Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Junkyard Autopark And Cafe Tempat Berfoto Dengan Mobil Unik Jaman Dulu

Magelang selain terkenal dengan Candi Borobudur,ternyata masih banyak lagi tempat tempat wisata alam yang keren dan patut Sobat kunjungi.

Selain wisata alam Magelang juga menyimpan tempat wisata sekaligus cafe yang cukup terkenal yaitu Junkyard autopark & Cafe.

Junkyard Autopark ini sesuai dengan namanya bahwa lokasi ini merupakan sebuah taman mobil unik jaman dulu yang menjadi ikon dan daya tari sebuah kafe yang ada di Magelang.

Selain Sobat bisa menikmati sajian dalam resto Magelang ini,tentunya Sobat juga bisa berfoto foto dengan mobil mobil keren dan unik jaman dahulu seperti mobil VW kodok,dan juga angkot atau bemo maupun vespa jaman dulu.

Di lokasi Junkyard Autopark Cafe Magelang ini memang sengaja dibangun dengan konsep unik terdapat sekitar 14 jenis kendaraan klasik jaman dahulu.

Wisata magelang unik autopark

Alamat Junkyard Autopark And Cafe 
Junkyard autopark ini berada di Daerah Borobudur yaitu di Wanurejo,Kecamatan Borobudur,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah.

Lokasi Junky Autopark ini sangat dekat dengan Candi Borobudur yaitu berada di samping Balkondes atau Balai Ekonomi Desa Kecamatan Borobudur.

Sobat hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja dari obyek wisata Borobudur,cukup dekat kan Sob?Bisa sekalian berkunjung ke dua tempat wisata sekaligus. 

Letak Junkyard Autopark ini sangat strategis dan mudah untuk Sobat temukan,Jika dari berkunjung ke Candi Borobudur bisa mampir ke Junkyard Magelang ini.

Rute Menuju Junkyard Autopark Magelang.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke taman mobi dan cafe ini bisa mengikuti jalur menuju Blondo,kemudian menuju Desa Wanurejo.

Nah setelah sampai di Desa Wanurejo ini Sobat akan menemukan papan petunjuk untuk menuju Balkondes,dan ikuti terus hingga nanti menemukan papan petunjuk untuk masuk Junky Autopark yang Sobat tuju.

Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan google maps,tetapi setelah sampai di jalan arah Balkondes kami sarankan untuk bertanya kepada masyarakat sekitar,karena nanti bisa nyasar ke jalur kecil.

Harga Tiket  Masuk Junkyard Autopark and Cafe.
Berbicara tentang harga tiket masuknya cukup murah kok Sob.Sobat hanya dikenakan biaya Rp 15.000 saja.

Dengan biaya masuk tersebut tentunya Sobat sudah bisa menggunakan fasilitas dan juga spot foto yang ada di sana tanpa ada biaya tambahan.

Sedangkan untuk biaya parkir juga murah untuk sepeda motor  Rp 2000 dan untuk mobil pribadi Rp 5000 saja.

Lokasi Junkyard autopark magelang
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Fasilitas Junkyard Autopark And Cafe.
Untuk fasilitas yang ada di Junkyard Autopark ini cukup lengkap seperti tempat parkir yang luas,spot foto dengan mobil klasik,kursi kursi kayu sebagai tempat nongkrong dan juga ada pendopo bagi para pengunjung yang mau mengadakan acara.

Selain fasilitas tersebut tentunya tempat wisata Magelang yang satu ini juga menyediakan aneka menu minuman dan makanan layaknya cafe atau restoran pada umumnya.

Menu Junkyard Autopark & Cafe ini menawarkan aneka minuman dan makanan yang bisa Sobat pesan saat berada di Junkyard Borobudur.

Menu makanan dan minuman yang ada di Junkyard ini sangat lengkap mulai dari makanan berat seperti masi goreng,ikan bakar,ayam bakar dan aneka ikan goreng.

Selain makanan berat juga banyak menu makanan ringan seperti roti bakar,pisang dan juga aneka menu kopi dan teh juga ready di sana.


Junkyard autopark and cafe
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Jam Buka Junkyard Autopark And Cafe Magelang.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Junkyard ini bisa datang setiap hari,dan bukanya dari pukul 08.00 sampai denga pukul 18.00 Wib.

Nah Bagi Sobat yang berkunjung saat siang hari taj usah khawatir panas,karen di lokasi Junkyard ini terdapat pepohonan perindang dan juga pendopo yang bisa digunakan untuk bersantai.

Meskipun siang hari udaranya tetap segar karena berada di area persawahan,berkunjung ke lokasi Junkyard ini bisa menjadi solusi Sobat untuk mencari suasana baru dengan spot foto keren berbeda dari yang lain.   
 

Posting Komentar untuk "Junkyard Autopark And Cafe Tempat Berfoto Dengan Mobil Unik Jaman Dulu"