Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Pantai Drini Gunungkidul Dan Aktivitas Wisata Terbaru

Hay Sobat para pecinta wisata bagaimana kabar kalian?semoga tetap dalam keadaan sehat ya,sehingga bisa eksplore tempat tempat wisata yang keren di Kota Jogjakarta.

Kali ini PantainyaJogja.com akan berbagi informasi tentang harga tiket masuk pantai Drini Gunungkidul,Jogja beserta dengan aktivitas yang bisa Sobat lakukan di Pantai Drini.

wisata perahu kano pantai drini
Booking wisata perahu kano wa 085713585009

Harga Tiket Masuk Panta Drini.
Harga Tiket masuk Pantai Drini Gunungkidul masih sama seperti tahun tahun lalu yaitu sebesar Rp 15.000 per orang.

Harga tiket masuk tersebut dibayarkan saat Sobat akan sampai di wilayah pantai sebelum masuk pantai yang Sobat tuju.

Lokasi TPR(Tempat Pemungutan Retribusi)berada di setiap jalan masuk pantai Gunungkidul,ada beberapa pintu masuk yang bisa Sobat lalui.Jika Sobat bersama rombongan dan membawa bus besar maka jalur yang bisa Sobat lalui ada 4 titik pintu masuk yaitu Jalan JJLS yang langsung menuju pantai Baron,kemudian pintu masuk ke 2 berada di sebelah timurnya yang bisa langsung masuk pantai Kukup.

Kemudian pintu masuk yang ke 3 berada di Jl Pule-Sundak,atau jalan menuju pantai Sundak yang berada di wilayah pantai bagian timur,kemudian untuk pintu masuk yang ke 4 berada di daerah Tepus yaitu jalur menuju pantai Indrayanti.

Sedangkan untuk tempat pemungutan retribusi yang lain ada 3 titik,jalurnya hanya untuk mobil pribadi atau mobil elf,karena jalannya cukup sempit,jika bus besar akan kesulitan jika berpapasan,yaitu berada di Jalan Kemadang-Sepanjang,kemudian Banjarejo-Drini dan yang selanjutnya jalan menuju pantai Krakal dengan melewati pintu masuk Ngestirejo-Krakal.

Untuk jalur menuju pantai Drini juga sama,Sobat tinggal pilih jalur yang palling dekat,sedangkan untuk masuk pantai Drini dari jalur pantai selatan ada dua jalur yang bisa Sobat lalui,Sobat bisa melalui jalan Drini Timur atau jalan Drini Barat.

Jika Sobat melewati jalan Drini Timur maka Sobat akan langsung sampai di terminal pantai Drini yang menjadi lokasi wisata.

Sedangkan jika Sobat melalui jalur barat langsung masuk wilayah nelayan pantai Drini,kemudian mengikuti jalan ke timur dengan melewati jembatan akan sampai di lokasi wisata pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta.

Aktivitas Wisata Pantai Drini.
Nah jika Sobat berkunjung ke pantai Drini Gunungkidul,ada beberapa wahana dan aktivitas wisata yang bisa Sobat lakukan antara lain:
*Wisata Perahu Kano.
*Wisata Kuliner.
*Wisata jeep menyusuri pantai.
*Wisata selfie.
*Wisata Snorkling.
*Outbound.
*Camping,dan masih banyak lagi aktivitas wisata yang bisa Sobat lakukan di pantai Drini Gunungkidul,Yogyakarta.

Wisata Jeep Pantai Gunungkidul.
Jika Sobat ingin mencoba ngejeep di wilayah pantai Gunungkidul,Sobat bisa melakukan aktivitas jeep dengan titik kumpul di pantai Drini.

Ada beberapa rute jeep yang disediakan yaitu arah ke barat menuju pantai Baron,pantai Ngrawe/Mesra,Pantai Buluk,Pantai Sepanjang dan pantai yang lain.

