Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Penginapan dan Aula Harga Murah di Pantai Sadranan Gunungkidul



Pariwisata Kabupaten Gunungkidul pada akhir akhir ini memang sangat berkembang pesat,karena banyak sekali tempat wisata baru,terutama tempat wisata pantai yang berada di pesisir selatan Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Terutama pantai pantai yang lagi terkenal dengan keindahannya,seperti pantai Sadranan Gunungkidul ini,karena selain kemolekan pemandangan pantainya,Pantai Sadranan juga mempunyai terumbu karang dan biota bawah laut yang sangat cantik,sehingga pantai Sadranan Gunungkidul merupakan salah satu tujuan utama bagi kalangan wisatawan luar daerah maupun wisatawan lokal yang ingin mencoba wisata snorkling.

Banyak juga para wisatawan yang berkunjung ke pantai Gunungkidul terutama pantai sadranan dengan menghabiskan waktu liburan beberapa hari,terutama bagi kalangan wisatawan yang berasal dari luar Kota Jogjakarta dengan menginap di penginapan penginapan yang dekat dengan pantai Sadranan Gunungkidul,Jogjakarta.
tempat nginap sadranan
PantainyaJogja.com
Dengan banyaknya minat kunjungan wisatawan yang mau menginap di pantai Sadranan,maka banyak sekali didirikan penginapan dan aula yang ada di sekitar pantai sadranan Gunungkidul ini.

Jadi Jika Sobat mau mencari penginapan dan aula dengan harga yang cukup murah banyak kok di sekitar pantai Sadranan ini.Selain di pantai Sadranan,di panta pantai yang lain juga sudah banyak berdiri penginapan dan aula yang bisa Sobat sewa untuk menginap maupun sebagai tempat acara kegiatan bersama rombongan.

Harga penginapam dan Aula di pantai Sadranan Gunungkidul ini juga cukup bervareasi,mulai dari harga penginapan sekitar Rp150.000 hingga harga Rp 1.500.000 permalamnya sesuai dengan faasilitasnya.
Penginapan dan aula pantai Gunungkidul 085713585009
PantainyaJogja.com
Penginapan pantai Sadranan yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan view langsung pantai,sehingga akan menambah suasana liburan Sobat akan sangat berkesan,penginapan pantai Sadranan ini terletak di sebuah bukit sebelah barat pantai sadranan yang berada tepat di atas bibir pantai Sadranan.
Di penginapan ini selain fasilitasnya yang lengkap,jarak untuk sampai di bibir pantai sangat dekat,Sobat hanya tinggal turun dari penginapan sudah langsung berada di bibir pantai Sadranan ini.

Berapa sih harga penginapan pantai Sadranan Gunungkidul ini?
Berbicara dengan harga penginapan di pantai Sadranan tentunya tidaklah mahal seperti harga penginapan yang ada di Kota besar atau daerah daerah yang lain.
Baca juga Harga sewa dan pemandu Snorkling pantai Sadranan Gunungkidul 
penginapan view pantai 085713585009
PantainyaJogja.com Wa 085713585009
Harga yang ditawarkan penginapan atas bukit pantai sadranan ini menurut saya cukup murah kok dengan fasilitas yang cukup lengkap.antara lain:
Penginapan dengan harga Rp250.000 dengan fasilitas:
*Ruangan kamar dengan single bed
*kamar mandi dalam
*free snack dan minum
*Tempat santai(teras dengan pemandangan laut)
*Kipas angin.

Penginapan dengan harga Rp400.000 dengan fasilitas:
*Ruang kamar dengan single bed lebih luas
*Kamar mandi dalam
*Free snack dan minum
*Tempat santai dengan meja dan kursi(teras menghadap laut)
*AC dan TV
Baca juga Lokasi dan biaya camping pantai Drini Gunungkidul
sewa penginapan pantai gunungkidul 085713585009
PantainyaJogja.com
Penginapan pantai Sadranan tersebut mempunyai view langsung pantai,dengan konsep bangunan yang klasik dengan kayu kuno yang membuat suasana terasa di sebuah kampung pedesaan yang sangat nyaman.

Jika Sobat mau mencari penginapan dengan harga yang murah dengan fasilitas yang cukup lengkap tidak ada salahnya untuk menyewa penginapan pantai Sadrana ini.Namun jika Sobat mau mencari tempat menginap bersama rombongan,kami sarankan untuk mencari aula saja atau booking penginapan tersebut secara menyeluruh agar harganya nanti menjadi lebih murah,tidak seperti harga pada umumnya.

penginapan murah pantai 085713585009
PantainyaJogja.com
Untuk harga Aula sendiri juga bervareasi sesuai dengan fasilitas yang ada,jadi Sobat Sobat bisa memilih dan mencari aula yang murah sesuai dengan Budget Sobat.Karena selain penginapan dan aula di pantai Sadranan juga banyak pilihan yang ada di Pantai Slili Gunungkidul yaitu pantai yang berada di samping atau sebelah baratnya pantai Sadranan ini.

Dari beberapa Aula yang kami ketahui ada banyak aula yang menyediakan fasilitas lengkap dengan kamar mandi dalam,tempat ibadah dan fasilitas makan juga.Harganya pun juga cukup murah mulai dari harga Rp 500.000 sampai Rp 3.000.000 per malamnya.

Baca juga Kuliner Paket Hemat di Rumah Makan Pawon Ndeso Pantai Indrayanti

Jika Sobat mau menginap dengan waktu yang lama juga nanti Sobat bisa negosiasi dengan harganya,pastinya akan lebih murah dengan sistem paket borongan.
penginapan pantai sadranan gunungkidul 085723585009
PantainyaJogja.com
Nah sedikit informasi tentang penginapan dan aula murah ini semoga bisa jadi bahan pertimbangan Sobat saat mau mencari tempat menginap di pantai Gunungkidul,terutama di pantai Sadranan dan sekitarnya.

Jika Sobat mau mencari tempat menginap di pantai Gunungkidul selain pantai Sadranan juga bisa kok mencarinya dan bertanya kepada warga setempat atau juga bisa hubungi admin pantainyaJogja.com Call WA 085713585009.

Terimakasih telah berkunjung.SALAM WISATA INDONESIA

Posting Komentar untuk "Sewa Penginapan dan Aula Harga Murah di Pantai Sadranan Gunungkidul"