Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Gambar Pantai Nglambor Gunungkidul dan Lokasi+Rute menuju ke sana.

Menikmati keindahan Pantai Gunungkidul memang sangat menyenangkan karena banyak sekali pantai pantai yang cantik mempesona di kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta.

Jika Sobat mau berkunjung ke pantai Gunungkidul jangan lupa berkunjung ke pantai yang satu ini, yaitu pantai Nglambor Gunungkidul.Pantai Nglambor Gunungkidul terkenal dengan wisata senorklingnya karena pantai Nglambor terdapat karang yang cantik dan ikan ikan yang bisa Sobat temukan didasar laut dangkal ini.

Lokasi pantai Nglambor berada di daerah Purwodadi, kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkudul, Jogjakarta.Jarak yang cukup jauh dari pusat kota Jogjakarta karena jika Sobat dari Kota Jogjakarta dengan mengendarai mobil / motor pribadi akan menghabiskan waktu sekitar 2,5jam perjalanan.
Informasi lebih lengkapnya bisa baca disiniLokasi dan harga tiket masuk pantai Nglambor Gunungkidul

Berikut ini Kami akan Membagikan Gambar Pantai Nglambor Gunungkidul dengan spot spot foto terbaik dan keren di pantai Nglambor Gunungkidul.

Foto yang pertama adalah foto di jembatan gantung pantai Nglambor Gunungkidul jembatan ini belum lama dibangun, namun sudah banyak yang berfoto disana karena sangat diminati para pengunjung yang datang ke pantai Nglambor Gunungkidul.


Foto ini adalah hasil jepretan di jalan masuk pantai Nglambor, yaitu dari jalan di atas bukit dan untuk sampai bibir pantai Sobat harus turun mengikuti jalan tersebut hingga ke bibir pantai Nglambor Gunungkidul.



Ini adalah foto dibibir pantai Nglambor dengan terowongan bebatuan karang yang sangat cantik menghiasi pemandangan indah pantai Nglambor.
gambar pantai nglambor

Kemudian foto ini juga hasil jepretan dari atas bibir pasir pantai Nglambor yaitu dekat basecamp BNS.
gambar pantai nglambor

Dibawah ini adalah tempat foto diseputaran bibir pantai yaitu dilokasi tempat melakukan snorkling.
gambar pantai nglambor

Foto-foto ini juga merupakan foto jembatan di sebelah timur bukit pantai Nglambor yang menghubungkan bebatuan karang sampai ke bukit kura-kura tengah laut.
foto pantai nglambor

foto pantai nglambor

Nah foto berikut ini adalah spot foto diatas tebing batu karang yang ada dibukit Nglambor sebelah barat,jika sobat mau mendaki Gunung ini harus melewati jalan setapak yang lumayan terjal.

Foto ini juga merupakan tempat foto dijembatan gantung pantai nglambor bukit timur yang diambil dari bawah pada saat air surut.

Naah foto yang satu ini juga merupakan foto dibawah / dilokasi snorkling

Kalau foto ini adalah hasil jepretan dijembatan bambu yang menghubungkan antara pantai Nglambor dengan pantai Siung,untuk melewati jembatan tersebut kita harus membayar Rp25.000.

Dibawah ini adalah spot spot foto terbaik di lokasi tempat melakukan snorkling,ditempat inilah spot yang sangat diminati,karena sambil snorkling dan pengambilan foto foto sebagai dokumentasi liburan kita.




Posting Komentar untuk "20 Gambar Pantai Nglambor Gunungkidul dan Lokasi+Rute menuju ke sana."