Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Ngopi Dan Nongkrong Di Sleman Jogjakarta.

Berbicara tentang tempat nongkrong di Kota Jogjakarta memang gudangnya,banyak sekali tempat nongkrong di Jogja yang lagi hits.

Salah satu Kabupaten yang memiliki tempat nongkrong keren yaitu Kabupaten Sleman Jogjakarta,karena di Daerah Sleman memang lokasinya cukup adem,banyak area persawahan dan pegunungan lereng merapi yang di jadikan tempat nongkrong. Berikut ini kami akan memberkan referensi tempat nongkrong di Sleman Jogjakarta.

rekomendasi tempat nongkrong di sleman
Pantainyaogja.com
Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Sleman Jogjakarta antara lain:

1.Kedai Kopi And Eatery Omah Partoredjan.
Kedai kopi omah Partoredjan ini merupakan tempat nongkrong yang masih tergolong baru.Lokasi Kedai Kopi And Eatery Partoredjan ini berada di Daerah Pancoh Girikerto,Kecamatan Turi,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Kedai Kopi Omah Partoredjan ini memiliki lokasi yang cukup luas dengan pemandangan alam yang sangat indah,banyak spot foto keren yang bisa Sobat jadikan lokasi berfoto selfie.

Omah Partoredjan ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 17.00 wib.Menu makanan dan minuman yang ada di Kedai Kopi Omah Partoredjan ini cukuplengkap dengan harga yang relatif murah.Baca selengkapnya Kedai Kopi And Eatery Omah Partoredjan

2.Kebon Okay.
Kebon Okay ini merupakan tempat nongkrong yang keren berbeda dari tempat nongkrong pada umunya,karena di lokasi Kebon Okay ini Sobat bisa nongkrong sambil bermain dengan kelinci,bahkan Sobat bisa memberikan makan kelinci dengan potongan wortel yang sudah disiapkan.

Kebon Okay ini berada di daerah Caran,Rt 04 Rw 04,Ngemplak,Sinduharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman Kota Jogjakarta.

Jam Buka Kebon Okay ini mulai dari hari Selasa sampai hari Minggu dari pukul  10.00 sampai dengan pukul 23.00 wib.Sedangkan untuk hari senin Kbon Okay ini tutup.

Selain tempatnya yang keren tentunya juga untuk fasilitas juga cukup lengkap dengan menu makanan dan minuman yang bervareasi dan juga dengan harga yang cukup terjangkau.
Baca selengkapnya Kebon Okay Sleman Jogja

3.Wisata Batu Exotic.
Nah tempat nongkrong yang  satu ini cukup menarik,karena lokasitempat nongkrong Batu Exotic ini dekat dengan aliran air sungai dengan melewati dam pengairan,Sobat bisa menikmati secangkir kopi dengan ditemani gemriciknya aliran air.

Di lokasi wisata Batu Exotic ini Sobat bisa mengunakan kursi kursi yang disediakan dan juga ban sebagai tempat nongkrong.

Untuk jam buka Wisata Batu Exotic ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 18.00 wib.Dan untuk harga tiket masuk Batu Exotic ini juga masih gratis belum dipungut biaya.

Meskipun gratis tetapi untuk fasilitas yang disediakan pengelola juga sudah cukup lengkap,seperti lokasi parkir,tempat santai,kamar mandi,rumah makan dan juga tempat selfie.

Jarak Batu Exotic ini jika dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 15 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.Baca selengkapnya  Batu Exotic Jogjakarta

4.Wisata Grojogan Watu Purbo.
Wisata Grojogan Watu Purbo ini merupakan aliran air dari sungai besar yang dibuat dam bertingkat,sehingga grojogan air ini menjadi landai dan terlihat keren.

Pemandangan grojogan air yang bertingkat ini menjadi spot foto yang keren,sehingga tak heran banyak pengunjung yang ingin berfoto dekat dengan lokasi aliran air ini.

Lokasi Wisata Grojogan Watu Purbo ini berada di Dusun Bangunrejo,Desa Merdikorejo,Kecamatan Tempel,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Untuk fasilitas yang ada di lokasi Wisata Grojogan Watu Purbo ini belum lengkap,namun untuk fasilitas pentingnya sudah ada seperti lokasi parkir,toilet,gasebo,pendopo dan lainnya.

Untuk biaya masuk lokasi Grojogan Watu Purbo ini masih gratis,Sobat hanya dikenakan biaya parkir saja,untuk sepeda motor Rp 5000 sedangkan untuk Mobil Rp 10.000 saja.

Di lokasi Grojogan Watu Purbo ini selain Sobat bisa menikmati indahnya air terjun berundak ini,Sobat juga bisa bermain air di sana,karena lokasi bermain air cukup aman.
Baca selengkapnya  Wisata Grojogan Watu Purbo

5.Warung Watoe Gajah Sleman.
Lokasi tempat nongkrong yang satu ini cukup menarik,karena lokasinya berada di alam dengan ditemani gemriciknya aliran air sungai menambah suasana menjadi semakin asri.

Alamat Warung Watoe Gajah ini berada di Dusun Plumbon,Sardonoharjo,Kecamatan Ngagglik kabupaten Sleman Jogjakarta.
 
Sobat bisa nongkrong sambil menikmati menu makanan di lokasi outdoor di rerumputan yang hijau,atau Sobat juga bisa nongkrong di pendopo dengan sajian menu yang lengkap.

Warung Watoe Gajah ini berada tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta,hanya berjarak sekitar 20 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Fasilitas yang ada di Warung Watoe Gajah ini ini cukup lengkap dengan menu makanan yang enak dan murah,bagi Sobat yang ingin mengadakan acara di Warung Watoe Gajah ini juga bisa kok booking makan dengan paket prasmanan.

Untuk jam buka Warung Watoe Gajah ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 19.00,sedangkan untuk hari libur buka mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 19.00 wib.

Tempat ini sangat recomended bagi Sobat yang ingin mencari tempat nongkrong yang masih asri jauh dari kebisingan kendaraan.Baca selengkapnya Warung Watoe Gajah Sleman.

6.Floating Resto Sleman Jogja.
Berbicara tentang wisata kuliner tentunya Jogjakarta menyimpan banyak sekali tempat kuliner sambil nongkrong yang keren salah satunya Floating Resto yang ada di Sleman Jogjakarta ini.

Floating Resto ini merupakan tempat nongkrong yang keren dengan perpaduan antara kuliner dan wisata bahari membuat pengunjung nyaman berada di lokasi Floating Resto Sleman ini.

Banyak sekali spot foto yang bisa Sobat jadikan lokasi berfoto selfie,selain itu Sobat juga bisa melakukan aktifitas dialam seperti memancing,karena di sana disediakan lokasi untuk memancing.

Floating Resto ini berada di Jl Roro Jonggrang,Beran,No 8 Beran Kidul,Desa Tridadi,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Jarak Floating Resto ini jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar  15km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Untuk menu makanan dan minuman yang ada di Floating Resto ini cukup lengkap mulai dari olahan Jawa sampai dengan Chinese Food ada kok dengan harga yang cukup terjangkau
Baca selengkapnya Floating Resto Jogjakarta


 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Ngopi Dan Nongkrong Di Sleman Jogjakarta."