Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Taman Kyai Langgeng Terbaru Dan Berbagai Fasilitas Yang Lengkap

Berbicara dengan tempat wisata Taman yang ada di Indonesia memang akhir akhir ini banyak sekali di bangun taman taman daerah yang dijadikan spot foto yang sangat diminati,Namun untuk daerah Magelang sendiri taman yang satu ini memang tak kan terkalahkan dari taman taman yang lain,karena Taman Kyai Langgeng ini merupakan sebuah taman yang sudah lama berdiri dan mempunyai cerita sejarah yang masih sangat kental dikalangan masyarakat sekitar.

Dengan harga tiket masuk Kyai Langeng ini yang tergolong murah tak heran jika Taman Kyai Langgeng Jawa Tengah ini menjadi salah satu ujuan wisata favorit bagi para pengunjung.

Sebenarnya harga retribusi masuk taman Kyai Langeng ini sudah banyak dilakukan perubahan harga hingga sekarang tentunya berbeda dari awal pembukaanya.Namun Sobat jika mau pergi ke Taman Kyai Langgeng tak usah khawatir dengan harga yang mahal,karena menurut kami masih cukup murah untuk bisa menikmati keindahan taman sebesar Kyai Langgeng ini.

Berapa harga tiket masuk dan wahana apa yang ada di taman kyai langgeng?
Banyak sekali dari para Sobatku yang bertanya tentang harga tiket masuk maupun wahana yang ada di sana,Harga tiket masuk Kyai Langgeng Sbb;
*Untuk tiket masuk hari senin sampai hari Jumat Rp 24.000
*Tiket masuk hari Sabtu minggu dan hari libur Nasional Rp30.000
*Harga tiket masuk khusus liburan Lebaran,Natal dan tahun baru Rp 35.000

Sedangkan untuk lokasi penjualan tiket masuk Kyai Langgeng ini dilayani dari pukul 08.00 wib sampai pukul 16.00 wib.

Harga tiket masuk tersebut hanya untuk masuk saja,namun jika Sobat mau menikmati wahana permainan yang ada di lokasi taman Kyai Langgeng harus membayar lagi dengan harga yang berbeda beda sesuai dengan wahana permainan apa yang akan sobat coba.
harga tiket masuk taman kyai langgeng magelang
PantainyaJogja.com
Daftar wahana permainan dan dan harga biaya tambahan yang harus Sobat keluarkan
Ada banyak sekali wahana permainan yang ada di Taman wisata Kyai Langgeng diantaranya adalah:

*Kolam Renang,Water Boom dan water park.
Untuk bisa menikmati wahana ini Sobat harus mengeluarkan biaya masuk Rp10.000,dengan jam buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB.
Khusus untuk hari Jumat buka mulai pukul 13.00 hingga pukul 16.00 WIB

*Anjungan Dirgantara.
Untuk wahana ini buka setiap hari antara pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB denganharga tiketnya sebesar Rp 8000 saja.

*Taman Satwa Dan Terapi Ikan
Jika Sobat membawa anak kecil,taman satwa ini menjadi salah satu tempat yang tepat untuk bisa melihat berbagai satwa dan sekaligus wahana pendidikan tentang satwa bagi anak anak.
Taman Satwa dan terapi ikan ini buka setiap hari kecuali hari senin.Biaya retribusi masuknya hanya Rp5000 saja,tetapi jika Sobat mau berfoto dengan Satwa yang ada di sana Sobat dikenakan tarif  Rp 5000 per Satwa.

*Kuda Mini
Untuk bisa menikmati wahana kuda mini ini Sobat harus datang pada hari minggu dan hari libur nasional.Karena hari biasa tidak buka,Dengan biaya masuk sebesar Rp15.000 dan jam bukanya antara pukul 08.00 hingga pukul 16.00

*Top Selfi(ayunan dan sepeda layang)
Top selfi ini buka setiap hari pukul 08.00 himgga pukul 16.00 WIB dengan biaya masuk Rp20.000

*Sepeda Tandem
Untuk wahana ini Sobat harus membayar Rp10.000,dengan jam buka normal yaitu pukul 08.00 sampai 16.00 wib,namun hari buka nya hanya pada hari minggu dan hari libur nasional.

