Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nordside Drink And Eatery Jogja Tempat Ngopi Nyaman Boleh Membawa Binatang Peliharaan.

Pengen nongkrong sambil ngopi atau pengen jalan jalan dengan binatang kesayangan,nah ini dia Ada Coffee Shop baru dan keren nih di Kota Jogjakarta yaitu Nordside Coffee Shop.

Di Nordside Jogja ini Sobat boleh membawa binatang peliharaan,disana disediakan lokasi luas untuk bermain dan juga disediakan plastik untuk membersihkan kotoran hewan dan juga disiapkan tempat minum untuk binatang peliharaan Sobat,

Nordside Jogja ini lokasinya keren dan adem cocok untuk nongkrong sambil mengerjakan tugas kuliah maupun kerjaan kantor,karena jauh dari kebisingan kendaraan.

Nordside Coffee ini meskipun berada di tengah kota Jogjakarta namun lokasinya sangat sejuk karena berada di bawah rindangnya pepohonan yang ada di sekeliling Coffee Shop ini.
 
Nordside Drink and eatery Jogja
Pantaiyajogja.com by@Nordside.Jogja

Alamat Nordside Coffee Shop Jogja.
Nordside ini berada di Jl Palagan,Tentara Pelajar Km 8,5 Yogyakarta.Tepatnya berada di Gang Yudhistira No 10,Tegalrejo,Sriharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi ini sangat mudah untuk ditemukan karena jika dari kampus UGM hanya berjarak sekitar  7 Km dengan waktu tempuh sekitar 15 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Nordside Dring & Eatery Jogja.
Jika Sobat dari pusat Kota Jogjakarta langsung saja menuju arah Ring Road Utara,kemudian arahkan kendaraan Sobat menuju Monumen Jogja Kembali atau Taman Pelangi.

Nah setelah sampai di Di Monjali pertigaan arah ke utara ikuti terus menuju Jl Palagan Tentara Pelajar ikuti terus melewati Hyatt Regency nanti  Sobat akan menemukan Sop ayam Pak Min Klaten yang berada di kanan Jalan.Setelah itu Sobat akan menemukan pertigaan belok ke kiri menuju Gg Yudhistira ikuti terus nanti Sobat akan menemukan petunjuk dan lokasi Nordside Coffee ini berada masuk sebelah kiri jalan.

Fasilitas Nordside Drink And Eatery Jogja.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di lokasi ini cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir luas.
*Toilet bersih.
*Lokasi nongrong keren.
*Tempat bermain bersama hewan peliharaan.
*Fasilitas protokol kesehatan.
*Wifi.
*Menu makanan lengkap.
*Live music.
Dan masih banyak fasilitas lainnya.

Jam Buka Nordside Jogja.
Untuk jam operasional Coffee Shop ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib.

Jadi Sobat bisa datang kapan saja,waktu yang paling enak dan nyaman untuk nongkrong adalah sore hari,Sobat akan ditemani live music dan juga gemerlapnya lampu mmenambah suasana semakin syahdu.

Menu Makanan Dan Minuman Nordside Jogja.
Berbicara tentang menu makanan dan minuman yang ada di Nordside Drink And Eatery ini cukup lengkap dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada banyak menu makanan berat dan juga makanan ringan,selain itu juga menu menu minuman panas dan dingin dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain menu tersebut di Nordside Jogja ini juga menyediakan menu paket prasmanan seperti:
*Paket Tradisional Prasmanan.
-Sayur lodeh
-Sayur asem
-Oseng kacang tempe
-Tempe
-Tahu
-Telur
-Sambal
-Nasi putih
-Minum teh hangat atau es teh.

*Paket Chinesse Prasmanan
-Gurame (asam manis,telur asin,sambal matah)
-Bakmi goreng/kuah
-Capcay goreng/kuah
-Pok coy/Cha kangkung
-Nasi putih
-Es teh/teh panas.
 
Nordside jogja
Pantainyajogja.com by@Nordside.Jogja

Menarik kan Sob menu dan lokasi Nordside Drink And Eatery Jogja ini,Sobat bisa datang bersama teman dan keluarga untuk menikmati kuliner di sana.

Meskipun lokasi Nordside drink And eatery Jogja ini berada di tengah kota Jogjakarta namun lokasinya nyaman dan asri tidak bising dari kendaraan,Sobat juga akan merasa lebih tenang cocok untuk mengerjakan tugas kuliah dan pekerjaan kantor.

Sedikit informasi tentang lokasi Nordside Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner dan nongkrong Sobat di sore hari.Jika Sobat ingin booking bisa Telp 089607705914.
 

Posting Komentar untuk "Nordside Drink And Eatery Jogja Tempat Ngopi Nyaman Boleh Membawa Binatang Peliharaan."