Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Balekambang-Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Yang Sangat Indah



Pantai Balekambang merupakan salah satu destinasi wisata pantai andalan di jawa timur,Pantai Balekambang ini mempunyai daya tarik Panorama alam yang sangat mempesona,Gelombang ombak yang memanjang sangat indah dan juga hamparan pasir yang luas dan bersih.Tak heran banyak digunakan sebagai latihan bola oleh club club sepakbola besar di Malang.

Dimana letak pantai Balekambang ini?
Pantai Balekambang terletak di Dusun Sumber Jambe,Desa Srigonco,Kecamatan Bantur,Kabupaten Malang Jawa Timur.Lokasi wisata pantai Balekambang ini bisa Sobat temukan dari Kota Malang berjarak sekitar 60KM kearah selatan dengan waktu tempuh sekitar 1jam perjalanan,dengan akses jalan yang sudah bagus.
harga tiket masuk pantai Balekambang
PantainyaJogja.com  by@JatimKita
Rute menuju pantai Balekambang dari Kota Malang.
Jalur menuju pantai Balekambang dari Kota Malang ini sebenarnya sangat mudah dan ada dua jalur yang bisa Sobat lalui antara lain:
*Dari Kota Malang kemudian menuju Bululawang,setelah itu menuju Gadang dan dilanjutkan menuju Kendalpayak kemudian Gondanglegi kemudian menuju Pagelaran kemudian Bantur hingga sampai Pantai Balekambang yang Sobat tuju.

*Jalur yang kedua yaitu dari Malang langsung menuju Kepanjen kemudian Gondanglegi kemudian menuju Pagelaran dan dilanjutkan menuju Bantur dan Desa Srigonco kenudian Sobat akan sampai pantai Balekambang yang Sobat tuju.

Rute jalur menuju pantai Balekambang tersebut sudah sangat bagus,jalan beraspal lebar,namun Sobat harus tetap berhati hati karena Sobat nanti akan menemukan beberapatikungan dan tanjakan yang lumayan ekstrem.

Jika Sobat berasal dari Kota Blitar bisa juga langsung menuju arah kecamatan  Pagelaran kemudian daerah Bantur dan menuju Pantai Balekambang.

Baca juga Harga Tiket Masuk Lokasi Wisata Gunung Bromo Jawa Timur
tiket retribusi pantai Balekambang
PantainyaJogja.com  by@Panjusalva
Fasilitas pantai Balekambang Jawa Timur
berbicara tentang fasilitas yang ada dipantai Balekambang ini tentunya sudah sangat lengkap,dan selalu ditambah berbagai fasilitas dan wahana permainan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Ada beberapa fasilitas yang ada di Pantai Balekambang ini antara lain:
*Wahana permainan Flyfox
*Ayunan
*Tersedia penyewaan ATV
*Spot spot foto yang sangat indah
Selain fasilitas wahana tersebut untuk fasilitas pokoknya juga sudah sangat lengkap seperti kamar mandi dan toilet,lokasi parkir yang luas,fasilitas tempat ibadah,dan juga jika Sobat mau mencari tempat menginap bisa mencari penginapan dan hotel yang ada di seputaran pantai Balekambang tersebut.

Harga tiket masuk pantai Balekambang Jawa Timur.
Harga tiket masuk pantai Balekambang tidak terlalu mahal,menurut saya sangatlah murah untuk bisa menikmati keindahan alam pantai yang sangat terkenal ini.Karena Sobat hanya akan dikenakan biaya retribusi sebesar Rp10.000 sampai Rp 15.000 sesui dengan hari libur.Sobat sudah bisa bebas eksplore keindahan pantai Balekambang ini.
Baca juga  Rute jalan menuju pantai Clungup Malang Jawa Timur

Namun jika Sobat mau berkeliling pantai Balekambang ini dengan ATV,dan mau memanfaatkan wahana wahana yang lain harus menyewa dengan biaya tersendiri.
lokasi pantai balekambang
PantainyaJogja.com  by@Okt4224
Pantai Balekambang Malang ini menyimpan keindahan laut dan bibir pantai yang sangat menarik karena selain berpasir putih juga memiliki ombak laut yang sangat ramah sehingga bisa Sobatmanfaatkan untuk bermain air.Di sebelah barat Sobat akan menemukan sebuah bangunan Pura yang terletak dipulau Ismoyo di bibir pantai Balekambang ini.

Pulau Ismoyo ini merupakan spot foto favorit bagi para wisatawan lokal ddan mancanegara,selain bisa berfoto di sekitar pura,Sobat juga bisa berfoto dengan menghadap laut lepas dari atas pulau kecil ini.

Naah inilah informasi tentang harga tiket masuk Pantai Balekambang dan Lokasi wisatanya yang sangat indah,semoga bisa bahan referensi tujuan wisata Sobat saat berkunjung ke Kota Malang Jawa Timur. 

Posting Komentar untuk "Pantai Balekambang-Harga Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Yang Sangat Indah"