Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Keindaha Spot Foto di Pantai Jetis Grabag Purworejo,Jawa Tengah.

Kota Purworeo memang memiliki tempat wisata yang cukup bagus terutama wisata pantainya,salah satu pantai yang terkenal adalah pantai Jetis.

Pantai Jetis Purworejo ini merupakan pantai yang cukup terkenal karena memiliki spot yang instagramable dengan taman yang sejuk.

Sehingga bagi para pengunjung yang tidak ingin bermain air dan takut panas bisa bersantai dan berfoto foto di bibir pantai dengan spot selfie yang keren.

Mungkin bagi sebagian orang masih ada yang bingung dan penasaran,nama pantai Jetis kok ada dua ya di Jawa Tengah,memang benar Sob,pantai Jetis ada di Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Purworejo,perbedaannya adalah kalau pantai Jetis di Cilacap terkenal dengan pemecah ombaknya sedangakan pantai Jetis Purworejo terkenal dengan spot spot fotonya yang keren.
 
tempat wisata viral di purworejo
Pantainyajogja.com  by@PantaiJetis
Alamat Pantai Jetis Purworejo.
Pantai Jetis ini berada di Daerah Patutrejo,Kecamatan Grabag.Kabupaten Purworejo,Jawa Tengah.Lokasi pantai Jetis ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Purworejo,namun bagi Sobat yang ingin berkunjung ke sana jika masih bingung bisa menggunakan google maps atau bertanya kepada masyarakat setelah sampai di daerah Kecamatan Grabag.

Rute Menuju Pantai Jetis Dari Jogjakarta.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke pantai Jetis jika dari arah Kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Wates-Purworejo,sebelum Sobat sampai di Gardu selamat datang Purworejo beloklah ke kiri di pertigaan yang ada pos Polisinya.

Lurus saja kemudian melewati jembatan Congot kemudian melewati Jl Deandles kemudian lurus terus hingga melewati pertigaan Pantai Jatimalang,kemudian lurus terus hingga sampai di Desa Patutrejo,Sobat nanti kan menemukan gerbang masuk pantai Jetis di kiri jalan,ikuti terus hingga sampai di lokasi pantai Jetis yang Sobat tuju.

Harga Tiket Masuk Pantai Jetis Purworejo.
Berbicara tentang harga tiket masuknya menurut kami cukup murah,Sobat hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5000 saja,dan untuk biaya parkir sebesar Rp 3000 untuk sepeda motor dan Rp 5000 untk mobil pribadi.

pantai di purworejo
Pantainyajogja.com  by@PantaiJetis
Fasilitas Pantai Jetis Purworejo.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di pantai Jetis Purworejo inimenurut kami cukup lengkap mulai dari lokasi parkir yang luas,Mushola,kamar mandi,tempat kuliner,gasebo untuk bersantai dan tentunya tempat foto yang sangat instagramable.

Daya Tarik Pantai Jetis Purworejo.
Pantai Jetis Purworejo ini memang tidak berbeda dengan pantai pada umumnya,namun konsep spot selfie dan tempat bersantainya yang berbeda dari pantai yang lain antara lain:
*Spot selfie payung.
Di lokasi spot foto ini terdapat ratusan payung warna warni yang di pasang di area pohon cemara,sehingga nampak menjadi lebih menarik berfoto dengan berada di bawah payung yang berwarna warni.

*Tempat bermain anak.
Nah bagi Sobat yang membawa anak kecil,lokasi bibir pantai Jetis ini juga memiliki fasilitas wahana permainan anak seperti ayunan,prosotan dan lainnya yang berada di taman area pohon cemara.

*Gardu Pandang.
Di lokasi pantai Jetis ini juga terdapat fasilitas gardu pandanga setinggi sekitar 6 meter,Sobat bisa berselfie di gardu pandang ini dengan background laut lepas maupun pegunungan Manoreh yang terlhat dari gardu pandanga ini.

pantai jetis purworejo
Pantainyajogja.com  by@PantaiJetis 

Selain Sobat bisa menikmati keindahan taman pantai Jetis,Sobat juga bisa bermain pasir dan bermain air laut,namun tentunya Sobat harus tetap berhati hati jika bermain air jangan sampai lupa diri,dan berani ke tengah.

Saat sore hari Sobat juga bissa menyaksikan indahnya matahari tenggelam sambil bersantai,tak heran bagi para pemburu sunset banyak yang berdatangan ke pantai Jetis ini saat sore hari menjelang petang.

Sedikit ulasan ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Lokasi Keindaha Spot Foto di Pantai Jetis Grabag Purworejo,Jawa Tengah."