Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Fasilitas Dan Harga Hotel La Casa Jogjakarta Terbaru.

La Casa Hotel Jogja merupakan hotel yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan kamar yang cukup memadai.Tempatnya sangat nyaman dan bersih dengan pelayanan yang sangat ramah,pokonya sangat recomended.

Hotel La Casa Jogja menjadi pilihan yang tepat,karena selain fasilitas yang lengkap tentunya harga kamarnya juga cukup terjangkau.Sobat tak perlu menguras budget yang terlalu besar untuk bisa menginap di La Casa Hotel Jogjakarta ini.

Lokasi Hotel La Casa Jogja ini juga sangat strategis karena berada di pusat Kota Jogjakarta dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan kegiatan Kota.

harga hotel la casa jogjakarta
Pantainyajogja.com

Alamat La Casa Hotel Jogja.

Hotel La Casa Jogja ini berada di Jalan Affandi No 53,Karang Gayam,Catur Tunggal,Kecamatan Depok,Kabupaten Sleman,Kota Jogjakarta.

Lokasi Hotel La Casa ini jika dari pusat Kota Jogjakarta yaitu dari Malioboro berjarak sekitar 6 KM dengan waktu tempuh sekitar 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Hotel La Casa Jogja.

Jika Sobat ingin menginap ke Hotel La Casa Jogja ini maka jalur yang bisa Sobat lalui jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa melalui jalur Jalan Abu Bakar Ali,kemudian melewati Kota Baru.

Lurus ke utara hingga sampai di bundaran UGM,kemudian ke arah timur lurus terus mentok lampu merah pertigaan Jalan Affandi belok ke kiri ikuti Jalan Affandi.

Sobat nanti akan menemukan Hotel La Casa Jogja ini berada di kiri jalan,untuk jalan masuk gang cukup sempit hanya bisa dilalui kendaraan pribadi,namun tak usah khawatir karena jalan tersebut langsung sampai di lokasi Hotel La  Casa yang Sobat tuju.Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan google maps.

 
Review hotel la casa jogja
Pantainyajogja.com

Fasilitas Hote La Casa Jogja.

Berbicara tentang fasilitas yang ada di Hotel La Casa Jogja ini tak perlu diragukan lagi,karena cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir kendaraan.
*Restoran.
*Kolam renang.
*Free Wifi
*Resepsionis dan satpam 24 jam.
*Dan juga fasilitas kamar ayng cukup lengkap.

Fasilitas Kamar Hotel La Casa Jogja.

*Kamar bersih.
*Tv kabel.
*Ac ruangan
*Brankas kamar.
*Toilet bersih.
*Lemari es.
*Tempat jemuran dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitas umum di luar ruangan juga ada kolam renang,tempat berpayung dan juga kursi kursi bersantai di sekitar kolam renang,bagi para perokok juga sudah disediakan area merokok.

Fasilitas Umum Terdekat.

Banyak sekali fasilitas umum yang terdekat dengan hotel La Casa Jogja ini antara lain:
*Atm(Bank).
*Minimarket.
*Salon kecantikan.
*Loundri
*Toko
*Restoran dan masih banyak lagi fasilitas umum yang lainnya.

hotel la casa jogja
Pantainyajogja.com

Tipe Kamar Dan Harga La Casa Hotel Jogja.

La Casa Hotel Jogjakarta ini memiliki 3 tipe kamar yaitu:

*Deluxe double.

Deluxe double tanpa sarapan dengan 1 bed dan 2 orang dengan harga Rp 245.000.

*Deluxe triple.

Deluxe triple tanpa sarapan dengan 2 bed,satu bed untuk 2 orang dan 1 bed untuk 1 orang dengan 3 tamu harganya mulai dari Rp 345.000.

*Family room.

Family room dengan 2queen bed dengan 4 tamu tanpa sarapan pagi dengan harga Rp 445.000.

Harga inap di hotel La Casa Jogja ini bisa berubah,Sobat bisa booking melalui layanan booking.com atau tiket.com,selain itu Sobat juga bisa booking melalui website resmi La Casa Hotel Jogja.

Untuk waktu cek-in dari pukul 14.00,dan cek-out sebelum pukul 12.00.

Bagi Sobat yang ingin mencari tempat inap di Kota Jogjakarta,Hotel La Casa ini bisa menjadi solusi Sobat,karena selain fasilitas lengkap dengan harga yang murah tentunya juga lokasinya sangat strategis dekat dengan stasiun Lempuyangan yang berjarak 3,3 KM.Sedangkan dari bandara Adi Sucipto berjarak 5 KM dan dari terminal Condong Catur hanya berjarak sekitar 1 Km saja.

Posting Komentar untuk "Review Fasilitas Dan Harga Hotel La Casa Jogjakarta Terbaru."