Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penginapan Dan Homestay Jogo Segoro Pantai Sundak Gunungkidul,Jogjakarta



homestay dekat pantai gunungkidul
PantainyaJogja.com
Kali ini PantainyaJogja.com akan mereview dan merekomendasikan tempat menginap di daerah pantai selatan Gunungkidul,Jogjakarta.Di seputaran pantai Gunungkidul memang sudah banyak berdiri penginapan dan homestay yang mempunyai fasilitas yang berbda beda.

Homestay di pantai Gunungkidul bisa menjadi solusi menginap bagi Sobat dari luar kota yang ingin berkunjung ke pantai Gunungkidul.

Jika Sobat mencari penginapan dan homestay yang dekat dengan pantai Sadranan dan pantai Indrayanti,ada penginapan dan homestay yang cukup rekomended yaitu penginapan dan homestay Jogo Segoro.

Penginapan dekat pantai Indrayanti dan Pantai Sadranan ini memiliki 2 homestay dan 12 kamar penginapan,sehingga cocok bagi Sobat yang berkunjung bersama rombongan.Penginapan ini saat weekend dan hari libur nasional akan ramai,bahkan penuh,jadi jika Sobat ingin mencari penginapan di pantai Gunungkidul lebih baik booking terlebih dahulu.

Lokasi Penginapan Jogo Segoro Pantai Gunungkidul
Penginapan Jogo Segoro ini lokasinya berada di dekat jalan pantai selatan Gunungkidul dekat dengan pantai Sundak,pantai Sadranan dan Pantai Indrayanti,Penginapan dan Homestay ini memiliki halaman yang cukup luas bisa untuk dijadikan area fungame dan acara outdoor lainnya.

Penginapan dan homestay ini sangat strategis dan sangat mudah untuk Sobat temukan,Jika Sobat masih bingung bisa juga menggunakan google map atau bertanya kepada masyarakat sekitar pantai Indrayanti dan Pantai Sadranan Gunungkidul,Jogjakarta.

homestay murah gunungkidul
PantainyaJogja.com


Fasilitas Penginapan Dan Homestay Jogo Segoro
Berbicara tentang fasilitas menurut saya cukup lengkap mulai dari lokasi parkir yang cukup luas,muat untuk beberapa mobil,bahkan bus besar juga muat,pendopo juga sudah ada,tempat ibadah,kamar mandi luar,jika Sobat menginginkan kuliner seafood di homestay ini juga menyediakan aneka masakan.

Untuk fasilitas kamar penginapannya juga cukup lengkap,dengan kamar yang luas dengan kamar mandi dalam,ac dan tv.Untuk fasilitas dalam homestay ada 6 kamar dan ada ruangan depan seperti ruang tamu yang cukup luas,bagi Sobat yang booking bersama rombongan,lokasi ini sangat recomended.

Harga Homestay dan Penginapan Jogo Segoro Pantai Sundak
Untuk harga sewa penginapan pinggir pantai ini menurut saya cukup murah dengan fasilitas dan ruangan yang memadai.

Harga Homestay sendiri dibandrol dengan harga Rp 1.500.000 dan untuk penginapan dengan fasilitas lengkap tersebut dibandrol dengan harga Rp 350.000 saja.

penginapan dekat pantai sadranan
PantainyaJogja.com
Nah bagi Sobat yang ingin mencari tempat menginap saat berkunjung ke pantai Gunungkidul,homestay dan penginapan Jogo Sgoro ini menurut saya sangat cocok,apalagi bagi Sobat yang bersama sama rombongan.

Jika Sobat ingin booking homestay dan penginapan pinggir pantai Gunungkidul ini bisa hubungi pemiliknya atau PantainyaJogja.com Wa 085713585009.

Sedikit ulasan ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat menginap saat akan berkunjung ke pantai Gunungkidul,Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Penginapan Dan Homestay Jogo Segoro Pantai Sundak Gunungkidul,Jogjakarta"