liburan Sobat saat malam hari.
photo hotel di bali oleh @ indriana849
Ow ya di sana Sobat bisa menambah peralatan selancar dengan harga sekitar antara Rp. 50.000 - Rp. 150.000 per jam. Sobat juga akan menerima pelatihan singkat dari instruktur selancar, agar bisa melakukan kegiatan selancar dengan aman.

Di pantai Kuta jika Sobat ingin pergi jalan jalan ada banyak tempat yang menyewakan sepeda ontel, dan sepeda motor dengan harga yang cukup murah, untuk harga sewa sepeda ontel biasanya dibandrol dengan harga Rp 30.000 per harinya.

Jika Sobat mau menyewa mobil juga banyak disediakan di sana dengan harga

tergantung pada jenis kendaraan. Biasanya sekitar Rp. 600.000, - per 24 jam, termasuk sopir dan BBM, atau sekitar Rp. 300.000, - per 24 jam tanpa sopir dan BBM. Untuk sepeda motor denga tarif sewa berkisar antara Rp. 50.000 - 100.000, - per hari.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat untuk dijadikan bahan referensi tujuan wisata anda.


Posting Komentar untuk "Tempat wisata Pantai Kuta Bali sangat cocok untuk menikmati Matahari Terbenam"