Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi terbaru tentang jalur,lokasi dan harga tiket masuk pantai Greweng Gunungkidul,Jogjakarta



Kabupaten Gunungkidul merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jogjakarta.Kabupaten ini memiliki pegunungan alam yang sangat indah,struktur bebatuannya lebih keras dari daerah yang lain.Gunungkidul menyimpan potensi wisata yang sangat luar biasa terutama wisata pantai selatan.

Banyak sekali dibuka tempat wisata pantai yang baru yang menyimpan pemandangan alam sangat indah.Biasanya pantai pantai yang baru ini dibuka oleh masyarakat sekitar.Kali ini PantainyaJogja.com akan mengulas tentang informasi jalur,lokasi dan harga tiket masuk pantai Greweng Gunungkidul.

Harga tiket masuk pantai Greweng Gunungkidul
Untuk harga tiket menuju pantai Greweng Gunungkidul tidaklah mahal karena hanya satu pintu masuk menuju pantai Wediombo Gunungkidul yaitu sebesar Rp5000 saja perorang dengan biaya parkir sebesar Rp2000 untuk sepeda motor dan Rp5000 untuk Mobil pribadi.

Namun jika Sobat melalui jalur Imogiri seperti ulasan dibawah ini nanti akan melewati 2 post retribusi,sehingga akan membayar tiket masuk 2 kali yaitu pintu masuk utama pantai Baron dan post pintu  masuk pantai Wediombo.
pantainyajogja.com   by@pantaigreweng
Dimanakah letak pantai Greweng Gunungkidul?
Pantai Greweng Jogjakarta ini berada di daerah Pendowo,Jepitu,Kecamatan Girisubo Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta,letak pantai Greweng ini berdekatan dengan pantai pantai selatan Gunungkidul yang lain yaitu pantai Sedahan,pantai Wediombo dan pantai Jungwok.
Baca disini   Lokasi Pantai Wediombo Gunungkidul dengan kolam renang alami

Mungkin ini sedikit informasi yang bisa kami berikan semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan tujuan liburan Sobat di akhir pekan,Jika Sobat mau menyewa tenda dome,disana tidak disediakan tenda dome,Sobat bisa membawa sendiri tenda dari rumah atau menyewa pada kami,hubungi admin PantainyaJogja.com dengan Wa 085713585009.  

Posting Komentar untuk "Informasi terbaru tentang jalur,lokasi dan harga tiket masuk pantai Greweng Gunungkidul,Jogjakarta"