Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Makan Wono Darmo Pantai Indrayanti Menyediakan Berbagai Macam Olahan SeaFood Paket Hemat



Rumah makan yang menyediakan berbagai olahan seafood dengan harga yang sangat murah pastinya akan selalu menjadi tujuan kuliner Sobat.Namun sebelum kita berbicara tentang kuliner murah ini,apa yang ada di benak Sobat saat mendengar nama Panai Indrayanti?

Mungkin bagi Sobat yang mendengar nama pantai Indrayanti ini akan terbayangkan dengan pemandangan pantai yang indah seperi halnya dengan Pulau Bali dengan harga penginapan dan kuliner yang cukup mahal,namun tidak demikian,memang pantai Indrayanti mempunyai pemandangan yang bagus seperti halnya pantai di Bali namun dengan fasilitas pendukung yang cukup murah seperti hotel,rumah makan dan tempat parkirnya pun cukup luas dengan harga yang cukup murah,pokoknya recomended banget bagi Sobat yang ingin menikmati keindahan pantai yang sangat terkenal dengan harga yang sesuai kantong Sobat.
booking tempat makan murah gunungkidul
PantainyaJogja.com
Untuk menarik para pengunjung,di Pantai Indrayanti ini pun banyak sekali rumah makan murah paket rombongan yang menyediakan aneka masakan seafood yang masih fresh dari hasil nelayan setempat.

Seperti halnya dengan warung makan Wonodarmo Pantai Indrayanti ini yang menyediakan berbagai olahan seafood dengan harga murah,bahkan bagi Sobat yang tidak suka dengan masakan seafood atau yang alergi dengan olahan laut,di warung makan Wonodarmo ini juga menyediakan berbagai olahan ikan tawar segar yang sangat lezat.

Warung makan Wonodarmo ini berlokasi di bibir pantai Indrayanti dengan view langsung pantai,sehingga akan menambah suasana kuliner Sobat akan menjadi lebih asyik,heem bisa Sobat bayangkan,makan dengan masakan Seafoodlezat harga murah dengan view langsung pantai akan menjadi dambaan setiap orang.
rumah makan wonodarmo pantai indrayanti
PantainyaJogja.com  
Sebenarnya warung makan Wonodarmo ini sudah berdiri sejak dibukanya pantai Indrayanti,warung yang pertama yaitu warung yang berada di pantai Indrayanti sebelah timur yang dekat sekali dengan bibir pantai,namun karena keterbatasan lokasi dan tempat yang tidak bisa menampung konsumen yang banyak,"kini saya menambahkan tempat dengan membangun tempat makan rombongan yang baru berlokasi di parkiran pantai Indrayanti dengan dua lantai agar bisa menampung konsumen yang datang" ungkap Pak Budi selaku pemilik rumah makan.

Jadi Sobat tak usah khawatir dengan lokasi yang sempit,karena sekarang lokasinya sangat luas bahkan lebih nyaman karena Sobat bisa menikmati kuliner seafood tanpa dibatasi waktu karena antrian makan.karena sebelumnya jika pesan makan di sini akan antri untuk makan sesuai order dari rombongan rombongan Sobat.
kuliner murah gunungkidul
PantainyaJogja.com
Jika Sobat mau mencoba kuliner paket hemat ini bisa memilih jenis masakan sesuai harganya yang cukup murah mulai dengan harga Rp16.000,Sobat sudah bisa menikmati kuliner di pantai Indrayanti Gunungkidul,Jogjakarta.

Berikut ini berbagai paket makan yang ditawarkan di warung Makan Wonodarmo Pantai Indrayanti:
Paket makan Seafood 


Paket A harga Rp17.000.
*Nasi putih
*Ikan Goreng
*Sayur Sop
*Sambal+lalapan
*Bakmi,Krupuk
*Minum
Paket B harga 19.000.
*Nasi putih
*Ikan Goreng
*Sayur Sop
*Sambal+lalapan
*Bakmi
*Krupuk
*Tempe
*Minum

Paket C harga 20.000
*Nasi putih
*Ikan Goreng
*Sayur Sop
*Sambal+Lalapan
*Cha kangkung
*Krupuk
*Tempe
*Buah
*Minum

warung makan paket rombongan
PantainyaJogja.com
Selain paket makan murah masakan Seafood di Warung makan Wonodarmo ini juga menyediakan paket makan dengan kuliner masakan ikan tawar seperti,ikan bawal,ikan nila,gurami,lele dan lain lain sesuai dengan permintaan konsumen.

Jika Sobat mau menikmati kuliner dengan masakan yang lain Sobat juga bisa pesan seprti Soto ayam,Soto sapi,dan bakso.Pokoknya semua jenis masakan lengkap sesuai dengan selera Sobat dan bisa disesuaikan dengan budget yang akan Sobat keluarkan.

Heem pokoknya nyaman banget dan sangat recomended deh,jika Sobat mau menikmati kuliner di pantai Indrayanti mampir saja di Warung makan Wonodarmo dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan tentunya lokasi parkir yang sangat luas.


warung makan indrayanti
PantainyaJogja.com  
Mungkin ini sedikit ulasan tentang warung makan murah pantai Indrayanti yaitu warung makan Wonodarmo,semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi kuliner Sobat saat berkunjung ke pantai Gunungkidul,terutama pantai Indrayanti.
Baca jugaWisata Snorkling di Pantai Sadranan Gunungkidul,Jogjakarta
Jika Sobat mau pesan makan,reservasi pantai yang lain,bermain kano,snorkling Dll,untuk informasi lebih lengkap bisa Call Wa 085713585009.

Salam Wisata Indonesia

  

Posting Komentar untuk "Warung Makan Wono Darmo Pantai Indrayanti Menyediakan Berbagai Macam Olahan SeaFood Paket Hemat"