Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kurnia Seafood Jogjakarta,Tempat Menikmati Masakan Seafood Terlengkap di Kota Jogjakarta.

Haloo Sobat traveller dan pecinta kuliner,bagaimana kabar kalian semoga dalam keadaan sehat sehingga bisa eksplore tempat wisata dan kuliner Nusantara.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang menu seafood yang ada di Kurnia Seafood Jogjakarta.

Bener banget Sob Kurnia Seafood Jogja ini memiliki menu menu makanan seafood terlengkap hlo,Sobat bisa memilih langsung seafeed yang akan di olah,kemudian pilih mau masak apa,nah simak Sob menu menunya.
 
kuliner seafood lengkap di jogja
Foto by instagram/Kurnia.Seafood  

Alamat Kurnia Seafood.
Sebelum kita share tentang menu makanan yang ada di Kurnia Seafood lebih baik tau dulu tentang lokasi dan seperti apa sih tempatnya.

Kurnia Seafood ini berada di Jl.Laksda Adisucipto,No 48B,Ngentak,Caturtunggal,Kecamatan Depok,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi Kurnia Seafood Jogja ini sangat strategiskok Sob,sangat mudah untukditemukan karena masih termasuk dalam Kota Jogjakarta.

Rute Menuju Lokasi Kurnia Seafood Jogja.
Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner seafood lengkap di Jogjakarta ini jaraknya cukup dekat kok dengan pusat Kota Jogjakarta karena hanya berjarak sekitar 6 km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Jika Sobat dari pusat Kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Mataram,kemudian menuju Jl Abu Bakar Ali,kemudian belok ke kiri menuju Jl Yos Sudarso,hingga sampai Jl Wardhani,kemudian belok ke kanan menuju Jl Trimo,kemudian menuju Jl Langensari.

Kemudian menuju Jl Laksda Adisucipto,lurus ke timur sebelum pertigaan arah jembatan Janti,Lokasi Kurnia Seafood ini berada di kanan jalan,sehingga Sobat harus putar balik untuk sampai di lokasi Kurnia Seafoot,atau Sobat juga bisa melalui Jl Kusumanegara,lurus terus hingga sampai di JEC,dan belok ke kiri menuju Jembatan Janti kemudian belok ke kiri ke Jl Laksda Adisucipto.

Jam Buka Kurnia Seafood.
Untuk jam buka Kurnia Seafood Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 22.00 wib,namun untuk hari raya Idul Fitri kemungkinan akan berbeda dari biasanya.

kurnia seafood jogja menu
Foto by instagram/Kurnia.seafood

Menu Kurnia Seafood Jogja.
Banyak sekali menu makanan yang enak yang bisa Sobat pilih,menu paling populer seperti Baramudi bakar saus tiram,ikan bakar,Seafood Kurnia bumbu rujak,cumi goreng tepung,nasi goreng seafood,udang bakar madu,gulai ikan kakap,aneka kerang,udang saus padang,kerang asam manis,seafood mawot jontor,baronang,dan masih banyak menu populer lainnya.

Menu minuman juga cukup lengkap antara lain:
*Teh manis Rp 6k.
*Teh tawar Rp 6k.
*Kopi tubruk Rp 7k.
*Jeruk manis Rp 8k.
*Jeruk nipis Rp 7k.

Menu minuman spesial antara lain:
*Kelapa muda Rp 22k.
*Es degan jeruk Rp 15k.
*Es degan selasih Rp 15k.
*Es melon selasih Rp 15k.
*Es timun serut Rp 14k.
*Es campur 18k.

Selain menu menu tersebut Sobat juga bisa memilih menu lainnya sesuai yang diinginkan,jadi Sobat tak usah khawatir dengan selera Sobat pasti semua ada di Kurnia Seafood Jogjakarta.

kurnia seafood jogja
foto by instagram.com/Kurnia.seafood

 Menikmati kuliner seafood memang menjadi idaman setiap orang,tak heran jika lokasi Kurnia Seafood Jogjakarta ini selalu ramai pengunjung mulai dari buka hingga tutup.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan ferensi tempat kuliner seafood terlengkap yang ada di Jogjakarta.   

Posting Komentar untuk "Kurnia Seafood Jogjakarta,Tempat Menikmati Masakan Seafood Terlengkap di Kota Jogjakarta."