Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Sundul Tempat Makan Dengan Spot Foto Teras Kaca.

Jogjakarta selalu memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjungnya,banyak sekali tempat wisata keren dan juga tempat kuliner yang enak dan murah.

Ada warung makan yang paling unik dan menarik berbeda dari tempat makan pada umumnya,yaitu Warung Sundul Jogjakarta.

Warung Sundul ini viral di dunia maya,banyak akun akun media sosial yang membagikan keinahannya,selain pemandangan yang indah karena spot fotonya yang menantang andrenalin

Warung Sundul merupakan warung makan yang sama seperti pada umumnya,namun warung ini memiliki spot foto yang berbeda dan cukup ekstreem karena disana disiapkan spot foto teras kaca bagi para pengunjung yang berani saja.

Spot teras kaca di warung Sundul ini berada di lantai 2 yang langsung menghadap ke kota Jogjakarta,di bawah teras kaca ini jurang yang sangat dalam,jika Sobat melihat ke bawah rasanya seperti lagi terbang di atas kota Jogjakarta.

warung sundul dlingo bantul
Pantainyajogja.com by@Warungsundul

Alamat Warung Sundul Jogja.
Warung Sundul ini berada di Jl Dlingo-Patuk,Duwen Bintang,Srimulyo,Kecamatan Piyungan,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi ini berada di wisata bukit Watu Amben,letaknya juga berderetan dengan warung warung makan yang lainnya yang berada di kanan jalan.

Jalur Menuju Warung Sundul Dlingo.
Rute menuju Warung Sundul yang viral ini sama seperti jalur menuju Watu Amben atau wisata hutan Pinus Mangunan dan sekitarnya.

Jarak Warung Sundul dari kota Jogjakarta sekitar 18 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan mengguakan kendaraan pribadi.

Jika dari Kota Jogjakarta bisa lanngsung menuju Jl Wonosari-Jogjakarta atau Jl Nasional 3,kemudian naik menuju Buki Bintang hingga sampai di perempatan Patuk kemudian belok ke kanan dengan melewati Heha Sky View Jogjakarta.

Dari Heha Sky View untuk sampai di lokasi Warung Sundul sudah cukup dekat,nanti setelah tanjakan yang cukup tinggi ada jalan yang rata Sobat pelan pelan saja,warung Sundul ini berada di kanan Jalan utama.Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan google maps.

Menu Makanan Warung Sundul Dlingo.
Untuk menu yang disediakan di warung makan ini sama seperti warung makan pada umumnya,muulai dari aneka minuman teh,jeruk,susu,kopi dan wedang jahe.

Untuk harga minuman di Warung Sundul juga cukup murah mulai dari harga Rp 5.000 sampai dengan harga Rp 10.000.

Menu cemilan atau snack di Warung Sundul Watu Amben ini juga cukup bervareasi seperti aneka gorengan,pisang coklat,roti bakar dan masih banyak lainnya.

Menu cemilan di Warung Sundul ini juga cukup murah dengan harga mulai dari Rp 6000 hingga sampai Rp 12.000.

Selain menu tersebut masih ada menu makanan atau makan berat,seperti aneka olahan mie,nasi goreng dan aneka menu ayam.

Harga menu makanan yang ada di Warung Sundul ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp 8000 hingga sampai Rp 15.000. 


Warung Sundul Jogja
Pantainyajogja.com by@Yukjajandijogja

Jam Buka Warung Sundul Jogja.
Warung makan ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga tutup tengah malam sekitar pukul 00.00 Wib.

Kebanyakan para pengunjung datang sore hari menjelang petang,karena saat sore hari Sobat bisa melihat sunset dari lokasi warung.

Fasilitas Warung Sundul Jogja.
Untuk fasilitasnya sebenarnya sama seperti warung pada umumnya,seperti lokasi parkir cukup luas,kamar mandi,tempat ibadah,tempat duduk yang nyaman dan tentunya spot foto teras kaca yang keren.

Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner di atas bukit dengan pemandangan kota Jogja bisa datang ke Warung Sundul yang berada di area Wisata Watu Amben.

Sedikit informasi tentang wisata dan kuliner warung Sundul ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadian referensi tempat kuliner di Jogja saat sore hari.



 

Posting Komentar untuk "Warung Sundul Tempat Makan Dengan Spot Foto Teras Kaca. "