*Water Ball
Water ball ini hanya buka pada hari minggu dan hari libur nasional,dengan jam buka pada pukul 08.00 sampai 16.00 wib dengan biaya Rp10.000

*Flying Fox.
Untuk permainan flying fog ini buka hanya pada hari minggu dan hari libur nasional saja dengan biaya Rp10.000 dan jam buka normal dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 wib

*Dragon Roller Coaster
Untuk mencba wahana ini Sobat harus membayar tiket sebesar Rp10.000,dengan jam buka 08.00 sampai 16.00 wib,hari buka normal setiap hari.

*Playground (kiddie town)
Wahana ini buka setiap hari dengan biaya yang berbeda yaitu pada hari senin sampai hari jumat buka pada pukul 08.00 sampai pukul 16.00 wib dengan biaya Rp15.000 dengan durasi 1 jam.
Untuk hari Sabtu minggu dan tanggal merah atau libur nasional,harganya naik menjadi Rp20.000 per 1 jam.
Adapun untuk biaya tambahan Rp5000 untuk pendamping
dan Rp10.000 untuk kaos kaki di area playground.
harga tiket masuk taman kyai langgeng magelang
PantainyaJogja.com  by@eny_Rochayah
Nah bagi Sobat yang ingin merencanakan liburan akhir pekan tak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi taman wisata Kyai Langggeng ini.

Dimanakah letak Kyai Langgeng dan jalur yang bisa dilalui?
Taman Kyai Langgeng ini merupakan sebuah taman wisata yang diresmikan pada tanggal 15 september 1987 oleh Gubernur Jawa tengah.Taman Kyai Langgeng ini berada di daerah Kemirirejo,Magelang tengah,Jawa Tengah dengan akses jalur yang sangat stratgis dan mudah dijangkau dari berbagai arah,oleh karena itu Taman Kyai Langgeng Magelang ini selalu ramai kunjungan dari mulai awal pembukaan hingga sekarang ini.

Rute menuju taman Kyai Langgeng dari Jogjakarta.
Rute menuju taman wisata Kyai Langgeng Magelang ini sebenarnya sangatlah mudah,jika Sobat dari Kota Jogjakarta bisa melakukan perjalanan dengan melewati jalur Jogja-Magelang setelah Sobat menemukan pertigaan Tidar(Artos Magelang)ambil saja jalur kiri dan ikuti terus jalan menuju taman Kyai Langgeng hingga nanti Sobat akan menemukan perempatan,Namun Sobat ikuti saja jalan yang lurus sampai Sobat menemukan pertigaan kecil kemudian Sobat belok ke kanan.

Naah jika Sobat sudah sampai di pertigaan ini sudah lebih mudah untuk sampai karena dari sini sudah ada papan petunjuk arah menuju taman wisata Kyai Langgeng,karena dari pertigaan ini jaraknya sudah dekat kok,Jika Sobat masih bingung bisa memanfaatkan smartphone Sobat untuk membuka google map.

Baca juga  menikmati panorama alam dari atas ketinggian bukit ketep pass Magelang 
harga tiket masuk taman kyai langgeng magelang
PantainyaJogja.com   by@Dididitya15
Hotel dan penginapan dekat dengan Kyai Langgeng Magelang
Jika Sobat berasal dari kota yang jauh dan mau menikmati taman wisata Kyai Langgeng dengan waktu yang lama sebaiknya mencari tempat menginap baik hotel berbintang maupun penginapan murah yang ada di seputaran taman wisata Kyai Langgeng Magelang Jawa Tengah.

Mungkin inilah sedikit ulasan mengenai harga tiket masuk taman Wisata Kyai Langgeng Magelang dan berbagai harga wahana yang ada di dalam taman kyai langgeng Magelang yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi Sobat saat mau berlibur akhir pekan untuk eksplore wisata taman kyai langgeng Magelang ini,Salam Wisata Indonesia.
Baca juga menikmati wisata ekstreem arum jeram sungai elo magelang

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Kyai Langgeng Terbaru Dan Berbagai Fasilitas Yang Lengkap "