Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Menu De Slili Cafe Pantai Gunungkidul,Jogjakarta.

Hai Sobat semua berjumpa kembali dengan PantainyaJogja.com,bagaimana kabar kalian?semoga dalam keadaan sehat ya,sehingga bisa eksplore tempat tempat wisata yang keren.

Nah berbicara tentang tempat wisata di Kota Jogjakarta memang tak pernah ada habisnya,banyak sekali lokasi wisata yang keren dan bahkan viral di Jogjakarta,setelah beberapa bulan yang lalu ada tempat wisata South Shore di pantai Ngandong yang viral,kini muncul lagi tempat wisata dan cafe yang viral yaitu De Slili Cafe.

De Slili Cafe merupakan lokasi wisata sekaligus cafe dengan view langsung pantai Slili Gunungkidul,lokasi ini konsepnya hampir sama dengan South Shore pantai Ngandong Gunungkidul,karena memang masih satu management dan jaraknya juga berdekatan.

Slili De Cafe viral
Pantainyajogja.com

Alamat De Slili Cafe Gunungkidul.
Cafe De Slili ini berada di sebelah pantai Sadranan,tepatnya berada di Pantai Slili yaitu Jalan pantai Krakal,Kecamatan Tepus,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi De Slili cafe ini cukup strategis karena berada di antara beberapa pantai yang terkenal di Kabupaten Gunungkidul,sebelah timur pantai Slili ini adalah pantai Sadranan,pantai Ngandong,pantai Sundak dan pantai Indrayanti,sedangakan untuk sebelah barat adalah pantai Krakal,pantai Drini,pantai Sepanjang hingga pantai Baron.sehingga lokasinya memang berada di tengah tengah beberapa pantai yang terkenal di Jogjakarta.

Jalur Menuju De Slili Cafe
Jika Sobat ingin berkunjung ke De Slili Cafe ini maka jalur yang harus Sobat tempuh sama seperti jalur pantai yang lain.

Jika Dari Kota Jogjakarta jaraknya sekitar 65Km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur menuju De Slili Cafe ini bisa melalui Jalan Jogja-Wonosari,kemudian setelah sampai di Wonosari Kota mengikuti arah ke selatan mengikuti Jalan Baron,setelah sampai di pertigaan pantai Baron belok ke kiri menuju arah pantai Indrayanti,lurus terus ikuti jalan pantai selatan hingga sampai dipertigaan terminal bus pantai Sadranan dengan tugu bertuliskan pantai Slili,maka ikutilah jalan yang belok ke kanan sampai mentok,Sobat akan menemukan De Slili Cafe yang Sobat tuju.

Jika Sobat masih bingung bisa bertanya kepada masyarakat atau Sobat juga bisa mengikuti jalur melalui google map dengan mengetikan pantai Slili atau Hotel and Beach Tour Gunungkidul.

Jam Operasional Cafe De Slili.
Untuk jam buka De Slili Cafe ini sama seperti tempat wisata pantai yang lainnya yaitu buka setiap hari kecuali hari senin untuk sterilisasi.

De Slili Cafe buka dari pukul 12.00 hingga pukul 19.00 dengan dibagi menjadi 2 sesi,sesi pertama dari pukul 12.00 sampai pukul 15.00,sedangkan untuk sesi ke dua dari pukul 16.00 sampai pukul 19.00 WIB. 
 
De Slili Cafe
Pantainyajogja.com

Fasilitas De Slili Cafe Gunungkidul.
Berbicara tentang fasilitas tentunya sudah cukup lengkap ya Sob,seperti lokasi parkir di pantai Slili,toilet yang bersih,Gasebo,mermaid net bed untuk bersantai dan tentunya De Slili Cafe ini menawarkan beberapa paketan yang bisa Sobat pilih antara lain:
*Gasebo Rp 300.000 maksimal 4 orang.
-Include Gasebo rent Rp 100.000
-Include food and beverages voucher Rp 200.000
*Table maksimal 3 orang
*Mermaid net bed maksimal 2 orang.

Lokasinya sangat keren Sob,kita bisa menikmati indahnya pantai Slili dengan duduk bersantai sambil menikmati menu yang Sobat pesan.

Ada banyak sekali menu makanan dan minuman yang disediakan oleh De Slili Cafe ini antara lain seperti di bawah ini:




Menu De Slili Cafe ini cukup lengkap kan Sob,pokoknya jika Sobat berkunjung ke De Slili Cafe ini pasti akan puas dengan pelayanan dan suasananya yang bikin betah.
Informasi reservasi  081327013102 atau Sobat bisa langsung reservasi di Website cafedeslili.com.

Sekian dulu informasi tentang cafe terbaru yang viral di Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta,semoga bermanfaat,Jika ada informasi yang kurang tepat akan kami update lagi.Salam Wisata Indonesia. 

1 komentar untuk "Lokasi Dan Harga Menu De Slili Cafe Pantai Gunungkidul,Jogjakarta."