Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Glamping Di Puncak 9 Bukit Isis Kulon progo Jogjakarta.

Kabupaten Kulon Progo Jogjakarta merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Kota Jogjakarta yang menyimpan banyak sekali tempat wisata alam yang tekenal.

Banyak sekali tempat wisata Kulon Progo yang lagi ngehit seperti Mahaloka Paradise,wisata air terjun hingga wisata alam kebun teh Nanggulan.

Namun ada salah satu tempat keren yang ada di puncak bukit Isis Kulonprogo yaitu Glamping Puncak 9 Kulonprogo,Jogjakarta.

Glamping Puncak 9 ini merupakan salah satu tempat inap keren yang ada di perbukitan sekitar Bukit Isis.Tempat glamping Kulonprogo ini lagi hits bagi kalangan anak muda yang suka dengan camping yang memiliki fasilitas lengkap.
 
harga glamping puncak 9 kulonprogo
Pantainyajogja.com@glamping_puncak9

Glamping Puncak 9 ini menjadi obyek wisata terbaru yang memiliki view alam yang sejuk dan juga pegunungan yang tinggi.

Glamping di Kulonprogo yang satu ini tergolong masih baru,karena baru opening akhir bulan Mei 2022 yang lalu,namun mampu menarik kunjungan wisata untuk menginap.

Glamping Puncak 9 Kulonprogo ini memang lokasinya cukup strategis,karena berada dekat dengan tempat wisata keren yang ada di Kulonprogo seperti Obyek Wisata Tumpeng Menoreh,Tumpeng Ayu,Kebun teh Nglinggo,dan wisata alam lainnya.

Glamping Puncak 9 ini memiliki 6 unit terdiri dari 4 room standart dan 2 room spesial dengan kapasitas 2 orang.Dan semua tipe room ini memiliki keunikan dan fasilitas yang cukup lengkap.

Lokasi Glamping Puncak 9 Kulonprogo.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung dan menginap di Glamping Puncak 9 ini lokasinya berada di daerah Nglinggo  Barat,Pagerharjo,Kecamatan Samigaluh,Kabupaten Kulon Progo,Jogjakarta.


Jika dari pusat Kota Jogjakarta jaraknya sekitar 38 Km dengan estimasi perjalanan sekitar 1 jam hingga 1,5 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

tempat glamping bagus di Jogjakarta
Pantainyajogja.com@glamping_puncak9

Jam Buka Glamping Puncak 9.
Glamping Puncak 9 ini buka setiap hari dan menyesuaikan bookingan cek-in pengunjung,untukmjam cek-in dari jam 2 sampai cek outnya maksimal jam 12 siang.

Fasilitas Glamping Puncak 9 Bukit Isis.
Berbicara tentang fasilitas Glamping Puncak 9 ini cukup lengkap,untuk fasilitas umumnya antara lain area parkir yang cukup luas dan aman, akses wifi, kamar nandi dalam,bean bag,tempat santai,BBQ,Spot foto,Balkoni,stop kontak,dan dan Sobat juga disediakan menu sarapan pagi.

Menginap di Glamping Puncak 9 bukit Isis ini memang sangat cocok bagi kalian yang suka dengan suasana damai nan asri.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke wisata Tumpeng Menoreh,Bukit Isis,Tumpeng ayu bisa sekalian mampir dan merasakan sensasi menginap di Glamping Puncak 9 Kulonprogo ini.
 
glamping puncak 9 kulonprogo
Pantainyajogja.com @glamping_puncak9

Harga Menginap di Glamping Puncak 9 Samigaluh.
Berbicara tentang harga Glamping Puncak 9 ini cukup terjangkau dan standart seperti Glamping di tempat lainnya antara lain:
*Standart Room maksimal 4 orang.
-Saat hari Senin sampai Kamis dibandrol dengan harga Rp 400.000.
-Untuk hari Jumat sampai Minggu harganya Rp 500.000.
Dengan harga tersebut Sobat sudah mendapatkan fasilitas sarapan pagi.
Untuk fasilitas kamarnya seperti kamar mandi dalam,water heater,bean bag dan wifi.

*Spesial Room maksimal  orang.
-Untuk hari Senin sampai Kamis Rp 500.000.
-Hari Jumat sampai Minggu Rp 600.000.
Sobat sudah mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap seperti sarapan pagi,kamar mandi dlam,water heater,bean bag,balkoni dan juga akses wifi.

Untuk Sobat yang booking ekstra bisa menambah biaya Rp 50.000  per orang dengan include sarapan dan juga sleeping bed.

glamping di kulon progo
Pantainyajogja.com @glamping-puncak9

Menikmati suasana alam yang asri dengan menginap di tempat inap unik berupa Glamping memang menjadi idaman banyak orang.

Glamping Puncak 9 ini bisa menjadi tempat Glampping Kulon Progo yang sangat tepat dan sangat recomended,karena berdekatan dengan tempat wisata keren yang ada di sekitarnya.

Bagi Sobat yang ingin booking bisa langsung menghubungi Wa 082226646249.Sobat juga bisa mengikuti update terbaru tentang Glamping Puncak 9 Kulonprogo ini dengan cara follow instagram @Glamping_Puncak9.

Informasi tentang tempat glamping keren di Kabupaten Kulonprogo,Jogjakarta ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan inap di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Harga Glamping Di Puncak 9 Bukit Isis Kulon progo Jogjakarta."