Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sensasi Ngopi Di Angkringan Kopi Ori Atas Bukit Pantai Indrayanti



Berbicara tentang wisata pantai Gunungkidul memang tak kan pernah ada habisnya,mulai dari wisata pantai ujung kulon sampai ujung timur Kabupaten Gunungkidul pasti menyimpan keistimewaan yang berbeda beda.

Perkembangan sektor wisata ini menjadikan nilai positif bagi ekonomi masyarakat Gunungkidul pada umumnya,dan khususnya bagi warga masyarakat pesisir selatan Gunungkidul.Gunungkidul yang dulunya terkenal dengan wilayah gersang dan sulitnya air minum,kini pandangan tersebut hilang karena lebih dikenal sebagai Kabupaten kaya wisata.

Wisata pantai Gunungkidul yang perkembangannya sangat pesat yaitu pantai Indrayanti Gunungkidul,Pantai Indrayanti ini merupakan nama baru yang sebelumnya adalah pantai Pulang Sawal,Nama Indrayanti ini merupakan nama sebuah resto yang ada di bibir pantai Indrayanti,sehingga sekarang pantai Pulang Sawal tersebut lebih terkenal dengan sebutan populer pantai Indrayanti.  
rumah makan indrayanti
PantainyaJogja.com   by@angkringan kopi ori
Nah dengan perkembangan wisata pantai Indrayanti ini,sekarang banyak tempat tempat kuliner maupun resto yang menyediakan berbagai olahan seafood,seperti rumah makan Pawon Ndeso milik Bapak Medi yang menyediakan olahan seafood dengan paket harga yang sangatlah murah.

Selain restoran dan rumah makan Pawon Ndeso ini,kini sang pemilik Bapak Medi merambah kuliner kekinian yang sangat unik yaitu Angkringan Kopi Ori yang berada di atas tebing bukit karang sebelah timur lokasi parkiran rumah makan Pawon Ndeso.

Baca juga Rumah makan Pawon Ndeso Pantai Indrayanti Gunungkidul,Jogjakarta.

Angkringan Kopi Ori ini berkonsep clasik dan unik dengan adanya gubuk gubuk bambu dan dilengkapi dengan kursi kursi yang berasal dari potongan potongan kayu tua,sehingga akan menambah keunikan sebuah angkringan yang berada di atas bukit karang.
angkringan pantai indrayanti
PantainyaJogja.com  by@angkringan kopi ori
Angkringan Kopi Ori ini merupakan satu satunya angkringan yang berada di bukit karang pantai Gunungkidul,Sobat bisa menikmati seduhan kopi sambil melihat pemandangan laut lepas yang sangat mempesona.Waktu yang paling tepat untuk menikmati kopi ini adalah pada sore hari sambil menunggu sunset dari atas bukit.

Jika Sobat berkunjung ke pantai Indrayanti pasti akan penasaran melihat angkringan yang berada di atas bukit ini,lebih baik Sobat sempatkan untuk ngopi di sana.

Di Angkringan Kopi Ori ini tempatnya juga lumayan luas meskipun di atas bukit karang,di angkringan ini juga sering dijadikan tempat event event musik klasik dari komunitas musik dll.Jika Sobat mau mengadakan event di sana bisa kok tinggal datang dan booking kepada petugas jaga yang ada di sana.
restoran pantai indrayanti
PantainyaJogja.com   by@angkringan kopi ori
Suasana malam di Angkringan Kopi Ori akan sangat terasa syahdu jika bersama teman teman dan orang orang terkasih sambil menikmati hidangan dan menghabiskan malam,heeemmm,pokoknya amazing deh luar biasa,akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan,dan Sobat pasti akan ketagihan dan selalu merindukan tempat ini.

Untuk fasilitas yang ada di Angkringan Kopi Ori ini sama seperti warung warung makan lainnya karena fasilitasnya sama dengan rumah makan Pawon Ndeso Indrayanti,seperti tempat parkir,toilet,dan tempat ibadah yang berada di sekitar rumah makan Pawon Ndeso ini.

Jadi Sobat tak usah khawatir dengan fasilitasnya,semuanya lengkap,untuk menu yang di sajikan di Angkringan ini sama seperti menu menu pada umumnya,namun jika Sobat booking menu lain sesuai keinginan tetap dilayani.heeemm coba deh berkunjung kesana untuk bisa menikmati suasana ngopi di atas bukit yang sangat unik ini.
pantai indrayanti
PantainyaJogja.com   by@angkringan kopi ori
Selain tempat ngopi yang sangat unik di Angkringan Kopi Ori ini tentunya juga tempat yang sangat cocok untuk berfoto selfi dengan background laut lepas,selain angkringan,tempat ini juga dilengkapi dengan adanya taman taman kecil dan kolam ikan mini yang menambah suasana alami yang bisa memanjakan mata.

Baca juga Daftar rumah makan murah paket hemat di Gunungkidul.

Lokasi Angkringan ini juga bisa Sobat booking untuk acara pemotretan ataupun Foto Preweding bagi Sobat yang mau menikah,bagi Sobat yang masih jomblo jangan harap mau foto preweding di sini,harus cari pasangannya dahulu yaaa,,,hehe.

Pokoknya Sobat wajib mencoba datang ke Angkringan Kopi Ori Pantai Indrayanti ini,bagi yang jombo,ajak kawan Sobat,bagi yang punya pacar bawalah kekasih Sobat,ataupun bawa keluarga besar Sobat.
tempat nongkrong di pantai indrayanti
PantainyaJogja.com   by@angkringan kopi orin
Naah inilah sedikit informasi tentang tempat ngopi yang sangat unik di pantai Gunungkidul,yaitu di pantai Indrayanti,semoga informasi ini bisa jadi bahan referensi tujuan wisata Sobat saat berkunjung ke pantai Gunungkidul,Salam Wisata Indonesia.Mau booking tempat dan reservasi pantai yang lain bisa hubungi admin PantainyaJogja.com  WA 085713585009

Posting Komentar untuk "Sensasi Ngopi Di Angkringan Kopi Ori Atas Bukit Pantai Indrayanti"