Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunikan Lokasi Dan Menu Makanan Sehat Cafe Pengilon Jogjakarta.

Pengilon Cafe Jogjakarta merupakan tempat nongkrong dan menikmati kuliner dengan aneka hidangan dengan konsep seperti cafe cafe di Bali,dengan lokasi yang cukup menarik yang memiliki dua pilihan tempat makan yaitu outdoor dan indoor.

Cafe Pengilon ini dilengkapi dengan properti dan ornamen yang cukup keren yang terbuat dari kerajinan bambu,bahkan untuk kursi dan meja juga banyak yang tebuat dari kayu dan bambu.

Selain itu yang paling menarik lainnya adalah disekitar meja makan dilengkapi dengan tanaman tanaman yang membuat suasana lebih segar dan alamai.

Alamat Pengilon Cafe Jogja.
Pengilon Cafe Jogja ini berada di Jalan Shinta,No 8 Karang Mloko,Sariharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi Cafe Pengilon ini tak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta hanya berjarak sekitar 11 KM dengan waktu tempuh sekitar 25 menit hingga sampai ke lokasi Cafe Pengilon ini.

Cafe Pengilon Jogjakarta
Pantainyajogja.com  foto by @Pengilon.id

Rute Menuju Pengilon Cafe Jogjakarta.
Jika Sobat ingin berkunjung dan menikmati kuliner di Cafe ala Pulau Dewata ini bisa melalui beberapa jalur,jika Sobat dari pusat Kota Jogjakarta bisa melalui Jalan Monjali,lurus terus ke arah utara hingga sampai di Jalan Palagan Tentara Pelajar,kemudian lurus terus hingga sampai di pertigaan menuju Jalan Pandhawa.

Nah ikuti arah ke kiri menuju Jalan Pandhawa tersebut,kemudian Sobat akan menemukan perempatan,lurus saja di Jalan Pandhawa,kemudian setelah menemukan perempatan belok ke kiri menuju Jl.Shinta,nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk jalan dan belok kiri menuju Pengilon Cafe yang Sobat tuju.

Jam Buka Cafe Pengilon Jogjakarta.
Untuk jam operasional Cafe Pengilon Sleman ini buka dari pukul 12.00 dan tutup pukul 20.00,namun untuk hari minggu buka pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 17.00.

Sedangkan untuk hari Senin Pengilon Cafe ini tutup,jadi perlu di ingat ya Sob,jangan sampai Sobat menuju ke lokasi Cafe ini pada hari senin.


Cafe Pengilon Menu makan sehat
Pantainyajogja.com by@Pengilon.id

Menu Makan Cafe Pengilon.
Untuk menu makan yang disediakan oleh pengelola cafe Pengilon ini banyak sekali yang bisa Sobat pilih,ada berbagai makanan sehat,karena memang restoran/cafe Pengilon ini memang menunya mengedepankan keseimbangan makanan sehat dari sayur dengan cita rasa yang lezat.

Bagi Soba yang ingin diet,menu makanan yang disajikan Cafe Pengilon ini menjadi solusi yang tepat bagi Sobat.

Harga menu makanan Pengilon Cafe Jogja ini dibandrol dari harga Rp 9000 hingga Rp 50.000.Sobat bisa memilih menu makanan dan minuman sesuai dengan selera dan tentunya sesuai dengan budget Sobat.

Menu unggulan Cafe Pengilon ini adalah sajian Signature Ayam Pengilon yang terdiri dari dada ayam dengan bumbu lada hitam dengan dilengkapi saus jamur,kentang rebus mustard,sayuran hijau dan honey vinaigrette dressing.

Memang lokasi Cafe Pengilon ini dikonsep mengedepankan gaya hidup sehat selain menu makanan yang sehat lokasi makan juga sangat alami dengan aneka tanaman yang akan menambah kesan gaya hidup seimbang.

Fasilitas Cafe Pengilon.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Cafe Pengilon Jogja ini cukup lengkap.seperti lokasi parkir yang cukup luas,toilet bersih,mushola,tempat tempat makan yang nyaman,dan dilengkapi dengan properti properti keren yang bisa Sobat jadikan tempat berselfie.

Selain fasilitas tersebut,di lokasi Cafe Pengilon ini Sobat juga bisa menikmati makanan sehat di bawah pohon yang rindang  sehingga Sobat akan betah berlama lama di Cafe Pengilon Jogja ini.

Jika Sobat ingin mengikuti update tentang Cafe Pengilon ini bisa follow instagram Pengilon.id.

Sedikit informasi tentang Cafe Pengilon ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan tempat kuliner dan nongkrong di Sleman Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Keunikan Lokasi Dan Menu Makanan Sehat Cafe Pengilon Jogjakarta."