Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Keren Karangpotong Ocean View Cianjur Jawa Barat.

Kabupaten Cianjur Jawa Barat  memang sangat terkenal dengan alamnya yang sangat indah dengan pemandangan yang masih alami.

Banyak sekali wisata yang masih alami maupun wisata buatan yang keren,salah satunya adalah wisata Karang Potong Cianjur Jawa Barat.

Wisata Karang Potong Ocean View merupakan tempat wisata alam dengan konsep kekinian yang memadukan antara view pantai dengan spot foto keren kekinian bagi anak muda milenial.

Banyak fasilitas spot foto dan fasilitas lainnya yang membuat pengunjung lebih nyaman dan berlama lama berada di wisata Karang Potong Ocean view.
    
harga tiket masuk wisata karang potong ocean view
Pantainyajogja.com by@Karangpotongoceanview 
Alamat Karang Potong Ocean View.
Wisata Karang Potong Ocean view ini berada di Kawasan wisata pantai Karang Potong,yang berada di Desa Seganten,Kecamatan Sindangbarang,Kabupaten Cianjur,Jawa Barat.

Lokasi wisata Karang Potong ini cukup dekat dengan wisata pantai lainnya jika dari pantai Jayanti berjarak sekitar  30 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Wisata Karang Potong Ocean View.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Karang Potong Ocean view ini bisa ditempuh dari beberapa rute jika dari Alun-alun Cianjur bisa melalui rute Jl Raya Cibeber.

Ikuti terus Jl Cibeber hingga melewati Alun-Alun Cibeber dan melewati daerah Sukanegara dan ikuti Jl Pagelaran Sukanagara dan dilanjutkan di Jl Raya Cibinong.

Arahkan kendaraan Sobat menuju Kecamatan Sindangbarang dan menuju Pantai Karang Potong,nah nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk jalan menuju Karang Potong Ocean View yang Sobat tuju.

Harga Tiket Masuk Wisata Karang Potong Ocean View.
Berbicara tentang tiket masuk Karang Potong Ocean view ini cukup murah karena untuk hari biasa hanya dikenakan biaya Rp 15.000 dan untuk weekend Rp 20.000 saja.

Karang Potong Ocean View ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 dan tutup hingga pukul 21.00 Wib.

Fasilitas Karang Potong Ocean View Jawa Barat.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Karang Potong Ocean View ini cukup lengkap antara lain:
*Area parkir luas.
*Toilet bersih.
*Mushola.
*Area bermain anak.
*Area taman
*Wahana permainan
*Kuliner atau restoran  
*Dan masih banyak fasilitas keren lainnya.

Wisata Karang Potong Ovean View Cianjur
Pantainyajogja.com by@Maulanaegg

Daya Tarik Karang Potong Ocean View.
Karang Potong Ocean View ini memang sangat menarik dan wajib Sobat kunjungi saat berada di Kabupaten Cianjur Jawa Barat,karena lokasinya sangat keren dan instagramable bahkan viral di dunia maya.

View pantai yang indah.
Daya tarik yang paling menonjol memang lokasi Karang Potong Ocean View ini memiliki view laut dan pantai Karang Potong.

Karang Potong Ocean view ini memiliki spot selfie yang menghadap langsung ke Pantai Karang Potong,sehingga bagi Sobat yang suka background laut lepas bisa berfoto foto di sana.

Spot selfie kekinian.
Selain view pantai yang keren tentunya di Wisata Karang Potong Ocean View ini memiliki spot foto yang instagramable.

Di Karang Potong Ocean View ini Sobat akan dimanjakan dengan spot selfie yang beragam,sehingga Sobat akan banyak view untuk melakukan pemotretan.

Restoran
Nah yang cukup menarik lag adalah restoran yang ada di Karang Potong Ocean View ini juga menyajikan aneka menu hidangan yang lezat.

Untuk harga menu makanan dan minuman yang ada di Karang Potong Ocean view ini juga bervareasi,Sobat bisa memilih menu dari harga yang murah sampai yang mahal.

Taman
Meskipun wisata ini berada di perbukitan namun di sana juga ada taman yang indah dan lokasi bermain anak yang aman.

Selain fasilitas tersebut,bagi Sobat ayng ingin menginap di Karang Potong Ocean View ini bisa kok,karena di Karang Potong Ocean View ada beragam tempat menginap dari mulai Resort hingga penginapan yang berkonsep glamping.

Sobat bisa memilih tempat menginap sesuai dengan selera dan kebutuhan,harga menginap di sana pun cukup terjangkau sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan setiap penginapan.
 
Karang Potong Ocean View
Pantainyajogja.com by@Snbella_02.

Bagi Sobat yang bosen dengan wisata yang itu itu aja bisa kok cuuss berangkat ke Wisata Karang Potong Ocean View ini.

Sobat bisa melakukan pemotretan maupun hanya sekedar nongkrong di sana,berkunjung ke Wisata Karang Potong Ocean View merupakan cara berbeda untuk menikmati keindahan alam khususnya indahnya pantai Karang Potong Cianjur.

Sedikit informasi tentang Karang Potong Ocean View Cianjur ini semoga bermanfaat dan bisa Sbat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.
 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Wisata Keren Karangpotong Ocean View Cianjur Jawa Barat."