Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waroeng Belik Jogja,Wisata Kuliner Suasana Pedesaan Di Sleman.

Kota Jogjakarta memang banyak sekali tempat wisata sekaligus tempat kuliner yang wajib Sobat kunjungi,tempat kuliner asyik akan Sobat temukan di setiap sudut kota,salah satu tempat kuliner dengan nuansa kekinian adalah Waroeng Belik Sleman.

Waroeng Belik Jogjakarta ini merupakan tempat menikmati menu masakan sambil bersantai di gubuk dan gasebo yang ada di sana.

Bangunan utama Waroeng Belik ini adalah bangunan Joglo kemudian banyak sekali tempat tempat sebagai lokasi makan dan nongkrong seperti kandang kuno seperti halnya dengan kopi Klotok.

Selain lokasinya yang asri tentunya juga sangat khas pedesaan dengan desighn bangunan klasik dengan dilengkapi property unik seperti motor cb,radio jaman dahulu hingga alat alat dapur tradisional.
 
Waroeng Belik Jogja
Pantainyajogja.com@Waroeng Belik

Alamat Waroeng Belik Jogja.
Waroeng Belik ini berada di Jl Kaliurang Km 9,3,Ngaglik,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.Lokasi ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta dan sangat mudah untuk ditemukan.

Rute Menuju Waroeng Belik Jogjakarta.
Jika Sobat ingin berkunjung ke tempat kuliner yang satu ini jalurnya cukup mudah,langsung saja menuju Jl Kaliurang.

Ikuti terus Jl Kaliurang hingga sampai Km 9,3,kemudian belok ke  kanan setelah Indomaret Plus,kemudian nanti Sobat akan menemukan perempatan belok ke arah kiri.

Ikuti terus hingga nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk untuk masuk lokasi Waroeng Belik yang Sobat tuju.

Jalan untuk menuju ke Waroeng Belik ini juga cukup mudah dan sudah beraspal sehingga bisa dilalui mobil pribadi.

Jam buka Waroeng Belik Jogja ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Warung belik sleman
Pantainyajogja.com@Waroeng Belik

Menu Waroeng Belik Sleman.
Berbicara tentang menu makanan dan minuman tentunya cukup lengkap dengan cita rasa khas jawa seperti oseng oseng,sup,gulai,dan yang paling favorit adalah sayur lompong yaitu sayur dari batang talas yang dipotong kecil-kecil kemudian dimasak dengan santan.

Selain itu juga banyak sekali menu lauknya seperti tahu,tempe,aneka ayam,aneka masakan ikan tawar,dan telur.Masakan di Waroeng Belik ini layaknya masakan rumahan namun memiliki rasa yang sangat lezat dengan didukung lokasi makan yang sangat klasik.

Untuk menu minuman juga cukuo bervareasi seperti minuman teh,aneka minuman jeruk,kopi,susu dan juga minuman yang lainnya.

Fasilitas Waroeng Belik Jogja.
Berbicara tentang  fasilitas yang ada di Warung Belik ini cukup lengkap seperti lokasi parkir yang luas,kamar mandi bersih,tempat ibadah dan berbagai spot foto klasik namun tetap keren.

Bagi Sobat yang ingin bersantai sambil mengerjakan tugas kuliah maupun kerjaan kantor,disana juga disediakan wifi dan juga stop kontak setiap sudut lokasi makan dan nongkrong.

Waroeng suasana desa Jogja
Pantainyajogja.com@Waroeng Belik

 Waroeng Belik Sleman Jogja ini memang sangat cocok bagi Sobat yang ingin mencari suasana baru yang jauh dari kebisingan kota.

Tempatnya sangat sejuk,karena memang didesighn layaknya berada di pedesaan dengan tanaman padi dan juga taman perindang yang ada di sekeliling tempat makan.

Untuk harga makanan juga cukup murah cocok bagi kalangan mahasiswa,bahkan nasi sayur Sobat hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 9000 saja.

Nah menarik kan Sob,segera agendakan saja berkunjung ke Waroeng Belik Sleman Jogjakarta ini,Sedikit ulasan ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata sekaligus kuliner Sobat diakhir pekan.  

Posting Komentar untuk "Waroeng Belik Jogja,Wisata Kuliner Suasana Pedesaan Di Sleman. "