Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giri Wanara Glamping Resort Salah Satu Hotel Terbaik Di Gunungkidul.

Hai Sobat traveller bagaimana kabar kalian?semoga dalam keadaan sehat ya sehingga bisa eksplore tempat wisata keren Nusantara.

Kabupaten Gunungkidul memang terkenal dengan wisatanya yang sangat diminati,banyak sekali tempat wisata yang bisa menjadi pilihan liburan Sobat,seperti wisata pantai,wisata Goa,dan wisata alam.Salah satu tempat wisata alam yang ngehit di Gunung kidul adalah Giri Sela Kandha Wunung Gunungkidul.

Giri Sela Kandha ini merupakan tempat wisata Gunungkidul dengan view alam yang dibangun di lokasi hutan dengan pemandangan perbukitan dan juga aliran sungai yang sangat indah.

Selain memiliki tempat yang keren lokasi ini juga memiliki tempat menginap berupa glamping resort dengan fasilitas yang bagus layaknya hotel berbintang.

Glamping di lokasi ini namanya Giri Wanara Glamping Resort yang merupakan salah satu Glamping di Jogja yang memiliki fasilitas lengkap dengan view sungai,sangat recomded bagi Sobat yang ingin mencari tempat menginap dengan sensasi yang berbeda.
  
Giri Wanara Glamping di jogja
Giri wanara glamping

Alamat Giri Wanara Glamping Resort Jogja.

Giri Wanara Resort ini berada di Daerah Wunung,Desa Mulo,Kecamatan Wonosari,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi ini tidak jauh dari pusat Kota Gunungkidul,hanya berjarak sekitar 20 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Glamping Giri Wanara Gunungkidul ini tempatnya sangat strategis karena selain dekat dengan pusat kota Wonosari juga dekat dengan pantai Gunungkidul.

Ada beberapa tipe Glamping yang ada di Giri Wanara ini antara lain:

*Kapiwara room.

Pemandangan perbukitan dan sungai yang indah.
Kapiwara room ini memiliki kelengkapan yang tidak bisa diragukan lagi seperti balkon,netflix,wifi,lemari es,pembuat kopi,dengan ruangan Ac.selain itu Sobat juga akan mendapatkan fasilitas air minum,minibar dan juga kulkas.Fasilitas kamar mandi juga sudah dilengkapi dengan shower,dan juga perlengkapan mandi.

Harga tipe Kapiwara room ini Rp 1.250.000 permalam.

*Rewanda room.

Pemandangan teras taman glamping.
Tipe Rewanda room ini tempatnya juga cukup luas yaitu 25 meter persegi dengan kapasitas 2 orang atau menyesuaikan.Fasilitas tipe Rewanda room ini juga sama dengan fasilitas Kapiwara seperti balkon,netflix,wifi,lemari es,pembuat kopi,mini bar,kulkas dan juga dengan fasilitas kamar mandi yang dilengkapi dengan shower dan alat mandi.

Tipe Rewanda room ini dibandrol dengan harga Rp 9500.000 permalam.

Untuk fasilitas umumnya juga cukup lengkap seperti lokasi parkir luas dan aman,tentunya juga dengan penjagaan security 24 jam.

Bahkan untuk keamanan sudah ada 16 personil penjaga keamanan dengan akses masuk 1 pintu dan juga dilengkapi dengan CCTV 24 jam.
 
Glamping di Gunung kidul
Giri Wanara Glamping

Giri Wanara Glamping  Wonosari Gunungkidul ini salah satu glampig murah di Jogja terbaik, selain tempat glamping yang ada di pesisir pantai seperti Heha Ocean Glamping yang ada di Heha Ocean View Girikarto.

Sehingga tak heran saat liburan tempat glamping Giri Wanara ini selalu ramai bahkan penuh,jadi Sobat yang akan menginap di Glamping Jogja yang satu ini harus booking jauh jauh hari,agar bisa mendapatkan tipe glamping yang diinginkan.

Sobat bisa booking menginap di Glamping Giri Wanara Jogja ini melalui Traveloka.com.tiket.com atau website resmi Giri Wanara Glamping Resort.

Glamping murah di Jogja
Giri wanara Glamping

Keindahan alam yang ada di lokasi Glamping Giri Wanara ini memang menakjubkan,selain pemandangan perbukitan tentunya juga pemandangan sungai yang terlihat dari atas bukit.
 
Sobat juga akan dimajakan dengan sinar matahari saat pagi hari yang membangunkan tidur,angin sepoi sepoi akan menemani saat bersantai.

Lokasi yang jauh dari perkotaan ini memang sangat cocok bagi Sobat yang ingin menikmati kedamaian dengan menyatu dengan alam,namun tentunya juga dengan fasilitas yang lengkap dan modern.

Aktivitas Di Giri Wanara Glamping Resort.

Giri Wanara Glamping Resort Wonosari ini juga menawarkan beberapa kegiatan yang bisa Sobat pilih antara lain;

*Aktivitas yoga.

Sobat bisa pesan kelas yoga dengan durasi 60 menit sudah termasuk mendapatkan minum dan snack dengan harga Rp 300.000 per 2 pack.

*Ciblon bebakaran.

Selain aktivitas yoga sobat juga bisa melakukan kegiatan ciblon dan bebakaran yang dilakukan di pinggir sungai dengan waktu sekitar 90 menit dengan harga Rp 350.000 per 2 pack lengkap dengan alat dan juga bahan untuk bebakaran.

*Ruwatan.

Ruwatan di Giri Wanara Glamping ini diharapkan bisa mengurangi aura negatif yang ada di diri kita dengan doa-doa untuk membantu pikiran dan tubuh menjadi segar bugar.
Kegiatan ruwatan ini berlangsung 45 menit termasuk persyaratan ruwatan dengan harga Rp1000.000 per 1 pack.

*Tari Tradisional.

Sobat juga bisa melakukan aktivitas belajar menari dengan durasi sekitar 60 menit sudah termasuk minuman dan snack dengan harga Rp 150.000 per pack.

*Tindak lepen.

Tindak lepen ini artinya adalah tindak yang berarti berjalan dan lepen maksutnya adalah sungai,yaitu menyusuri sungai dengan 3 tingkat jarak jelajah.Perjalanan tindaklepen ini biasanya dimulai dari pukul 06.30 dengan waktu susur sekitar 90 menit harganya Rp 75.000 per pack dengan fasilitas pemandu dan juga air minum dan snack.

Giri wanara Glamping murah di Jogja
Giri Wanara Glamping 

Giri Wanara Glamping ini selain fasilitas lokasi yang lengkap juga melayani transportasi 24 jam untuk mengantar dan menjemput Sobat ke Bandara,Stasiun jogja,atau dari Kota Jogjakarta titik penjemputan Sobat.

Sedikit informasi tentang lokasi Giri Wanara Glamping Resort ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat Glamping murah di Jogjakarta

Posting Komentar untuk "Giri Wanara Glamping Resort Salah Satu Hotel Terbaik Di Gunungkidul."