Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Kopeng Jawa Tengah,Fasilitas Dan Wahana Lengkap Yang Wajib di Kunjungi

Tempat wisata Kopeng Jawa Tengah ini adalah salah satu dari beberapa tempat wisata di Jawa Tengah dengan mengusung tema alam yang sangat menarik,sehingga bisa menjadi alternatif tujuan wisata Sobat di akhir pekan.

Di dalam lingkup wisata Kopeng ini ada beberapa obyek wisata yang sangat menarik dengan beberapa fasilitas yang cukup lengkap dengan wahana permainan maupun spot spot foto yang berbeda dari lokasi wisata yang lain. 
taman wisata kopeng jawa tengah
PantainyaJogja.com   by@Prastita
Dimanakah letak wisata Kopeng? 
Bagi Sobat yang ingin berwisata dengan menikmati keindahan alam yang sudah di bangun menjadi tempat wisata sebaiknya mencoba berkunjung ke taman wisata Kopeng ini yaitu berada di Jl Raya Salatiga-Magelang KM15 Kabupaten Semarang,Jawa Tengah..

Lokasi taman wisata Kopeng ini berada di kaki Gunung Merbabu ,sehingga memiliki udara yang sangat sejuk karena merupakan sebuah dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1.450 M dari atas permukaan laut,bisa Sobat bayangkan dalam ketinggian tersebut pasti suasana akan dingin dan sangat asri dengan hijaunya pegunungan yang ada di kawasan wisata Kopeng ini.

Jalur menuju tempat wisata Kopeng Jawa Tengah
Berbicara dengan jalur atau rute perjalanan menuju wisata Kopeng ini sangatlah mudah karena letaknya bisa ditempuh dari berbagai penjuru.

Jalur menuju wisata Kopeng ini jika Sobat dari Kota Semarang bisa melalui jalan lingkar selatan Kota Salatiga dengan melewati jalan menuju JL Kyai Mbilung,kemudian Sobat melalui Jl Wonosari Pakis ikuti jalan hingga sampai pasar Kopeng,setelah pasar Sobat nanti akan menemukan papan reklame besar taman wisata Kopeng.Naah Sobat telah sampai ke lokasi masuk taman wisata Kopeng yang Sobat tuju.

Jika Sobat berasal dari Kota Jogjakarta jalur yang harus ditempuh adalah dengan melewati muntilan kemudian Sawangan setelah sampai lampu merah ambil jalur ke kanan,atau Sobat bisa mengikuti jalur menuju Ketep Magelang,setelah Sobat menemukan pertigaan lagi beloklah ke kiri dan lurus terus mengikuti jalur,Nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk arah menuju Taman Wisata Kopeng Jawa Tengah.Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan google map untuk memandu perjalanan Sobat.
Baca juga  Rafting seru di kali elo Magelang
wisata kopeng jawa tengah
Pantainyajogja.com    by@Ajengfiti19
Sebenarnya jalur dari Jogjakarta ini menurut kami sangatlah mudah karena hanya searah seperti jalur menuju Ketep pass Magelang namun untuk untuk sampai taman wisata kopeng ini tentunya memakan waktu lebih lama dari Ketep Pass karena jaraknya lebih jauh sekitar 88KM dengan waktu tempuh menggunakan kendaraan pribadi sekitar 2,5jam perjalanan.

Perjalanan Sobat akan lebih efektif jika menggunakan kendaraan pribadi terutama sepeda motor,karena jika menggunakan kendaraan mobil akan lebih lambat jika terjadi kemacetan jalan.

Berapa harga tiket masuk taman wisata Kopeng?
Bagi Sobat yang merencanakan untuk berlibur ke sana sebaiknya juga mengetahui tentang harga tiket masuk dan harga wahana permainan yang ada di wisata Kopeng ini.

Untuk harga tiket masuk taman wisata Kopeng ini menurut saya tidaklah mahal karena hanya sebesar Rp 10.000 saja namun untuk menikmati wahana yang ada di kawasan taman wisata Kopeng ini ada biaya tambahan yang perlu dibayarkan.

Berikut ini wahana dan harga terbaru yang harus dibayarkan antara lain:
*Wisata Outbound
-Anak       Rp125.000
-Dewasa   Rp180.000
-Harga paket 430.000 untuk 2 orang dewasa dan 2 anak
*Zip Coaster
-Anak       Rp100.000
-Dewasa   Rp120.000
*Zorbing  Rp50.000
*Caving   Rp50.000
Kemudian harga untuk penginapan alam Rp1.500.000 dengan fasilitas sangat lengkap living room,makan,bon fire,free zorbing games,air hangat dan lainnya.
Baca juga menikmati suasana di puncak pegunungan ketep pass magelang
taman wisata kopeng jawa tengah
PantainyaJogja.com  by@arief_sghrto
Fasilitas yang ada di kawasan wisata Kopeng ini sangatlah lengkap dari mulai tempat parkir yang luas,toilet,warung makan,tempat ibadah,aula,dan fasilitas yang lain seperti resort keluarga,tempat biliard,Atv,paint ball serta pasar buah juga ada di lingkup kawasan Kopeng ini.

Di Tempat wisata Kopeng ini juga memiliki spot foto yang sangat populer diantaranya gardu pandang Cuntel,kebun stroberry,view Gunung Merbabu dan masih banyak lagi spot foto yang sangat terkenal di kawasan taman wisata Kopeng Jawa Tengah ini.

Naah tunggu apalagi segeralah menikmati keindahan alam yang sangat luar biasa di taman wisata Kopeng ini,dengan harga murah dan fasilitas lengkap Sobat bisa melepas penat dari hiruk pikuknya kota dan mencoba wisata alam kopeng.Mungkin ini sedikit ulasan mengenai taman wisata Kopeng yang bisa jadi alternatif tujuan wisata Sobat diakhir pekan nanti.
Baca juga Harga tiket masuk taman wisata kyai Langgeng Magelang

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Kopeng Jawa Tengah,Fasilitas Dan Wahana Lengkap Yang Wajib di Kunjungi"