Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Sahabat Alam Indonesia Jogjakarta,Desighn Unik Di Taman Terbuka

Jogjakarta selalu menyuguhkan pesona wisata yang sangat menarik untuk Sobat kunjungi,dari wisata pantai maupun wisata alam Kota Jogjakarta,Di daerah Sleman Jogjakarta juga banyak sekali destinasi wisata yang bagus,seperti The Lost Word Castle,Kaliadem,Wisata Jeep Merapi dan wisata Kaliurang.

Tak heran jika Kota Jogjakarta menjadi tujuan wisata lokal maupun mancanegara,Bagi para wisatawan dari luar kota pastinya ingin berlibur untuk beberapa hari,sehingga butuh penginapan ataupun homestay di Jogjakarta.

Sehingga banyak sekali homestay dan villa di Jogjakarta yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang cukup murah,salah satunya adalah villa Sahabat Alam Indonesia Jogjakarta. 
Pantainyajogja.com/Facebook.com by@Abdullah Rasyid
Villa Sahabat Alam Indonesia Jogjakarta merupakan villa unik yang berbentuk rumah hobbit dengan view taman yang ada disekeliling Villa tersebut,keunikan Villa Sahabat Alam Indonesia ini mampu menarik perhatian bagi para pelancong untuk mencoba menginap di sini dan merasakan sensasi menginap di bangunan rumah Hobbit denga suasana yang sangat asri.

Alamat Villa Sahabat Indonesia Jogjakarta.
Villa rumah hobbit ini alamatnya berada di Dusun Kurahan,Desa Margodadi,Kecamtan Sayegan,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Jarak Villa Sahabat Alam Indonesia Jogjakarta ini jia dari pusat Kota Jogja sekitar Malioboro sekitar 20 KM dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju Villa Sahabat Alam Indonesia Jogjakarta.
Jika Sobat ingin berkunjung ke Villa mirip rumah hobbit ini jalurnya cukup mudah kok Sob,jika dari pusat Kota Jogjakarta maka jalur yang harus Sobat tempuh adalah dengan melalui jalan Jogja-Wates kemudian belok ke kiri menuju Jalan Siliwangi dan Ring Road Barat,kemudian belok kiri ke Jalan Godean,hingga sampai di Jalan Ngapak-Kentheng.

Ikuti terus Jalan Ngapak-Kentheng hingga Sobat sampai di pertigaan dan belok ke kanan menuju Jalan Pramuka,kemudian belok ke kiri tetap di Jala Pramuka,kemudian belok ke kanan menuju Jalan Godean-Sayegan,kemudian pertigaan belok ke kiri,ikuti terus jalurnya hingga sampai di SDN Kandangan 1,kemudian belok ke kanan,nah setelah Sobat menemukan tikungan masuk ke kanan melalui jalan masuk kampung,hingga sampai lokasi Villa Sahabat yang Sobat tuju.
villa sahabat alam indonesia
Pantainyajogja.com/Facebook.com by@Abdullah Rasyid
                                         
Apa Saja Yang Ada Di Villa Sahabat Alam Indonesia Jogjakarta.
Tak perlu khawatir bagi Sobat yang ingin menginap di Villa unik ini karena fasilitasnya cukup lengkap dan tentunya dengan suasana pedesaan yang sangat asri.

Di sekeliling Villa merupkan sebuah taman bunga yang sangat cantik,selain itu Sobat juga bisa belajar hidroponik di lokasi Villa Hobbit ini,selain itu di lokasi Villa juga terdapat kolam ikan untuk memancing,ada juga lokasi untuk bermain perahu kano dan bagi Sobat yang ingin belajar berkuda,di sana juga ada lokasi pacuan kuda.

Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner,di Villa Sahabat Alam Indonesia Jogja ini juga terdapat resto yang menyediakan berbagai olahan tradisional yang enak di resto Pecel Daun Muda.

Harga Dan Include Villa Sahabat Alam Indonesia.
Untuk harga yang ditawarkan oleh Villa Sahabat Alam ini cukup murah hanya dengan harga Rp 200.000 Sobat sudah bisa menginap di Villa unik dan tentunya dengan fasilitas lengkap.

Fasilitas Villa ini menurut kami cukup lengkap seperti tempat tidur yang cukup luas,kamar mandi dalam yang bersih,AC,TV,dan juga Air panas.

Baca juga wisata terdekat Bukit Klangon Merapi Jogjakarta
villa unik di jogjakarta
Pantainyajogja.com facebook by@Abdullah Rasyid
Keren kan Sob Villanya?pokoknya Villa Sahabat Alam yang ada di Jogjakarta ini sangat recomended deh,Sobat bisa mencobanya untuk menginap di villa ini dengan spot foto yang cukup menarik.

Pastinya jika Sobat menginap di Villa Sahabat Alam ini akan merasakan sensasi yang berbeda karen terasa damai sejuk dan asri menyatu dengan alam,apalagi saat bagun pagi heem udaranya sangat sejuk layaknya di Desa yang masih asri.

Mungkin sedikit ulasan ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat menginap Sobat di Jogjakarta khususnya di Daerah Sleman.


Posting Komentar untuk "Villa Sahabat Alam Indonesia Jogjakarta,Desighn Unik Di Taman Terbuka"