Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

South Shore Pantai Gunungkidul Jogjakarta,Panorama Keindahan Pantai Selatan Dari Atas Bukit



south shore ngandong
PantainyaJogja.com  by@facebook
Berbicara tentang wisata pantai Gunungkidul memang tak kan pernah ada habisnya,karena banyak sekali bermunculan tempat tempat wisata baru yang dibangun di seputaran pantai Gunungkidul,Jogjakarta.

Baru baru ini yang lagi viral adalah South Shore yang ada di pantai Ngandong Gunungkidul,Jogjakarta.Pantai Ngandong merupakan pantai kecil yang berada di sebelah barat pantai Sundak dan sebelah timur pantai Sadranan dengan perbatasan bukit yang kini dibangun obyek wisata dan resto South Shore ini.

South Shore Yogyakarta ini merupakan sebuah resto dengan spot foto yang sangat keren di atas bukit pantai Ngandong Gunungkidul,dengan fasilitas yang cukup lengkap bahkan di atas bukit tersebut dibangun sebuah kolam renang,sehingga akan menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

South Shore beach ini dibangun oleh investor dengan kerjasama masyarakat sekitar sebagai pekerjanya,sehingga lokasi resto ini akan menjadi destinasi unggulan di pantai Gunungkidul.
south shore
PantainyaJogja.com  by@facebook.com/Bawi do
Selain kolam renang di resto South Shore ini juga dibangun taman taman yang indah,selain itu anak tangga untuk menuju ke atas bukit tersebut juga sangat cantik dengan dikelilingi pepohonan yang akan menjadi spot foto yang sangat keren.

Di atas bukit ini Sobat bisa melihat hampaan pantai pantai yang ada di sekitarnya yaitu pantai sadranan yang akan terlihat jelas dari Shout Shore,selain itu pantai Krakal juga akan terlihat indah dari ketinggian resto ini.

Fasilitas South Shore Gunungkidul
Berbicara tentang fasilitas tentunya sangat lengkap dari mulai lokasi parkir yang cukup luas,kamar mandi(toilet),kolam renang,resto(kafe) dan banyak lagi fasilitas yang ada di sana sesuai dengan paket harga yang ditawarkan.

Harga Tiket Masuk South Shore Gunungkidul
Untuk harga tiket masuknya South Shore pantai Gunungkidul ini menawarkan dua paket kunjungan yang bisa Sobat pesan yang pertama adalah paket Ocean Sunset dengan harga Rp 200.000 per pax dengan fasilitas:
*Infinity Pool Access
*Towel
*Bathroom
*Food and Beverages Voucher  Rp 100.000
*Direct access to the beach
*Free parking

Paket ke 2 yaitu Sunset dengan harga Rp 100.000 per pax dengan fasilitas:
*Bathroom
*Food and Beverages Voucher Rp 70.000
*Direct access to the beach
*Free parking.

Baca Juga Area outbound Pantai Sundak Gunungkidul

Nah harga tersebut cukup murah untuk bisa mendapatkan fasilitas yang Sobat inginkan,karena Sobat akan terbayarkan dengan pemandagan yang sangat indah di lokasi South Shore Ngandong ini.
lokasi south shore
PantainyaJogja.com by@facebook
Rute Jalur Menuju South Shore Jogja
Jika Sobat ingin berkunjung ke South Shore Jogja ini jalurnya sangat mudah kok Sob karena masih satu jalur untuk menuju pantai Gunungkidul Jogjakarta,jika dari Wonosari Kota maka lurus terus ke selatan melewati jalan Baron kemudian setelah sampai di pertigaan pantai Baron belok ka kiri arah menuju pantai Kukup,kemudian ikuti jalurnya ke arah timur lurus terus nanti Sobat akan menemukan pertigaan pantai Sadranan Gunungkidul yang ada tugunya menuju pantai Slili,

Setelah sampai pertigaan tersebut beloklah ke kiri lurus sekitar 500 meter akan menemukan pertigaan lagi belok ke kanan menuju pantai Sundak,setelah sampai di parkiran pantai Sundak kemudian arahkan kendaraan Sobat menuju ke barat arah pantai Ngandong,nah disitu Sobat akan menemukan lokasi parkir South Shore Gunungkidul yang Sobat tuju.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan Sobat saat berkunjung ke Gunungkidul.

Jika Sobat masih bingung dengan arah dan lokasinya bisa tanya ke admin PantainyaJogja.com di nomor Wa 085713585009.terimakasih Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "South Shore Pantai Gunungkidul Jogjakarta,Panorama Keindahan Pantai Selatan Dari Atas Bukit "