Sedangkan untuk rute jeep arah ke timur seperti pantai Indrayanti,pantai Sundak,Pantai Krakal,Pantai Sadranan dan masih banyak lagi paket rute yang disediakan jasa sewa jeep pantai Gunungkidul,Jogjakarta.

Harga wisata Jeep Pantai Drini juga bervareasi mulai dari harga Rp 350.000 sampai dengan harga sewa Jeep Rp 700.000 sesuai dengan rute dan fasilitas dalam paket jeep pantai yang Sobat booking.

wisata jeep pantai Gunungkidul
Booking Jeep Wa 085713585009

Aktivitas Camping Di Pantai Drini.
Bagi Sobat yang suka camping,bisa mencoba camping di pantai Drini Gunungkidul,namun untuk lokasinya kurang begitu luas,namun masih ada lokasi yang cocok untuk mendirikan tenda yaitu di dekat jembatan menuju pulau Drini.

Atau Sobat bisa melakukan camping di bukit pantai Drini,namun kami sarankan untuk konfirmasi dahulu tentang lokasi dan cuaca yang bagus di wilayah pantai Drini Gunungkidul.

Jika Sobat tak ingin repot membawa tenda camping,bisa menyewa di pantai Drini,harga sewa tenda camping di pantai Drini juga bervareasi sesuai dengan kapasitas dan fasilitasnya,harga sewa tenda dome pantai Drini mulai dari harga Rp 50.000 sampai dengan Rp 100.000.

sewa tenda camping pantai  ngerumput
Sewa Tenda Dome Wa 085713585009

Wisata Kuliner Pantai Drini Gunungkidul.
Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner khas pantai dengan rasa yang enak dan harga yang cukup murah bisa berkunjung ke pantai Drini Gunungkidul.

Banyak sekali warung makan yang menyediakan olahan seafood dengan harga yang murah namun rasanya nikmat.

Jika Sobat ingin berkunjung ke pantai Drini dan menikmati kuliner seafood bersama teman dan rombongan,di pantai Drini juga banyak rumah makan dengan kapasitas ratusan peserta seperti Hutama Resto,Warung Mutiara dan warung makan Drini Indah.

Harga paket makan rombongan juga sangat terjangkau,mulai dari harga Rp 15.000 per porsi sampai dengan harga Rp 45.000 per porsinya.

Harga makanan di pantai Drini tergolong murah daripada pantai pantai yang lain,karena pantai di Drini ada aktivitas nelayan yang menangkap ikan setiap hari,sehingga harga makanan hasil laut cukup murah.

Paket makan murah Hutama resto pantai Drini.

warung makan pantai drini gunungkidul
Booking makan Wa 085713585009

Aktivitas Outbond Pantai Drini Gunungkidul.
Pantai Drini Gunung memiliki pemandangan yang cukup bagus dibanding dengan wisata pantai yang lainnya,lokasinya juga cukup luas dengan hamparan pasir putih yang bersih,berbagai aktivita wisata bisa Sobat lakukan di sana.

Outbond di pantai Drini bisa menjadi solusi bagi Sobat yang ingin menikmati pantai sambil bermain game.Lokasi outbond pantai Drini berada di bibir pantai di lokasi bermain pasir disebelah bukit pulau Drini.

Kegiatan Outbond di pantai Drini sangat menyenangkan,apalagi jika di pandu dengan pemandu game yang profesional,pantai Drini juga menyediakan jasa pemandu Outbond yang profesional,Sobat bisa booking pemandu outbond di pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta.  
    
outbond pantai Drini
Booking Outbond Wa 085713585009
Berkunjung ke pantai Drini Gunungkidul bisa menjadi solusi bagi Sobat yang ingin berwisata.karena berbagai aktivitas bisa Sobat lakukan di sana.

Sekian dulu ya Sob,informasi tentang wisata pantai Drini Gunungkidul,semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.
 

Jika Sobat akan reservasi atau butuh informasi tentang pantai Drini Hubungi Via WA 085713585009

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Drini Gunungkidul Dan Aktivitas Wisata Terbaru "