Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Dan Wahana Permainan di Saloka Park Semarang Tahun 2022.

Liburan merupakan suatu hal yang paling menyenangkan,apalagi bagi anak anak yang suka bermain pasti suka dengan kegiatan permainan,banyak hal yang bisa dilakukan dari mulai berkunjung ke kebun binatang,kolam renang dan lainnya.

Nah bagi Sobat yang ingin liburan di tempat yang memiliki fasilitas lengkap bisa mencoba berkunjung ke Saloka Park Semarang.

Saloka Park atau Saloka Themes Park ini merupakan taman bermain dengan wahana yang lengkap dan merupakan tempat wisata termegah yang ada di Jawa Tengah.

Nama Saloka Park ini memang sengaja untuk mengangkat cerita tentang cerita Rawa Pening,Sesosok naga yang dapat berbicara Baru Klinting,Putra Ki Hajar dan Ny Salokantara menjadi ikon di Saloka Park Semarang ini.

saloka theme park
Pantainyajogja.com by@Salokapark

Saloka Park ini termasuk tempat wisata baru yang ada di Kota Semarang yang dibangun diatas lahan seluas 18 hektar dengan fasilitas wahana permainan yang lengkap dan tentunya juga dengan harga yang relatif murah.

Alamat Saloka Theme Park.
Saloka Park ini berada di Jl.Fatmawati,no 154,Gumuksari,Lopait,Kecamatan Tuntang,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah.

Saloka Park ini berjarak sekitar 45 km dari kota Salatiga dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi,sedangkan jika dari Kota Solo sekitar 60 Km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta Saloka Park Semarang ini berjarak sekitar 90km dengan waktu tempuh sekitar 2,5 sampai 3 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Saloka Park.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Saloka Park ini bisa melalui beberapa jalur,Jika Sobat dari arah Solo bisa langsung menuju Jl Semarang-Surakarta.

Ikuti terus jalur tersebut hingga keluar jalur di bundaran Pandanaran,kemudian lurus menuju Jalan Boyolali-Semarang.

Beloklah ke kiri di Jl lingkar selatan Salatiga,kemudian belok ke kiri di Jl Fatmawati,ikutilah jalur tersebut hingga nant Sobat akan menemukan papan petunjuk sampai di lokasi Saloka Park Semarang yang Sobat tuju.

Jam Buka Saloka Park Semarang.
Berbicara tentang jam operasional Saloka Park ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 18.00,sedangkan untuk hari libur nasional buka dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 20.00 wib.

Wisata Semarang lainnya Dusun Semilir Eco Park Semarang

harga tiket masuk saloka park semarang
Pantainyajogja.com by@Salokapark

Harga Tiket Masuk Wisata Saloka Park Semarang.
Berbicara tentang harga tiket masuk terbaru Saloka Park ini masih cukup terjangkau dengan fasilitas yang lengkap tak kalah dari wahan wisata besar seperti Dufan dan Jatim Park.

Harga tiket masuk Saloka Park untuk hari biasa Rp 120.000,sedangkan untuk hari libur Rp 150.000 saja.Dengan membayar tiket masuk Saloka Park tersebut Sobat sudah bebas bermain di semua wahana permainan yang ada di sana.

Bagi Sobat yang ingin lebih ngirit bisa menggunakan tiket masuk non terusan dengan harga Rp 30.000 dari hari Senin-Jumat,sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu Rp 50.000,dan untuk tiket masuk wahana permainan mulai dari harga Rp 15.000 sampai dengan Rp 25.000.

Fasilitas Di Saloka Park Semarang.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di wisata Saloka Park ini cukup lengkap antara lain:
*Area parkir yang luas.
*Toilet bersih setiap sudut.
*Mushola.
*Atm center.
*Bermacam macam cafe dengan menu yang berbeda.
*Klinik kesehatan.
*Wahana permainan yang lengkap.

Wahana Permainan di Saloka Park.
Wahana permainan Di Saloka Park ini memiliki 4 zona yaitu Zona laut,Zona junggle,zona kingdom,dan zona kartun.

Untuk wahana permainannya sangat banyak ada sekitar 25 wahana permainan yang bisa Sobat pilih antara lain:
*Galileo(Wahana pengetahuan)
*Cakrawala.
*Pakubumi.
*Bianglala.
*Disco.
*Dancing water.
*Sepeda terbang.
*Adu nyali.
*Ecowisata(interaksi dengan hewan piaraan).
*Agrowisata.
*Dan masih banyak wahana permainan lainnya.

Sedangkan untuk biaya parkirnya pun juga cukup terjangkau untuk parkir motor Rp 5000,parkir mobil Rp 15.000 sedangka untuk parkir VIP Rp 25.000.

Selain fasilitas dan wahana yang lengkap di Saloka Park ini juga terdapat tempat asyik berupa pasar pasar seni Saloka yang menyediakan aneka jajanan dan oleh oleh baik makanan maupun souvenir khas daerah.

Jadi bagi Sobat yang ingi mencari oleh oleh khas Semarang gak perlu repot untuk mampir di tempat oleh oleh yang jauh dari Saloka Park,karena di pasar Saloka ini sangat lengkap.

saloka park semarang
Pantainyajogja.com by@SalokaPark

Berkunjung ke Saloka Park Semarang ini memang bisa menjadi pilihan yang terbaik bagi Sobat yang ingin mencari tempat liburan lengkap dalam satu tempat.

Bagi Sobat yang ingin tau update terbaru tentang wahana permainan dan promo harga yang ada di Saloka Park ini bisa Follow instagram@Saloka Theme Park.

Sedikit informasi tentang Saloka Park ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat bersama keluarga di akhir pekan.  

 
 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Wahana Permainan di Saloka Park Semarang Tahun 2022."