Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Seru Menyusuri Pantai Gunungkidul Dengan Jeep Wisata

Hai Sobat ku semua bagaimana kabarnya?mudah mudahan selalu dalam keadaan sehat wal afiat,kali ini Saya ingin berbagi pegalaman seru menikmati indahnya pantai Gunungkidul dengan naik Jeep wisata Gunungkidul.

Bagi kebanyakan orang belum tahu tentang paket wisata jeep yang ada di pantai Gunungkidul,Jogjakarta,ternyata pantai Gunungkidul ada paket wisata jeep nya hlo.Bagi Sobat yang penasaran bisa kok mencobanya.

jeep pantai gunungkidul

Jeep pantai Gunungkidul ini merupakan kelompok penghobi jeep yang biasanya melakukan penyusuran di tracking yang sangat ekstreem,bahkan setiap akhir pekan mereka bersama sama berkumpul dan mencoba mencari rute baru untuk melakukan perjalanan Ngejeep.

Setelah dibuka wisata Jeep Gunungkidul ternyata banyak juga kok peminatnya,apalagi bagi para pengunjung yang dari luar Kota ingin mengeksplore pantai Gunungkidul,pasti akan tertarik untuk melakukan wisata jeep ini.

Harga jeep Gunungkidul ini cukup murah kok Sob,Sobat bisa memilih rute yang sudah disiapkan,tetapi jika harga paket dan rute jeep tidak sesuai dengan yang Sobat harapkan bisa kok negosiasi harga dan rutenya.

Jika Sobat bersama rombongan akan lebih asyik,karena bareng bareng melewati tracking yang terjal dan teriakan akan menambah kesan tersendiri bagi para pengunjung.

wisata jeep gunungkidul

Pengalaman kami menyusuri tracking khusus menuju pantai Timang yang paling seru,karena untuk menuju pantai Timang ini memang basih berbatuan dan untuk mobil pribadi akan kesulitan,sehingga sangat cocok untuk menggunakan jeep.

Perjalanan ke pantai Timang dari pantai Indrayanti sekitar 1 jam perjalanan dengan akses jalan yang ekstreem.namun Sobat akan terbayarkan sudah,setelah sampai pantai Timang,karena akan melihat pemandangan laut dari atas bukit dan tentunya juga disana ada hal yang menarik yaitu Gondolo menuju bukit tengah laut dan jembatan tali menuju bukit Timang.

Woo ekstreem Sob,perjalanan kami sangat berkesan dengan sopir yang profesional dan tracking khusus membuat ketagihan pingin mencoba lagi.

Sedikit pengalaman seru kami ini saya bagikan,barangkali Sobat ingin mencobanya,udah dulu ya Sob,semoga bermanfaat.Salam Wisata Indonesia.
 

Posting Komentar untuk "Pengalaman Seru Menyusuri Pantai Gunungkidul Dengan Jeep Wisata "