Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Keindahan Batoer Hill Resto Dan Resort Di Patuk Gunungkidul,Jogjakarta

Batoer Hill Resort dan Resto Patuk Gunungkidul ini merupakan sebuah resto dan resort yang menawarkan pemandangan indah persawahan dan perbukitan yang tentunya bisa Sobat nikmati dari atas ketinggian bukit Batur Gunungkidul,Jogjakarta.

Batoer Hill ini tak kalah menarik dengan Heha Sky Wiew Jogja,karena konsepnya hampir sama,namun di lokasi Batoer Hill ini memiliki bangunan bangunan yang unik dan klasik,karena resort ini terdiri dari 12 Bungalow berbagai tipe yang berdesain tradisiona jawa dengan bahan bangunan dari kayu,sehingga akan terlihat lebih klasik.
Batoer hill resto dan resort
PantainyaJogja.com  by@Batoerhillresort
Baca juga Heha sky view jogjakarta

Saat malam hari lokasi Batoer Hill ini akan terlihat indah sekali dengan gemerlapnya lampu lampu resto dan taman yang ada di Resort ini,bahkan banyak pengunjung yang berdatangan pada malam hari hanya untuk sekedar berselfie,karena Sobat bisa berkunjung ke Batoer Hill ini tanpa harus menginap atau booking Resortnya.Sobat boleh berkunjung untuk berselfie di spot spot yang sangat instagramable dan menikmati keindahan dari atas pegunungan Batoer.

Keunikan Batoer Hill
Keunikan Batoer Hill Resto dan Resort ini memang berbeda dari resort yang lain karena,karyawan yang ada di sana merupakan warga lokal yang memiliki ketrampilan ketrampilan seni seperti seni tari,gamelan dan juga disana ada tempat khusus bagi para pengrajin topeng untuk memamerkan hasil karya seninya.Jadi  jika Sobat berkunjung ke Batoer Hill ini bisa sekalian belajar budaya dan seni tradisional Jawa.

Untuk kuliner sendiri tentunya di Batoer Hill Gunungkidul ini juga menawarkan masakan tradisional jawa yang bisa dimakan bersama sama yaitu ingkung ayam kering,yang merupakan masakan tradisional jawa dengan olahan warisan para leluhur jaman dulu.

Harga tiket masuk Batoer Hill Gunungkidul
Untuk harga tiket masuk Batoer Hill ini hanyalah Rp 25.000 saja,harga ini merupakan harga voucher yang bisa Sobat tukar sebagai tiket kolam renang atau voucher masakan seharga Rp 25.000.Harga makanan yang ditawarkan disana cukup bervareasi mulai dengan harga Rp 3000 sampai harga Rp 50.000.

Jika Sobat mau menginap di resort ini bisa booking bungalow yang ada di sana dengan harga sewa kisaran Rp 500.000 sampai Rp 800.000,sesuai dengan fasilitas yang Sobat pilih.
spot selfie batoer hill gunungkidul
PantainyaJogja.com  by@Batoerhillresort
Alamat Batoer Hill Resto dan Resort
Batoer Hill ini berada di Dusun Batur,Desa Putat,Kecamatan Patuk Gunungkidul,Jogjakarta,lokasinya tak jauh dari Bukit Bintang Gunungkidul.Jarak dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 40 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.Jalur menuju Batoer Hill juga sangat mudah,jika dari pusat Kota Jogjakarta menuju arah jalan Jogja-Wonosari dengan melewati bukit bintang,kemudian setelah sampai di GCD fm Patuk belok ke kiri dan ikuti terus jalurnya,Sobat nanti akan menemukan papan petunjuk jalan untuk sampai di sana.

Fasilitas Batoer Hill Gunungkidul
Berbicara tentang fasilitas tentunya resto ini sangat lengkap sekali seperti lokasi parkir yang cukup luas,toilet yang bersih,spot selfie yang keren,dan tentunya banyak sekali wahana permainan seperti flyfox,kolam renang,ayunan,jaring laba-laba dan lainnya.

Sobat pasti akan betah berlama lama di Batoer Hill ini karena susananya bikin adem,bisa berenang sambil menikmati pemandangan perbukitan dan lembah yang hijau,akan memberikan pengalaman seru liburan Sobat diakhir pekan.
batoer hill patuk
PantainyaJogja.com  By@Batoerhillresort
Baca Juga Resort Jogja yang lain Queen of the south resort jogjakarta.

Nah sangat menarik kan Sob lokasinya,Sobat bisa sekalian menginap dan menikmati alam pegunungan Gunungkidul dari atas ketinggian bukit Batur.

Sedikit ulasan mengenai Bukit Batoer Gunungkidul ini semoga bermanfaat dan tentunya bisa menjadi bahan referensi tujuan menginap dan liburan Sobat di akhir pekan.
Salam Wisata Indonesia. 

Posting Komentar untuk " Pesona Keindahan Batoer Hill Resto Dan Resort Di Patuk Gunungkidul,Jogjakarta"