Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Edum Park Bantul,Jogjakarta

edum park jogja
PantainyaJogja.com
Kota Jogjakarta selain kaya dengan budaya ternyata juga kaya dengan destinasi wisatanya  baik wisata pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul,maupun wisata alam pegunungan juga sangat menarik.

Namun kali ini berbeda dari yang lain,di Kabupaten Bantul tak mau kalah dengan daerah lainnya,banyak sekali tempat wisata baru yang bermunculan salah satunya adalah tempat wisata buatan yaitu taman Edum Park Bantul Jogjakarta.

Taman Edum Park merupakan sebuah taman yang sangat luas dengan dilengkapi dengan fasilitas dan wahana permainan yang cukup lengkap.Edum Park Jogjakarta ini lagi booming karena fasilitas lengkap dengan harga yang cukup murah.Jadi Bagi Sobat yang ingin mencari suasana baru bisa mncoba berkunjung ke Edum Park Bantul ini.

Edum Park ini menurut bahasa jawa Edum berarti Teduh dan park merupakan taman,jadi Edum Park merupakan nama dari kata bahasa Jawa dan bahasa Inggris yang berarti taman yang sangat teduh.

Alamat Lokasi Edum Park Jogjakarta
Edum Park ini berada di Dusun Kentolan,Desa Guwosari,Kecamatan Pajangan,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.Lokasi Edum Park ini tak jauh dari lokasi taman Gading Tegal Dowo dan juga Goa Selarong yang ada di Bantul.

Rute Jalur  Menuju Edum Park Jogjakarta
Berbicara tentang rute jalurnya Sobat tak usah khawatir karena lokasi Edum Park sangat mudah untuk Sobat temukan.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta banyak sekali jalur yang bisa Sobat lalaui salah satunya dengan melewati Jalan Bantul yaitu Pojok beteng barat ke selatan.Ikuti terus jalan bantul,hingga Sobat nanti sampai di pertigaan dengan patokan Apotik Diro kiri jalan,kemudian belok ke kanan lurus terus melewati 2 perempatan,kemudian Sobat akan menemukan pertigaan Masjid Fadhlilah kemudian belok ke kiri,kemudian setelah menemukan pertigaan belok ke kanan dan ikuti jalurnya hingga sampai di perempatan belok ke kiri.

Setelah sampai di pertigaan  Tegaldowo belok ke kanan kemudian pertigaan lagi belok kiri menuju arah Taman Puspa Gading Tegal dowo kemudian setelah pertigaan belok kanan dan Sobat nanti akan mnemukan pertigaan lagi dan belok ke kiri,nah dari situ Sobat akan menemukan papan petunjuk menuju okasi Taman Edum Park yang Sobat tuju.

Baca juga Lokasi tempat wisata embung potorono Bantul
edum park bantul
PantainyaJogja.com
Harga Tiket Masuk Taman Edum Park Jogjakarta
Untuk Htm Edum Park sendiri sangatlah murah karena Sobat hanya di kenakan biaya Rp 10.000 saja untuk orang dewasa dan anak anak,sedangkan untuk balita gratis.

Harga tersebut sudah mendapatkan semua fasilitas yang ada di taman,jadi Sobat hanya membayar sekali saja sudah bisa menikmati wahana dan menggunakan fasilitas yang ada.

Fasilitas Edum Park Jogjakarta
Berbicara tentang fasilitas tentunya Sobat tak usah khawatir karena meskipun lokasi wisata taman ini tergolong baru namun mempunyai fasilitas yang cukup memadai seperti lokasi parkir yang luas,kamar mandi dan toilet umum,disana juga ada fasilitas kolam renang untuk dewasa dan untuk anak anak,selain itu ada juga kolam terapi ikan.

Selain fasilitas tersebut tentunya di lokasi Edum Park ini juga banyak sekali spot foto yang bisa Sobat gunakan sebagai backgroud berfoto seperti patung patung hewan,taman pelangi,dan masih banyak lagi.

Jam Buka Edum Park Jogjakarta
Jika Sobat ingin berkunjung ke  taman Edum Park ini harus tahu tentang jam buka nya agar kedatangan Sobat bisa menyesuaikan yaitu buka pada pukul 08.00 dan tutupnya pukul 19.00.


lokasi edum park
PantainyaJogja.com
Naah tertarik kan Sob untuk berkunjung ke Edum Park Bantul ini,lokasinya sangat cocok sebagai taman bermain untuk anak anak,karena lokasinya cukup luas dengan rerumputan yang hijau ini pasti sksn membuat  Sobat betah berlama lama disana.

Di Lokasi taman ini Sobat akan merasakan ketenangan dari sibuknya aktivitas di Kota Jogjakarta.Bagi Sobat yang berkunjung bersama rombongan,pastinya Sobat akan mendapatkan discound dari pihak pengelola.

Mungkin inilah sedikit informasi yang bisa kami berikan,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Edum Park Bantul,Jogjakarta"