Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Badai Resto And Cafe Jogjakarta Menyajikan Kuliner Dengan Bangunan Konsep Seperti Di Bali.

Jogjakarta selalu menghadirkan tempat tempat kuliner baru,banyak sekali para pengusaha kuliner yang berlomba lomba untuk menyajikan kuliner yang enak dengan daya tarik yang unik.

Banyak sekali tempat wisata dan kuliner di Jogjakarta yang sengaja dibangun dengan konsep bangunan layaknya berada di Bali,dengan properti dan bangunan mirip di Pulau Bali.

Sehingga bagi Sobat yang kangen dengan suasana pulau Bali,tak perlu jauh-jauh pergi ke sana,cukup cari aja tempat-tempat wisata dan kuliner seperti di Bali.

Badai Resto And Cafe Jogja
Facebook.com/Dewi Andarwati

Salah satu tempat kuliner dengan konsep bangunan seperti di Bali adalah Badai Restoran And Cafe Jogja.

Badai Resto And Cafe ini sengaja dibangun dengan konsep ala-ala Bali yang berada di alam yang bebas dari polusi asap kendaraan

Seperti namanya Badai Resto ini memiliki makna Bali Damai Indah,sehingga tempat kuliner ini diharapkan bisa menjadi tempat yang damai dan nyaman bagi para pengunjung yang datang.

Konsep ala Bali yang unik ini menyajikan aneka masakan yang wajib Sobat coba,tempatnya sangat nyaman dengan area alam yang sejuk dan juga berada di dekat aliran air sungai yang kecil,sehingga tempatnya sangat sejuk.

Alamat Badai  Resto And Cafe.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi kuliner terbaru mirip Bali di Jogjakarta ini lokasinya berada di daerah Mrisen,Sardonoharjo,Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman Kota Jogjakarta.

Lokasinya sangat mudah untuk Sobat temukan,meskipun cukup jauh dari area perkotaan,bagi Sobat yang ingin ke Badai Resto And Cafe Jogja ini bisa menggunakan panduan google maps.

Rute Menuju Badai Resto Jogja.
Bagi Sobat yang akan melakukan perjalanan menuju Badai Resto Jogja ini ada banyak sekali jalur yang bisa dilalui.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta sekitar Alun-alun jaraknya 15 Km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Sobat bisa langsung menuju Jl Ahmad Dahlan,kemudian belok ke kanan menuju Jl Bayangkara hingga sampai pertigaan belok ke kiri menuju Jl Jlagran Lor.

Ikuti terus jalan tersebut hingga sampai pertigaan Jl Letjen Suprapto lurus dan beok ke arah kiri menuju Jl Tentara Pelajar,hingga menuju Jl Magelang.Kemudian belok ke kanan menuju Jl Ring Road Utara dan sampai pertigaan Monjali belok ke kiri ikuti terus sampai daerah Palagan dan belok ke kanan ke Jl Rejodani hingga sampai di Jl Dusun Mrisen.

Nanti Sobat akan menemukan petunjuk dan masuk ke kanan hingga sampai lokasi Badai Resto Jogja yang Sobat tuju.

tempat kuliner baru di Jogja
Facebook.com/Dewi Andarwati

Jam Buka Badai Resto And Cafe. 
Jam Buka Badai Resto And Cafe Jogja ini buka setiap hari dari mulai hari Selasa hingga hari Minggu mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 21.00 Wib.

Untuk hari Senin Resto Badai Jogja ini tutup,sehingga bagi Sobat yang ingin berkunjung ke sana lebih baik mengetahui tentang jam bukanya.

Menu Makan Badai Resto And Cafe Jogja.
Bagi Sobat yang ingin menikmati kuliner di Badai Resto ini bisa langsung berkunjung ke sana,karena di Badai Resto ini memiliki banyak sekali menu makan seperti nasi goreng,mie goreng,sate usus,nasi berkat dan juga aneka minuman panas dan dingin reaady di sini.

Bahkan bagi Sobat yang ingin datang bersama rombongan,bisa kok karena lokasinya sangat luas mampu menampung hingga 400 pack sekaligus.

Yang paling menarik lagi,saat Natal dan tahun baru ini ada promo paket makan lengkap dengan berbagai varian sate dan signature drink dengan harga Rp 125.000 per pack.

Sobat bisa langsung reservasi ke Nomor 081326862212.


tempat kuliner ala Bali di Jogja
Facebook.com/Dewi Andarwati

Daya Tarik Badai Resto Jogja.
Selain Sobat bisa menikmati aneka kuliner enak dan murah di Badai And Resto Jogja ini,Sobat juga bisa bersantai dan nongkrong sambil menikmati keindahan alam dan ditemani gemriciknya aliran sungai yang ada di dekatnya.

Banya sekali spot-spot foto yang instagramable,sehingga bagi Sobat yang suka berfoto selfie dan membuat vidio untuk diunggah di Sosial media,tempat ini sangat rekomended banget.

Lokasinya yang sangat luas ini juga bisa Sobat jadikan tempat untuk melakukan kegiatan seperti pertemuan dan rapat hingga kegiatan outbound juga bisa Sobat lakukan di sana.

Konsep Restoran yang sangat apik ini diharapkan menjadi tempat nongkrong dan menikmati sajian kuliner favorit bagi semua kalangan.

Berkunjung dan menikmati sajian kuliner di Badai Resto Jogja ini,Sobat akan merasa tenang dan tentunya merasakan kedamaian yang belum tentu Sobat dapatkan di tempat lainnya.

wisata kuliner khas bali
Facebook.com/Dewi Andarwati

Fasilitas Badai And Resto Jogja.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Badai Resto Jogja ini sudah cukup lengkap,meskipun tempat kuliner ini masih sangat baru,namun mampu membuat nyaman para pengunjungnya.

Fasilitas Badai Resto antara lain:
*Lokasi parkir.
*Tempat ibadah.
*Toilet.
*Tempat makan outdoor luas.
*Menu makan lengkap. 
*Spot foto instagramable.
*Area game outbound.
*Dan masih banyak lagi fasilitas penting yang ada di sana.


Balinya Jogja
Facebook.com/Dewi Andarwati

Informasi tentang lokasi kuliner terbaru yang sangat unik di Sleman Jogjakarta ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.

Jika informasi ini bermanfaat,jangan lupa untuk membagikannya kepada teman maupun membagikan di media sosial Sobat.

Update terbaru tentang Badai Resto And Cafe Jogja ini, Sobat bisa follow instagram @badai_restoandcafe. 
 

Posting Komentar untuk "Badai Resto And Cafe Jogjakarta Menyajikan Kuliner Dengan Bangunan Konsep Seperti Di Bali."