Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Kolam Renang Dan Taman Tanjung Sky Park Wonogiri.

Wonogiri merupakan Kabupaten yang memiliki potensi wisata alam yang sangat bagus,banyak sekali wisata alam yang ada di Kabupaten Wonogiri seperti Waduk Song Putri,dan Waduk Gajah Mungkur yang terenal itu.

Kali ini PantainyaJogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi taman wisata dan kolam renang Tanjung Sky Park Wonogiri.

Wisata Kolam Renang Dan Taman Tanjung Sky Park Wonogiri.
Pantainyajogja.com@Tanjung Sky Park

Tanjung Sky Park merupakan kolam renang dan taman bermain bagi anak anak yang lagi booming,karena tempatnya nyaman dan banyak wahana permainan yang asyik.

Meskipun wisata air ini tidak terlalu luas namun mampu menampung ratusan pengunjung sekaligus,bagi anak anak yang ingin bermain air sangat aman dan juga untuk pendamping juga disediakan tempat santai.

Lokasi Tanjung Sky Park Wonogiri.
Untuk lokasi kolam renang ini berada di Daerah Tanjung,Pandan,Slogohimo,Kabupaten Wonogiri,Jawa Tengah.

Jarak Sky Park Wonogiri dari Pusat Kota berjarak sekitar 40 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Tanjung Sky Park Wonogiri.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Tanjung Sky Park ini bisa langsung menuju Jl Anggrek kemudian belok ke kiri menuju Jl Raya Ngadirojo.

Lurus terus hingga sampai daerah Ngadirojo,kemudian melewati pasar Slogohimo,kemudian belok kanan menuju Jl Donoloyo dan kemudian belok ke kanan lagi menuju arah Tanjung Pandan.

Untuk jam buka sendiri buka setiap hari mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 4 sore,jadi Sobat bisa datang kapan saja. 

 
Wisata Kolam Renang Dan Taman Tanjung Sky Park Wonogiri.
Pantainyajogja.com @Tanjung Sky Park

Fasilitas Tanjung Sky Park Wonogiri.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di wahana permainan air ini cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas.
*Kamar mandi.
*Tempat untuk pendamping.
*Tempat makan.
*Dan tentunya wahana permainan.

Di daerah Slogohimo ini juga terdapat wahana permainan ATV yang bisa Sobat temukan di lokasi dekat dengan wahana permainan air,jadi Sobat bisa sekalian mampir dan bermain ATV.

Untuk harga tiket masuk wahana permainan air ini cukup murah hanya sebesar Rp 15.000 saja untuk setiap anak dan untuk pendamping Rp 5.000 saja.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan permainan anak di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Wisata Kolam Renang Dan Taman Tanjung Sky Park Wonogiri."