Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Floating Resto Jogjakarta Memadukan Antara Wisata Kuliner Dan Wisata Alam Dalam Satu Lokasi.

Berkunjung ke tempat wisata kuliner sudah biasa,ataupun datang ke wisata alam dan pegunungan juga sudah pernah,tapi bagaimana dengan berkunjung ke lokasi kuliner dengan wisata alam sekaligus dalam satu tempat?mungkin ini yang belum pernah.

Nah Sobat akan menemukan tempat yang keren di Jogjakarta yaitu tempat wisata bahari sekaligus kuliner ini sangat keren yaitu Floating Resto Jogjakarta.

Sesuai dengan namanya sudah sudah bisa Sobat bayangkan bahwa lokasi resto ini memiliki fasilitas wisata bahari atau wisata alam yang cukup lengkap,berkut ini kami akan berbagi informasi apa saja yang ada di Floating Resto Yogyakarta ini.

Floating Resto Jogjakarta Memadukan Antara Wisata Kuliner Dan Wisata Alam Dalam Satu Lokasi.
Pantainyajogja.com@Floatingrestojogja

Alamat Floating Resto Jogjakarta.
Sebelum kita membahas tentang keunikan yang ada di Floating Resto Sobat perlu tau tentang lokasi tempat kuliner Floating Jogja ini.

Floating Resto Jogja berada di Jl Roro Jonggrang,Beran,No 8,Beran Kidul,Desa Tridadi,Kecamatan Sleman,Kabupaten Sleman Kota Jogjakarta.

Floating Resto Sleman ini berjarak sekitar 12 Km dari pusat Kota Jogjakarta dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute menuju Floating Resto Jogja ini cukup mudah Sobat bisa menggunakan panduan Google Maps dengan nanti patokan berada di sebelah barat Stadion Tridadi dan Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Rute Jalur Menuju Floating Resto Jogja.
Dengan rute yang cukup mudah Sobat bisa langsung menuju Ringroad utara kemudian menuju Jl Magelang,ikuti terus Jl Magelang hinga sampai di taman Denggung,kemudian belok ke kiri ikuti terus jalurnya.

Nanti Sobat akan menemukan Dinas Pariwisata maju sedikit belok ke kanan dan Sobat akan menemukan pertigaan beok ke kiri akan sampai di lokasi yang Sobat tuju.

Fasilitas Floating Resto Jogjakarta.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Floating Resto Jogjakarta ini cukup lengkap diantaranya seperti:
-Lokasi parkir yang luas.
-Toilet bersih.
-Mushola
-Lokasi Cafe.
-Spot foto yang instagramable.
-Free wifi
-Area outdoor dan indoor.
-Area taman dan area bermain dan masih banyak fasilitas lainnya.

Untuk menu makanan juga cukup lengkap Sobat bisa memilih menu makanan sesuai dengan selera Sobat.

Jam buka Floating Resto Jogja ini setiap hari beroprasional mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 wib.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Floating Resto Sleman ini dan akan mengadakan acara bersama bisa booking di nomor 081215829695.
  
lokasi floating resto jogja
Pantainyajogja.com@Floatingrestojogja
    
Harga Menu Floating Resto Sleman Jogja.
Berbicara tentang menu makanan yang ada di Floating Resto ini cukup bervareasi dari harga murah hingga harga mahal sesuai dengan budget Sobat.

Banyak menu yang ditawarkan di sana antara lain:
Bebek unkep Rp 85k
Ayam bakar kalio Rp 50k
Ayam goreng Sleman Rp 50k
Nasi bakar Rp 60k
Nasi campur Denggung Rp 60k
Nasi timbel dermaga Rp 60k
Masakan ikan dori Rp 75k
Masakan udang Rp 95k
Olahan cumi Rp 75k.
Olahan kepiting 120k
Kerang hijau Rp 60k
Chicken friedrice  Rp 50k
Seafood fried rice Rp 50k
Chinese fried rice Rp 50 k dan masih banyak menu makanan berat lainnya,untuk menu pelengkapnya juga ready bervareasi seperti aneka tumisan dengan harga Rp 20k.

Untuk menu minuman juga cukup bervareasi dari harga Rp 12k sampai dengan Rp 30k,Sobat bisa memilih sesuai dengan selera seperti aneka jus,beverage,javanese traditional drink,healthy drink,squash dan moctail.

Bagi Sobat yang ingin tau detail tentang menu makanan dan minuman dan juga promo promo menarik tentang Floating Resto Sleman Jogja ini bisa Follow instagram @floatingrestojogja.
 
floating resto sleman
Pantainyajogja.com@Floatingresto 

Selain menu makanan dan minuman yang menjadi andalan Floating Resto Jogja ini,tentunya juga lokasinya cukup luas dengan perpaduan wisata kuliner dan wisata alam yang indah.

Sobat bisa berfoto foto selfie di lokasi makan dan juga lokasi taman yang ada disana,bagi yang suka dengan area outdoor juga banyak pilihan tempat bahkan Sobat bisa menikmati kuliner sambil memancing,karena di Floating Resto Jogja ini juga ada lokasi untuk memancing.

Pokoknya lokasinya sangat keren Sob,berkunjung ke wisata dan kuliner Floating Resto ini akan memberikan rasa nyaman dan tenang apalagi bagi Sobat yang kesehariannya melakukan aktivitas di Kota pasti akan jenuh,berkunjung ke Floating Resto Jogja ini bisa menjadi solusi untuk menghilangkan penat Sobat.

Sedikit informasi tentang  lokasi dan menu makan Floating Resto Jogjakarta ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan kuliner Sobat di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Floating Resto Jogjakarta Memadukan Antara Wisata Kuliner Dan Wisata Alam Dalam Satu Lokasi."