Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Perahu Kano Dan Jual Produk Kapal Kano Di Jogjakarta

jual perahu kano
PantainyaJogja.com

Di Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta kini terkenal dengan wisata pantainya,karena banyak sekali pantai selatan Jogjakarta yang memiliki beberapa wahana permainan yang menarik,salah satunya adalah wahana permainan kapal kano yang ada di pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta.

Nah bagi Sobat yang ingin berwisata di pantai Drini Gunungkidul bisa mencoba untuk menyewa perahu kano ini dengan harga yang cukup terjangkau,Sobat hanya dikenakan biaya sewa Rp 50.000 untuk sewa perahu kano ini dengan durasi waktu tidak ditentukan,yaitu sepuasnya,kapal kano ini bisa muat 2 orang.Untuk kapal kano yang besar bisa muat 3 orang kok Sob,jadi Sobat bisa sewa kano barebg temen temen Sobat.

jual kapal kayak
PantainyaJogja.com

Untuk hari libur dan Sabtu Minggu Pantai Drini Gunungkidul ini ramai kunjungan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin melihat pesona keindahan pantai Drini dan menyewa kapal perahu kano ini.

Hingga Sekarang sudah banyak sekali kapal kapal kano/kayak yang disewakan disana.Jia Sobat ingin menyewa bersama Rombongan bisa booking terlebih dahulu agar nanti sampai lokasi pantai bisa langsung menggunakannya.

Saking banyaknya permintaan persewaaan kapal kano,dipantai Drini ternyata juga ada yang memproduksi sendiri kapal kano tersebut dengan bahan fiberglas,bahan ini sangat kuat seperti bahan bahan untuk kapal kapal nelayan.

produksi kano jogjakarta
PantainyaJogja.com

Harga kapal kano Jogjakarta ini lebih murah dari produksi dari Kota Kota lain karena untuk harga kapal kano Jogjakarta untuk yang ukuran kecil muat 1 sampai 2 orang seperti gambar di atas hanya dibandrol dengan harga Rp3.500.000 dengan kelengkapan 2 baju plampung dan 2 dayung.

Produksi kapal kano Gunungkidul,Jogjakarta ini sangat bagus,catnya berwarna warni sesuai selera,dan juga bahan yang digunakan adalah fiberglas yang bagus juga.Nah jika Sobat ingin membuka tempat wisata air didaerah Sobat,membeli kapal kano produksi lokal ini tidak mengecewakan,karena menurut kami wisata air dengan wahana perahu kano ini sangat diminati.

Produksi kapal kano Jogjakarta ini sekarang sudah banyak orderan dari luar kota Jogjakarta,kata sang produsen kapal kano produksinya sudah mulai diminati dari luar kota,kemaren ada orderan dari Boyolali dan terakhir orderan dari Kota Kudus sebanyak 10 unit kapal kano.

Bagi Sobat yang mencari kapal kano bisa langsung hubungi produsennya,untuk pemilihan warna juga sesuai dengan orderan,jadi Sobat bisa reques sendiri sesuai keinginan.

menjual kapal kano
PantainyaJogja.com

Harga kapal kano yang besar dengan ukuran panjang 3,7 m dan lebar 70 cm ini dibandrol dengan harga Rp 4.500.000 dengan kelengkapan 2 baju pelampung dan 2 dayung,kapal kano yang besar ini muat untuk 2 sampai 3 orang.

Jika Sobat ingin membuka tempat wisata air seperti sungai,waduk dan wisata pantai dengan air yang tenang,wahana perahu kano ini sangat prospek dan diminati.Sobat bisa beli kapal perahu kano baru di Gunungkidul,Jogjakarta ini.

Nah jika Sobat lagi mencari kapal kano dengan harga murah dan tentunya dengan kwalitas yang bagus bisa membeli kapal perahu kano ini di produksi Gunungkidul,Jogjakarta.
Jika Sobat tertarik dan ingin bertanya tanya dan pesan kapal kano bisa Wa Ke Nomor 085713585009.
Semoga informasi ini bermanfaat,terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Sewa Perahu Kano Dan Jual Produk Kapal Kano Di Jogjakarta "