Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metsa Kopi Batang Hadir Dengan Aneka Sajian Konsep Kekinian

Metsa Kopi merupakan sebuah kedai kopi yang berada di hutan pohon damar dengan konsep industrial cafe kekinian,sehingga membuat penasaran bagi kalangan anak muda untuk datang di tempat ngopi unik ini.

Kedai kopi batang yang satu ini memang sangat menarik karena pemilik kedai kopi metsa ini sengaja membangun kedai kopi industrial namun berbeda dari yang lain,sehingga memiliki kesan tersendiri yang belum tentu bisa didaptkan dari lokasi ngopi pada umumnya.

Dengan konsep yang berbeda ini,Metsa kopi kini sudah viral di media sosial instagram,facebook,twiter,tiktok dan juga media besar lainnya juga banyak yang sudah mereview metsa kopi Batang ini.

Selain lokasinya yang keren dan unik tentunya tempatnya juga sangat nyaman sebagai tempat bersantai dengan dilengkapi alas jaring dan juga meja kursi yang menghadap ke area hutan.

Metsa kopi batang
Pantainyajogja.com by@Metsa_Kopi

Alamat Metsa Kopi.
Metsa Kopi ini berada di Jl Bandar-Batur,Km 10,7.Kembanglangit,Blado,Kabupaten Batang,Jawa Tengah.

Lokasi Metsa kopi Batang ini cukup jauh dari pusat kota Kabupaten Batang berjarak sekitar 30 km dengan waktu tempuh sekitar 50 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju Metsa Kopi Batang.
Jika dari Kota Batang langsung saja menuju Jl Gjah Mada,kemudian belok kanan menuju Jl Pemuda,lurus terus hingga melewati tol Pemalang-Batang,lurus menuju Jl Siwatu.

Kemudian setelah pertigaan belok ke kiri menuju Jl Raya Wonotunggal,hingga menuju Jl Tambahrejo,kemudian Jl Sidomulyo,kemudian menuju Jl Kembangan-Bandar.

Lurus terus hingga sampai daerah Blado,kemudian menuju Jl Bandar-Batur,Sobat akan menemukan pertigaan dan belok ke kanan menuju Metsa Kopi yang Sobat tuju.

Di lokasi Metsa Kopi ini Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan hutan dan juga sejuknya udara,bahkan dilokasi Metsa Kopi ini cukup dingin,karena berada di dataran tinggi Kembanglangit sehingga sangat cocok untuk nyeruput kopi.

Metsa Kopi Blado Batang ini juga cocok sebagai tempat ngumpul bareng teman acara reunian,bukber dan acara lainnya,lokasinya cukup luas dengan pilihan tempat indoor maupun outdoor sesuai dengan selera Sobat.
 
Kedai Metsa Kopi
Pantainyajogja.com by@Metsa_Kopi

Fasilitas Di Lokasi Kopi Batang.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di kedai Metsa Kopi ini tentunya cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir.
*Toilet.
*Mushola.
*Akses wifi.
*Bean bag.
*Gasebo.
*Spot foto instagramable.
Dan masih banyak fasilitas yang ada di lokasi Metsa Kopi Batng Ini.

Jam Buka Metsa Kopi Batang.
Untuk jam buka Kedai Metsa Kopi ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00  Wib.Sobat bisa datang sore hari menjelang malam,karena suasananya semakin syahdu dengan ditemani suara jangkrik dan juga indahnya lampu lampu yang menyinari setiap sudut tempat duduk.

Bagi Soabat yang ingin mengadakan acara bersama juga suda disediakan sound System dan juga tempat terbuka seperti gasebo untuk dijadikan acara bersama.

Jika ingin menggunakan fasilitas seperti gasebo untuk acara bersama Sobat harus reservasi terlebih dahulu bisa follow instagram @Metsa_Kopi


metsa kopi
Pantainyajogja.com  by@Metsa_Kopo

Daftar Menu Metsa Kopi Batang.
Berbicara tentang menu Metsa Kopi Batang ini sangatlah lengkap,dan tentunya juga dengan harga ramah di kantong.

Harga menu Metsa Kopi Batang ini bervareasi sesuai dengan pesanan dan pilihan Sobat,harganya mulai dari Rp 5000 sampai Rp 30.000.

Berikut ini daftar harga dan menu Metsa Kopi Batang Jawa Tengah.
Metsa For you
*Air mineral          Rp    5000
*Metsa vibes         Rp  20.000
*Metsa aren           Rp  25.000
*Nectarine             Rp  25.000          
*Caramello            Rp 25.000
*Peanut crumble   Rp  25.000
*Cookie crumble   Rp 25.000

Signature Based
*Avocado Chocolate   Rp 25.000
*Banana Coco Shake  Rp 25.000
*Cotton Candy            Rp 35.000
*Peanut butter banana Rp 35.000

Espresso Based
*Americano        Rp 20.000
*Capucino          Rp 20.000
*Cafe late           Rp 20.000
*Metsa Mocca   Rp 25.000
*Ais Kopi Item  Rp 15.000

Tea Based.
*Classic tea                 Rp 10.000
*Senja di metsa tea     Rp  20.000  
*Lychee tea                 Rp 15.000
*Lemon tea                 Rp  15.000
*Strawbery tea            Rp  20.000    

Menu Makanan Metsa Kopi.
Ada beberapa menu makanan di Metsa Kopi Batang ini yang bisa Sobat pilih sesuai dengan selera dengan harga yang bervareasi antara lain:
*French Fries        Rp 20.000
*Nugget                Rp 20.000
*Metsa Platter       Rp 30.000
*Mini pou Metsa  Rp  20.000
*Dimsum Metsa   Rp 25.000
*Metsa Chicken    Rp 25.000.

Itulah daftar menu makanan dan minuman yang ada di kedai Metsa Kopi Batang Jawa Tengah,Sobat bisa memilih menu yang Sobat sukai dari banyaknya daftar menu yang disediakan Metsa Kopi.


Sedikit ulasan tentang Metsa Kopi Batang ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan ngopi sekaligus berwisata di alam terbuka yang sangat indah di Kota Batang Jawa Tah Tengah.Salam Wisata Indonesia.


Posting Komentar untuk "Metsa Kopi Batang Hadir Dengan Aneka Sajian Konsep Kekinian"