Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

harga Menu Savasana Kopi Jogja,Sensasi Ngopi Di Area Sawah Dan Hutan Kecil

Jogjakarta selain terkenal dengan wisata alamnya juga terkenal dengan budaya dan kulinernya yang khas.Banyak sekali tempat kuliner yang ada di Jogjakarta mulai dari restoran unik,tempat makan tradisional,dan ada salah satu kafe di tengah sawah yang lagi hits 2021 adalah Savasana Coffee And Event Space Jogja.

Savasana Kopi ini merupakan tempat nongkrong kekinian yang masih tergolong baru,Coffee Shop ini dibangun dengan konsep alam diantara area sawah yang hijau yang membuat suasana menjadi nyaman.

Meskipun belum lama dibangun tempat ngopi di jogja satu ini cukup ramai dikunjungi,karena memang lokasinya sangat strategis dengan hijaunya sawah dan jauh dari kebisingan Kota,sangat cocok bagi Sobat yang ingin mencari ketenangan.

Kura kura yang ada di kedai kopi Savasana ini menjadi maskot utama,dengan filosofi dari kura kura mencerminkan ketenangan dan umur panjang,bergerak secaraperlahan namun pasti dan dalam ketenangan. 
 

Alamat Savasana Coffee And Event Space Jogja.
Coffe Shop Savasana ini berada di Jl Selarong No 15 A,Pendowoharjo,Kecamatan sewon,kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasi Kopi Savasana ini berada di Kota Jogjakarta bagian selatan dengan jarak dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 10 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit,

Rute Menuju Savasana Kopi.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi tempat ngopi kekinian di Jogjakarta ini jika dari pusat Kota bisa langsung mengarah ke Jl Kh Wahid Hasim kemudian menuju Jl Bantul.

Dari Jl Bantul tersebut ikuti terus hingga menemukan pertigaan belok kanan menuju Jl Selarong,nanti setelah perempatan belok ke kanan menuju Savasana Kopi yang Sobat tuju.Jika Sobat masih bingung tentang rute menuju Savasana Coffe Bantul ini bisa menggunakan google maps.

Jam Buka Savasana Coffee Jogja.
Berbicara tentang jam buka Kopi Savasana ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 23.00 Wib.

Savasana kopi jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Savasana.kopi

Menu Savasana Coffe And Event Space
Menu di Savasana Coffee Jogja ini cukup bervareasi,Sobat bisa pesan sesuai selera dari mulai aneka kopi seperti kopi susu,kopi hitam,kopi latte ataupun menu manual brew juga ada disana.

Selain menu kopi juga tersedia menu minuman lain seperti teh,minuman teh yang cukup diminati adalah minuman teh bunga talang.

Selain menu minuman yang ada di Savasana Kopi ini juga menyediakan menu makanan berat dan cemilan.

Beberapa menu makanan yang bisa Sobat pesan disana seperti menu nasi goreng,ayam goreng dan menu aneka ikan goreng.

Sebagai teman ngopi Sobat bisa pesan aneka gorengan seperti pisang goreng,kentang goreng,jamur crispy dan masih banyak lainnya.

Untuk harga makanan di Savasana Kopi Jogja ini cukup murah,dari harga dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 35.000 Sobat sudah bisa menikmati makanan yang ada di Savasana Jogjakarta ini.

Untuk harga menu minuman juga tergolong murah dari harga mulai dari Rp 15.000 sampai dengan harga Rp 25.000 saja.

Fasilitas Savasana Coffee And Event Space.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di tempat nongkrong di Jogja yang satu ini cukuplah lengkap seperti:
*Lokasi parkir cukup luas
*Toilet bersih
*Fasilitas protokok kesehatan seperti hansanitizer
*Tempat nongkrong di 2 lokasi outdoor dan indoor
*Pendopo untuk tempat acara
*Beanbag
*Dan masih banyak lagi.

Savasana Coffee And Event Space
Pantainyajogja.com by@Savasana.kopi

Di lokasi Savasana Coffee And Event Space ini Sobat bisa memilih tempat sesuai selera,Sobat bisa memilih lokasi indoor maupun outdoor.

Di lokasi Outdoor Sobat bisa  bersantai di kursi kursi yang sudah disediakan sambil menikmati area persawahan dan hutan kecil disekeliling kafe.

Untuk bagian indoor Sobat bisa masuk pendopo dan bersantai di beanbag yang sudah disediakan bagi para pengunjung yang ingin menikmati kopi.

Savasana Kopi Bantul Jogjakarta ini menjadi tempat yang nyaman dan juga menenangkan,karena jauh dari perkotaan dan sejuknya udara akan menambah kedamaian.

Mungkin sekian dulu ya Sob ulasan tentang tempat nongkrong di Jogjakarta bagian selatan ini,semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan nongkrong Sobat di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "harga Menu Savasana Kopi Jogja,Sensasi Ngopi Di Area Sawah Dan Hutan Kecil"