Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resto And Glamping Arkamaya Sembung Jogja Menjadi Primadona Di Kecamatan Gamping Sleman.

Jogjakarta sangat terkenal dengan wisatanya,baik wisata alam dan wisata buatan,selain tempat wisata yang keren tentunya banyak sekali hotel hotel mewah dan juga penginapan ala glamping yang lagi diminati para traveller.

Banyak kok yang sudah membangun glamour camp atau glamping di Kota Jogjakarta, seperti glamping di Hutan Pinus, Heha Ocean View, dan yang paling anyar adalah Resto dan Glamping Arkamaya Sembung.


Arkamaya Sembung ini dibangun dibawah naungan PT Arkamaya Artha Kusuma yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pariwisatadan hospitality.

Bangunan Arkamaya Sembung ini sangat unik dengan mengusung konsep hiburan di alam bebas,eco petualangan dan eduwisata.

Pengalaman yang berbeda akan Sobat rasakan saat berada di Arkamaya Sembung Jogjakarta ini,karena disana Sobat akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan tentunya glamour.

Alamat lokasi wisata dan Resto Arkamaya Sembung ini berada di daerah Sembung, Kelurahan Balecatur,Kecamatan Gamping,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Lokasi Arkamaya Sembung ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jogja,jika dari sekitar Alun-Alun Denggung hanya berjarak sekitar 17 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 30 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Arkamaya Sembung Jogja.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata dan Resto Arkamaya Sembung ini jika dari pusat kota Jogja sekitar Malioboro bisa langsung menuju Jl Ahmad Dahlan kemudian bisa langsung menuju Jl Wates.

Ikuti terus hingga sampai Perengkembang,jalurnya cukup berliku hingga sampai di Jl Lembah Wisata lurus terus hingga melewati Bukit Sembung,perlambat kendaan Sobat nanti akan menemukan papan petujuk dan masuk arah kiri.

Baca Juga Pantai Mirip  Raja Ampat Papua Pantai Kasap Raja Ampatnya Pacitan Jawa Timur


Arkamaya Sembung Jogjakarta ini bakal menjadi tempat inap sekaligus Resto favorit bagi kalangan menengah ke atas,karena memang lokasinya yang keren dengan fasilitas yang lengkap.

Keindahan saat pagi hari juga akan Sobat rasakan saat menginap di Glamping Arkamaya Sembung ini,saat pagi sekitar pukul 05.00 Sampai Pukul 06.00,Sobat akan dimanjakan dengan sunrise dan kabut embun yang memanjakan mata dan juga terasa kesegarannya.

Saat Sore hari,Sobat juga akan dimanjakan dengan pemandangan indah sinar matahari yang mulai redup dengan ditemani lampu hias yang indah.

Bagi Sobat yang ingin mencoba booking Glamping di Arkamaya Sembung ini bisa langsung contact 0818557055.

Arkamaya Sembung ini juga masih melakukan pembenahan pembangunan,sehingga pasti kedepannya akan menjadi tempat yang keren di Jogjakarta.

Bagi Sobat yang ingin megikuti dan melihat promo promo menarik bisa langsung follow instagram @ArkamayaSembung.
  


Menikmati keindahan alam dengan cara yang berbeda adalah saat berkunjung dan booking glamping di Arkamaya Sembung Jogja.

Banyak fasilitas menarik yang ada di Arkamaya Sembung seperti Kamar mandi bersih,tempat ibadah, Kolam renang,spot foto keren,Glamping,restorant,pemandangan alam indah,dan masih banyak lainnya.

Arkamaya Sembung ini bisa Sobat jadikan salah satu referensi tempat inap dan sekaligus berwisata alam dengan suasana baru yang berbeda dari yang lain.

Selain itu tempat ini juga memiliki banyak sekali spot foto keren yang bisa Sobat jadikan tempat berfoto selfie.




 

Posting Komentar untuk "Resto And Glamping Arkamaya Sembung Jogja Menjadi Primadona Di Kecamatan Gamping Sleman."