Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gravity Hotel,Hotel Murah Di Uluwatu Bali,Indonesia

Berbicara tentang pulau Bali memang tak tak pernah ada habisnya,karena Pulau Bali memiliki banyak tempat wisata yang sangat populer higga sampai mancanegara.

Setiap orang pasti menginginkan untuk berkunjung ke Bali untuk berlibur,namun kadang bagi kalangan menengah kebawah berfikir dua kali karena akan membutuhkan biaya liburan yang cukup mahal,namun ternyata tidak semua tempat wisata dan Akomodasi di Bali dibandrol dengan harga yang mahal.

Banyak juga hotel di Bali yang menawarkan harga yang cukup murah seperti Gravity Hotel Bali ini,Gravity Hotel Bali berkonsep alami dengan bentuk bangunan unik beratapkan jerami yang membuat suasana terasa lebih nyaman.
acomodation in bali
Pantainyajogja.com   by@Gravity Hotel Bali
Dimanakah hotel Gravity di Bali?
Untuk mencari hotel yang sangat recomended Sobat bisa booking Gravity Hotel Bali,Gravity Hotel Bali beralamatkan di JL.Labuhan Sait,Pecatu,Kuta Bandung,Bali.Lokasi Hotel yang sangat strategis bisa dijangkau dari segala arah.

Hotel murah Gravity Hotel Bali ini berjarak sekitar 3,5 KM dari Pura Uluwatu dan bisa Sobat tempuh dengan kendaraan pribadi maupun jasa rentcar hanya sekitar 15 menit perjalanan.

Fasilitas Gravity Hotel Bali
Berbagai fasilitas yang disediakan di Hotel ini,Fasilitas yang cukup lengkap dengan harga yang sesuai dengan budget Sobat,antara lain:
*Area parkir luas dan gratis
*Fasilitas makan
*Fasilitas wifi
*Kolam renang outdoor
*Ada fasilitas cafe[bar]
Selain fasilitas tersebut masih banyak lagi fasilitas Hotel yang kita butuhkan.
Baca juga Daftar penginapan murah di pantai Indrayanti,Gunungkidul,Jogjakarta
acomodation ini bali
Pantainyajogja.com  by@Gravity Hotel Bali
Dengan fasilitas yang cukup komplit tersebut Sobat bisa menggunakannya secara gratis,Banyak sekali turis Asing yang menginap di Gravity Hotel ini,selain tempat nyaman dan unik,ternyata Gravity Hotel ini sangat strategis dan dekat dengan tempat wisata yang lain seperti:
*Pantai Padang Padang yang sangat dekat dengan Gravity Hotel ini yaitu dengan jarak sekitar 1,9 Km.
*New Kuta Green Park dengan jarak sekitar 2,7 Km
*Dekat juga dengan pantai Suluban Uluwatu dengan jara sekitar 3,2 Km.
*Dekat juga dengan tempat belanja yaitu Discovery Shopping Mall dengan jarak sekitar 12 Km.
*Jarak dengan waterboom Bali sekitar 12Km,
Dan masih banyak lagi tempat yang terdekat dari Gravity Hotel Bali ini.

Baca juga Kampong baron guest house and resto yang ada Di Jogjakarta
hotel murah di bali
Pantainyajogja.com  by@Gravity Hotel Bali
Nah Bagi Sobat yang ingin berlibur ke pulau Bali tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Gravity Hotel ini,jika Sobat masih bingung tentang bagaimana cara menemukan akomodasi ini bisa booking melalui  beberapa website yang terkenal dan terpercaya seperti Booking.com,Agoda,Trivago.com dan beberapa website yang terpercaya lainnya.

Rasakan sensasi liburan Sobat untuk menginap di Hotel berkelas namun dengan harga yang bersahabat ini,Pasti Sobat akan puas dengan berbagai fasilitas dan pemandangan nuansa alami yang ada di Gravity Hotel Bali ini.
hotel murah di bali
Pantainyajogja.com  by@Gravity Hotel Bali
Sedikit ulasan mengenai Hotel murah dengan fasilitas lengkap ini,semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi tempat menginap Sobat keika berkunjung ke Pulau Bali.
Baca juga Hotel murah Orchid In,Gunungkidul,Jogjakarta

Posting Komentar untuk "Gravity Hotel,Hotel Murah Di Uluwatu Bali,Indonesia"