Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Tempat Wisata Terbaru Taman Trisno Jasa Marga Kulon Progo

Hai Sobat pecinta wisata bagaimana kabar kalian?semoga dalam keadaan sehat sehingga bisa eksplore wisata yang ada di Indonsia.Kali ini pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi wisata terbaru yang ada di Nanggulan Kulon Progo yaitu Taman Trisno Jasa Marga.

Taman Trisno Jasa Marga merupakan wisata baru dengan konsep taman ceria yang berada di pinggiran sungai Progo dengan spot foto yang keren dan juga sebagai tempat kuliner. 

taman trisno nanggulan
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Alamat Taman Trisno Jasa Marga.Taman 
Trisno Jasa Marga ini berada di Dusun Dukuh,Desa Wijimulyo,Kecamatan Nanggulan,Kabupaten Kulon Progo,Jogjakarta.

Lokasi ini cukup jauh dengan pusat kota Jogjakarta namun untuk menuju ke lokasi ini rute jalurnya cukup mudah.

Jarak dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 25 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalananmenggunakan kendaraan pribadi.

Lokasi Taman Trisno ini juga dekat dengan wisata wisata lain yang cukup terkenal di Kulon Progo seperti Kopi Ampirono dengan jarak sekitar 8 km gak begitu jauh kok Sob.

Rute Menuju Taman Trisno Jasa Marga Kulon Progo.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi taman ini jalurnya cukup mudah,jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Jogja-Wates.

Kemudian menuju arah Gamping hingga sampai di Sentolo,kemudian nanti Sobat akan menemukan pertigaan belok ke kanan menuju Jl Sentolo Nanggulan.

Ikuti terus Jl Sentolo Nanggulan,Sobat nanti akan menemukan masjid Nurul Qomar,sedikit lagi Sobat akan menemukan pertigaan kemudian belok lah ke kanan,ikuti terus jalurnya nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk dan masuk ke arah kiri.

Taman ini buka setiap hari bahkan 24 jam ready,karena lokasi ini berada di pinggiran sungai Progo,Sobat bisa melakukan aktivitas seperti camping dan mancing.

Taman trisno jasa marga nanggulan
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Fasilitas Taman Trisno Jasamarga.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Taman Trisno ini cukup lengkap mulai dari lokasi parkir,tempat nongkrong berupa payung payung dan kursi dan juga fasilitas kuliner,tentunya juga spot foto yang instagramable.

Taman wisata warna warni dengan view Sungai Progo belum tentu Sobat temukan di tempat lain,lokasi ini merupakan tempat wisata binaan Jasa Marga yang sebelumnya telah berhasil mengembangkan desa kebun kelengkeng.

Sobat selain berkunjung ke lokasi Taman Trisno Jasa Marga inibisa sekalian berkunjung ke wisata kebun kelengkeng yang tak jauh dari lokasi ini.

Harga Tiket Masuk Taman Trisno Jasa Marga.
Berbicara tentang harga tiket masuk hingga sampai saat ini masih gratis belum dipungut biaya,Sobat hanya dikenakan biaya parkir saja Rp 5000 untuk mobil pribadi dan Rp 3000 untuk sepeda motor.


Keunikan Taman Trisno Jasa Marga
Taman Trisno ini memang berbeda dari yang lain.tempatya sangat adem dengan bangunan yang berwarna warni ada bangunan kayu seperti pendopo yang bisa Sobat jadikan tempat untuk acara pernikahan,reuni,pertemuan dan acara lainnya.

Ada banyak sekali spot foto yang kece seperti spot bar dengan kursi-kursi kayu panjang dengan meja kayu dengan view menghadap sungai.

Selain itu juga ada tempat tempat lesehan dengan beratapkan caping caping warna warni dan juga payung payung warna warni yang berjejer membuat pemandangan semakin keren cocok sebagi tempat berfoto selfie.

Pokonya lokasinya ceria banget deh Sob,dengan properti yang berwarna warni menambah suasana ceria akan sangat terasa.

Taman trisno jasa marga kulon progo
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Bagi Sobat yang ingin mencari tempat wisata keren untuk menghilangkan penat dari sibuknya aktivitas kota bisa mencoba berkunjung ke Taman Trisno Jasa Marga ini.

Sedikit informasi tentang lokasi Taman Trisno Kulon Progo ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadian pilihan untuk liburan Sobat,Jika Sobat ingin booking bisa langsung menghubungi pihak pengelola di Nomor 081328342281
 

Posting Komentar untuk "Keindahan Tempat Wisata Terbaru Taman Trisno Jasa Marga Kulon Progo"