Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keindahan Pemandangan Keren Di Hotel D'Season Premiere Pantai Jepara

keindahan Pantai Jepara memang tidak bisa diragukan lagi,banyak sekali pantai pantai yang indah,baik yang sudah dieksplore secara maksimal maupun yang masih sepi,tetapi taukah Sobat bahwa pantai Jepara ini memiliki Hotel Private yang keren.

Ada salah satu hotel Jepara yang patut Sobat kunjungi dengan fasilitas lengkap tentunya juga dengan pemandangan pantai yang indah dari hotel,Hootel Jepara yang keren ini adalah D'Season Premiere Jepara.
 
Keindahan Pemandangan Keren Di Hotel D'Season Premiere Pantai Jepara
Pantainyajogja.com

D'Season Premiere Jepara ini merupakan hotel dengan view pantai yang keren dengan fasilitas privat yang patut Sobat coba.

Alamat Hotel D'Season Jepara.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Hotel D'Season Jepara ini alamatnya berada di Jl Pariwisata Bandengan,Kecamatan Jepara,Kabupaten Jepara,Jawa Tengah.

Lokasi ini cukup dekat dengan pusat Kota Jepara,sehingga Sobat tak perlu khawatir untuk jalannya juga sudah memadai.

Jarak Pusat Kota Jepara dengan Hotel D'Season Premiere Jepara ini sekitar 8 km dengan waktu tempuh maksimal 20 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju D'Season Hotel Jepara.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung dan menginap di Hotel D'Season ini bisa lansung menuju arah Alun-Alun Jepara Jl Kartini kemudian menuju Jl Ahmad Yani,kemudian belok ke kiri menuju Jl Ronggowangi.

Ikuti terus Jl Ronggowangi,setelah sampai di pertigaan Jl Kyai Ronngo Mulyo belok arah ke kiri lurus hingga sampai di perempatan belok ke kanan lurus hingga sampai di perempatan dan belok ke kiri menuju Jl Mulyoharjo.

Ikuti terus jalurnya hingga nanti sampai di pertigaan Sd N 2 Bandengan belok ke kiri di Jl Raya Tirta Samudra,lurus dan belok ke kiri arah menuju Jl Pariwisata.

Fasilitas D'Season Hotel Premiere Jepara.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Hotel D'Season Jepara ini sangatlah lengkap,selain fasilitas Private Beach ada juga fasilitas umum yang cukup menarik antara lain:
*Kolam renang.
*Spa dan pijat.
*Pool Bar.
*Garden.
*Lapangan voly.
*Lapangan sepakbola pantai.
*Gasebo dan kursi tempat nongkrong.
Selain fasilitas tersebut masih banyak fasilitas lainnya seperti jaringan internet gratis dan juga beberapa spot selfie yang keren.

Keindahan Pemandangan Keren Di Hotel D'Season Premiere Pantai Jepara
Pantainyajogja.com

Harga Hotel D'Season Premiere Jepara.
Untuk harga sewa Hotel Jepara ini juga cukup terjangkau,dengan fasilitas yang lengkap sebanding dengan harga dan fasilitas yang ditawarkan Hotel D'season Jepara ini.

D'Season Hotel ini memiliki 4 tipe kamar antara lain:
*Business Room.
*Executive room.
*Junior Suite.
*Dan juga D'Season Family Suite.

Semua tipe kamar ini memiliki fasilitas yang berbeda namun tentunya semua kamar sangat nyaman,dengan fasilitas yang lengkap Hotel D'Season Jepara ini bibandrol dengan harga sewa mulai dari Rp395.000 sampai dengan Rp 495.000 saja.

Namun untuk kamar kamar dan fasilitas lain harganya juga berbeda seperti sewa rumah joglo dengan 2 kamar yang ada di sana dengan dilengkapi Bar disewakan dengan harga Rp 5jt.

Halaman belakang hotel ini sangat luas dengan dilengkapi fasilitas taman dan tempat nongkrong cocok untuk acara bersama seperti untuk outbond,ghatering,ulangtahun,acara wedding dan juga acara perta lainnya. 


Keindahan Pemandangan Keren Di Hotel D'Season Premiere Pantai Jepara
Pantainyajogja.com
Pokoknya Hotel D'Season Jepara ini sangat recomended untuk dibooking,dan tentunya D'Season ini juga banyak promo menarik yang akan Sobat dapatkan,selalu update harga dan info promo Hotel D'Season Premiere Jepara dengan follow instagram @D'seasonpremierejepara.

Sedikit informasi tentang tempat inap di Jepara ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan menginap dan mengadakan acara di Pantai Jepara.
 

Posting Komentar untuk "Keindahan Pemandangan Keren Di Hotel D'Season Premiere Pantai Jepara"