Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Wisata Dan Kuliner Omahena Logandeng Gunungkidul

Kabupaten Gunungkidul memang menyimpan banyak sekali tempat wisata dan kuliner yang sangat recomended,salah satu tempat kuliner yang unik dengan konsep bangunan kuno dengan spot foto yang instagramable adalah Omahena Logandeng Gunungkidul,Jogjakarta.

Omahena Gunungkidul ini merupakan tempat kuliner lengkap dengan spot foto yang unik,lokasinya cukup luas dengan menempati lahan seluas 1.100 Meter persegi.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai properti unik dan artistik baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan,sehingga akan menambah kenyamanan dan tentunya membuat betah berlama lama berada di sana.

Warung makan Omahena Gunungkidul
Pantainyajogja.com

 Alamat Omahena Gunungkidul.
Rumah makan unik Omahena ini berada di Padukuhan Logandeng,Kelurahan Logandeng,Kapanewon Playen Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi Omahena ini cukup dekat dengan pusat Kota Kabuaten  Gunungkidul,karena hanya berjarak sekitar 5 KM saja dengan waktu tempuh sekitar 10 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk sampai ke lokasi Omahena juga cukup mudah karena bisa melalui jalur besar Jogja-Wonosari,sehingga Sobat tak perlu khawatir akan kesasar jika ingin berkunjung ke warung Omahena Gunungkidul,Jogjakarta.

Rute Menuju Omahena Gunungkidul.
Jika Sobat ingin berkunjung ke Omahena ini jika dari pusat Kota Kabupaten Gunungkidul tinggal ambil jalan menuju ke arah barat,atau arah Jalan Jogja-Wonosari.

Nah setelah sampai di pertigaan logandeng nanti Sobat akan menemukan jembatan dan depan jembatan nanti kiri jalan ada warung Baskom nah belok ke kanan menuju lokasi perkampungan lurus terus hingga sampai nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk menuju lokasi Omahena yang Sobat tuju.

Fasilitas Omahena Gunungkidul.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di warung Omahena ini tentunya sudah cukup lengkap mulai dari tempat parkir yang cukup luas,tempat cuci tangan juga banyak,toilet bersih dan tentunya tempatnya juga bersih dan luas.

Selain fasilitas tersebut tentunya masih banyak fasilitas pendukung yang lain seperti spot foto dan berbagai ornamen klasik yang bisa Sobat jadikan spot selfie,Bagi Sobat yang datang hanya untuk berfoto juga dipersilahkan tanpa dipungut biaya.


Omahena Logandeng
Pantainyajogja.com

Menu Makanan Dan Minuman Omahena Gunungkidul.
Berbicara tentang menu makanan dan minuman di lokasi warung makan Omahena ini cukup lengkap antara lain:
*Menu Makanan.
-Sayur lombok
-Sayur lodeh
-Sayur Brongkos
-Ayam kampung
-Lele
-Tahu dan tempe dan masih banyak lagi olahan masakan rumahan yang lezat.
*Menu Minuman
-Wedang jahe
-Teh poci
-Secang
-Aneka kopi
-Minuman jeruk,dan masih banyak lagi sesuai dengan selera Sobat.

Jam Buka Omahena Logandeng.
Berbicara tentang jam buka Omahena ini menurut kami cukup memuaskan,karena Sobat bisa seharian berada di lokasi kuliner Omahena ini karena buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00,sedangakan khusus hari senin buka mulai pukul 10.00 Wib.

Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner dengan harga yang relatif murah bisa berkunjung ke Rumah makan Omahena Gunungkidul,karena untuk harga makanan dengan sayur cukup dengan harga Rp 10.000 saja.

omahena Gunungkidul
Pantainyajogja.com

Omahena ini juga menyediakan paket makan prasmanan rombongan,sehingga jika Sobat mau mengadakan arisan,pertemuan ,ulang tahun dan acara besar juga siap melayani dengan harga paket makan mulai dari Rp 20.000.

Pokoknya lokasinya sangat recomended deh Sob,karena selain menu makanan yang murah dan lengkap tentunya fasilitas yang disediakan juga lengkap dengan lokasi yang luas.

Mungkin sedikit ulasan tentang Omahena Logandeng Gunungkidul ini bisa menjadi bahan referensi tujuan wisata dan kuliner di Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta. 

Posting Komentar untuk "Lokasi Wisata Dan Kuliner Omahena Logandeng Gunungkidul"