Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Wisata Snorkling Pantai Sadranan Gunungkidul,Jogjakarta


Halo para backpacker para pencinta wisata alam,bagaimana kabarnya semoga senantiasa dalam keadaa sehat yaa.Kali ini PantainyaJogja akan berbagi harga paket wisata Gunungkidul terutama harga sewa snorkling pantai Sadranan Gunungkidul.

Sebelum kita berbicara tentang harga wisata pantai Gunungkidul,perlu Sobat ketahui bahwa Kabupaten Gunungkidul menyimpan sejuta pesona wisata alam yang sangat luar biasa terutama wisata pantainya.Pantai Sadranan ini merupakan destinasi wisata yang sangat indah dengan terumbu karang yang sangat cantik dan ikan ikan kecil yang beranekaragam.

Tak heran pantai Sadranan ini dijadikan wisata snorkling unggulan yang ada di Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta. 
lokasi pantai sadrana Gunungkidul
PantainyaJogja.com  by@Sheicezs
Pantai Sadranan ini merupakan deretan pantai selatan Gunungkidul yang berada di sebelah timur pantai Krakal dan sebelah barat pantai Indrayanti yang sudah lebih dulu terkenal,namun sekarang para wisatawan lokal dan mancanegara lebih antusias untuk berkunjung ke Pantai Sadranan ini kerena tempatnya yang sangat indah dengan spot snorkling yang sangat menakjubkan.

Jika Sobat mau berkunjung ke pantai Sadranan Gunungkidul tentunya Sobat pasti akan memprediksi biaya yang harus Sobat keluarkan untuk berwisata ke pantai Sadranan ini.Naah kali ini akan berbagi informasi tentang harga snorkling dan harga harga yang lainnya agar nanti Sobat tahu berapa budget yang harus Sobat keluarkan jika mau berwissata ke pantai Gunungkidul terutama pantai Sadranan ini.

Untuk berwisata ke pantai Sadranan Jogja ini Sobat tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal karena untuk harga sewa alat snorkling dan jasa pemandu hanya dikenakan tarif Rp 35.000 saja itupun sudah termasuk foto underwaternya.

Ok harga tersebut untuk wisata snorklingnya,lalu bagaimana dengan harga tiket masuknya,untuk harga tiket masuk pantai Sadranan juga cukup murah sama seperti harga tiket masuk pada pantai yang lain yaitu Rp 10.000 per orang,harga tiket masuk tersebut merupakan harga tiket masuk di pintu utama untuk masuk semua pantai Gunungkidul,ada sekitar 10 pantai yang bisa Sobat kunjungi hanya dengan membayar tiket masuk Rp 10.000 tersebut.

Baca juga Lokasi pantai Drini dan harga wahana wisata yang ada di sana 
warung makan murah gunungkidul
PantainyaJogja.com  By@hutamaResto
Biaya lain yang harus Sobat keluarkan adalah biaya parkirnya,biasanya setiap pantai berbeda beda sesuai dengan lokasi parkirnya,jika lokasi parkir di tempat umum maka biaya parkirnya untuk sepeda motor sebesar Rp 3000 dan untuk biaya parkir mobil biasanya Rp 5000 saja.Sedangkan untuk biaya parkir bus besar biasanya Rp 20,000.

Nah sangat murah bukan?selain biaya tersebut tentunya Sobat akan mengeluarkan biaya yang lain jika menggunakan wahana permainan atau fasilitas yang lain.

Jika Sobat gak mau ribet tentang menu makan,Sobat juga bisa menari tempat makan yang menawarkan harga paket makan cukup murah,karena di pantai Gunungkidul terdapat beberapa warung makan yang menyediakan harga paket makan yang sangat murah mulai dari harga 15.000 hingga harga Rp 20.000 perporsinya.
Baca juga Rumah makan murah paket hemat pantai Drini
Namun harga paket makan murah tersebut biasanya untuk rombongan minimal 30 peserta,dengan harga harga tersebut tentunya Sobat sudah bisa memperkirakan biaya yang harus Sobat keluarkan jika mau berkunjung ke pantai Gunungkidul,terutama pantai Sadranan ini.
biaya snorkling
PantainyaJogja.com  by@Cindy_prastyaningtyas
Harga harga tersebut merupakan harga terbaru dan mungkin tidak akan berubah,jadi Sobat bisa mempersiapkan budget untuk berwisata snorkling ke pantai Sadranan,Jika Sobat membawa Rombongan maka harga yang harus Sobat keluarkan adalah SBB:
*Harga sewa alat snorkling dan pemandunya   Rp 35.000
*Harga tiket masuk per orang                           Rp 10.000
*Harga parkirnya jelas jika Bus                        Rp 20.000
*Harga paket makan rombongan                      Rp 20.000.
Nah Sobat tentunya bisa menghitung pengeluaran Sobat untuk berwisata snorkling ke pantai Sadranan Gunungkidul,hanya akan mengeluarkan uang sekitar Rp 70.000 perorangnya.

Harga wisata Gunungkidul memang sangat murah kan?tentunya selain wisata snorkling di pantai Sadranan juga ada wahana permainan yang baru yaitu perahu kano yang bisa Sobat sewa denga harga Rp 50.000 untuk satu perahu kano dengan waktu sepuasnya.wooow cukup menarik kan wisata ke pantai Sadranan Gunungkidul harga murah,fasilitasnya cukup lengkap.
snorkling pantai sadranan
PantainyaJogja.com  by@muchammad_cholie
Mungkin inilah sedikit informasi tentang harga wisata Sonorkling pantai sadranan Gunungkidul,Jogjakarta,semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi tujuan wisata Sobat di Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.Jika Sobat masih bingung dan mau di pandu agar semua berjalan dengan lancar kami bisa membantunya mulai dari harga tiket masuk,makan dll.

Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi admin PantainyaJogja.com atau bisa contack langsung dengan Wa 085713585009.Salam Wisata Indonesia 

Posting Komentar untuk "Harga Paket Wisata Snorkling Pantai Sadranan Gunungkidul,Jogjakarta"