Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sensasi Ngopi Di Kedai Kopi Angkasa Pule Payung Kulon Progo

coffee angkasa jogja
PantainyaJogja.com  by@Coffeeangkasa
Kedai Kopi Angkasa merupakan tempat ngopi kekinian bagi kalangan anak muda,karena lokasinya sangat keren yaitu berada di atas bukit Pule Payung dengan pemandangan alam yang indah,bahkan dari lokasi coffe Angkasa ini Sobat bisa menikmati indahnya sunset dan juga keindahan waduk sermo dari atas ketinggian.

Kopi Angkasa Jogja ini dibangun diatas bukit Pule Payung dengan bahan bangunan dari kayu tepat berada di atas tebing yang tinggi,sehingga pemandangannya tidak terhalang oleh pepohonan besar,Tempat ngopi ini disediakan bean bag dan meja kursi untuk tempat bersantai sambil menikmati nikmanya kopi Angkasa.

Lokasi Coffe Angkasa Pule Payung ini merupakan bagian dari tempat wisata Pule Payung yang puncaknya dibangun tempat ngopi yang sangat asyik ini.Jadi Jika Sobat berkunjung ke tempat wisata Pule Payung alangkah baiknya saat sore hari jadi bisa sekalian ngopi di sini.

Alamat Angkasa Coffee Pule Payung
Jika Sobat ingin menikmati sensasi ngopi yang berbeda bisa berkunjung ke tempat ngopi ini alamatnya berada di daerah Soropati,Hargotirto,Kokap,Kabupaten Kulon Progo yaitu Jogjakarta bagian barat.

Rute Jalur Menuju Kopi Angkasa Kulon Progo
Jarak dari Kota Jogjakarta menuju Kopi Angkasa ini sekitar 50 KM,dengan waktu tempuh sekitar 1 Jam perjalanan menggunakan kendaraan.

Untuk sampai disana jika Sobat dari pusat kota Jogjakarta maka jalurnya adalah dengan melewati Jalan Godean lurus terus ke arah barat menuju arah Goa Kiskendo kemudian belok kiri ke arah taman sungai Mudal,kemudian belok ke kiri ke arah Kalibiru,nah setelah sampai di sana Sobat akan menemukan papan petunjuk jalan menuju lokasi Pule Payung dan kopi Angkas yang Sobat tuju.
Baca Juga keindahan sungai mudal Kulon Progo.
kopi angkasa pule payung
PantainyaJogja.com  by@Coffeeangkasa
Harga Tiket Masuk Kopi Angkasa Kulon Progo
berbicara tentang harga tiket masuk,tentunya memang cukup mahal Sob,tetapi sebanding dengan sensasinya yang berbeda dari tempat ngopi pada umumnya.

Untuk harga tiket masuknya Sebesar Rp 10.000 untuk masuk wisata Pule Payung,kmudian jika Sobat ingin menuju spot utama yaitu lokasi kedai Kopi Angkasa maka Sobat harus membayar lagi sebesar Rp 15.000.

Tapi tak usah khawatir,jika Sobat ingin paket hemat bisa memilih paket Rp 50.000 yaitu tiket masuk,tiket masuk spot utama tempat ngopi,kopi dan snack.

Menu Makanan Dan Minuman Di Kopi Angkasa
Di Lokasi Kopi Angkasa ini menawarkan berbagai menu kopi lokal antara lain:
        *Kopi Toraja
        *Kopi Gayo
        *Kopi Kintamani
        *Kopi Solok
        *Kopi Lintang
        *Kopi Mandaling
        *Kopi Argopuro
        *Dan Kopi Sekincau
Untuk harga kopi tersebut dibandrol dengan harga Rp 15.000,selain menu kopi disana juga disediakan menu minuman yang lain seperti teh,lemon tea,jahe susu dan wedang uwuh dengan harga Rp 4000.

Sedangkan untuk menu makanan dan snack juga disediakan antara lain:
        *Geblek              Rp    5000
        *Tempe sengek   Rp    5000
        *Pisang Goreng  Rp    6000
        *Tempe Mndoan Rp    5000
        *Roti Bakar         Rp    8000
        *Indomi goreng   Rp  10.000
        *Indomi Telur      Rp  13.000
Dan masih banyak menu yang lain.

Fasilitas Kopi Angkasa Kulon Progo
Berbicara tentang fasilitas tentunya Sobat tak usah khawatir karena menurut kami cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas
*Toilet bersih
*Mushola
*Spot Foto
*Glamping
*Wi-Fi
Nah cukup lengkap kan Sob,Jadi Sobat tak perlu khawatir dan ragu dengan fasilitasnya,bahkan saat weekend lokasi ngopi ini diadakan live music,ssehingga akan menambah suasana semakin syahdu.
Baca Juga Lokasi tempat wisata Kali Biru Jogjakarta

pul payung kulon progo
PantainyaJogja.com  by@Pulepayung
Jam Buka Kopi Angkasa
Untuk jam buka kedai Kopi Angkasa ini pada pukul 16.00 dan tutup pukul 21.00,sedangkan untuk buka tempat wisata Pule Payung ini pada pukul 08.000,Jika Sobat ingin menikmati berwisata sambil menikmati sensasi ngopi alangkah baiknya berkunjung sore hari,saat kedai kopi angkasa ini sudah buka.

Jadi Sobat bisa berwisata menikmati indahnya Pule Payung sekalian menikmati snsasi ngopi sambil melihat indahnya sunset di puncak Kopi Angkasa ini.

Keren kan Sob tempatnya?Mungkin sekian dulu ulasan tentang Kopi Angkasa Pule Payung ini,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan nongkrong dan ngopi di Jogjakarta.   

Posting Komentar untuk "Sensasi Ngopi Di Kedai Kopi Angkasa Pule Payung Kulon Progo "