Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sewa Perahu Kano Di Pantai Sadranan Gunungkidul,Jogjakarta.

Pantai Gunungkidul,Jogakarta kini mulai banyak diperbincangkan di sosial media,karena memang pantai Gunungkidul memiliki keindahan yang berbeda dari pantai lainnya.

Pantai Gunungkidul terkenal dengan pantai berpasir putih dan bersih,memang benar sekali bahwa pantai Gunungkidul sangat recomended untuk dikunjungi.

Di Pantai Gunungkidul ada yang baru yaitu di pantai Sadranan Gunungkidul terdapat wahana permainan perahu kano.

Selain wisata snorkling di pantai Sadranan Gunungkidul juga ada wisata lain yang sangat asyik hlo Sob,Sobat bisa mencoba bermain perahu kano di Pantai Sadranan layaknya seperti di pantai Pandawa Bali.

Pantai Sadranan Gunungkidul merupakan pantai yang sangat cantik dengan bukit karang di tengah laut yang berbatasan dengan pantai Ngandong yang berada di sebelah timurnya.

Selain pemandangan indah lautnya,air laut pantai Sadranan Gunungkidul juga cukup ramah dengan ombak yang landai sehingga aman untuk bermain air,snorkling dan bermain perahu kano.

Harga tiket masuk pantai Sadranan Gunungkidul di tahun 2022 juga masih sama seperti dulu,Sobat hanya membayar biaya retribusi di post utama sudah bebas berkunjung ke sekitar 10 pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul,salah satunya adalah pantai Sadranan ini.

Untuk biaya parkir juga masih sama yaitu untuk sepeda motor Rp 3000 dan untuk mobil pribadi Rp 5000 sedangkan untuk parkir bus besar Rp 20.000 saja.

sewa snorkling pantai sadranan
PantainyaJogja.com@Jogja_Event_Tour

Biaya Snorkling pantai Sadranan Gunungkidul juga masih sama seperti dulu, belum ada kenaikan harga,Jika Sobat ingin snorkling di pantai Sadranan maka sewanya sebesar Rp 35.000 dengan fasilitas yang cukup lengkap antara lain alat snorkling,baju pelampung,sepatu safety,pemandu dan foto underwater.

Nah yang cukup menarik di pantai Sadranan Gunungkidul ini adalah wahana wisatanya, ternyata sekarang sudah ada perahu kano hlo Sob,untuk harga sewa perahu kano di pantai Sadranan Gunungkidul sebesar Rp 50.000 untuk perahu kecil muat 2 orang,sedangkan untuk harga sewa perahu kano besar Rp 100.000 dengan durasi sepuasnya.


Bagi Sobat yang ingin bermain perahu kano di pantai Sadranan Sobat bisa berkunjung ke lapak A.H snorkling,di lapak A.H snorkling pantai Sadranan ini memiliki fasilitas yang lengkap dari warung makan,toilet,gasebo,dan booking foto bisa di lapak A.H snorkling pantai Sadranan ini.

sewa perahu kano pantai sadranan gunungkidul
PantainyaJogja.com@Doddy_Jogja

Dengan adanya wahana permainan kano ini menambah daya tarik bagi para pengunjung untuk bermain dan berlama lama di pantai Sadranan,jika pada hari libur pantai Sadranan ini akan di padati pengunjung dari luar Kota,bahkan jika Sobat ingin bermain perahu kano bisa tidak kebagian,karena memang belum begitu banyak perahu kano yang ada di sana.

Jika Sobat ingin berkunjung bersama rombongan dan akan bermain perahu kano di pantai Sadranan sebaiknya booking terlebih dahulu.

Baca juga Paket makan murah di pantai Drini Gunungkidul

Sobat bisa booking wahana perahu kano di A.H snorkling milik mas Nanto yag berada di sebelah barat dekat dengan bukit karang atau lapak ke 4 dari barat.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan refrensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan. 

Posting Komentar untuk "Harga Sewa Perahu Kano Di Pantai Sadranan Gunungkidul,Jogjakarta."