Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Jurang Tembelan Kanigoro,Bantul,Jogjakarta.

Wisata Jurang Tembelan ini merupakan tempat wisata alam yang sangat keren wajib Sobat kunjungi,karena memiliki pemandangan yang cukup bagus dengan spot spot foto yang sangat instagramable.

Jurang Tembelan ini salah satu wisata baru yang ada di Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul,dengan lokasi wisata yang masih asri akan menambah daftar tempat wisata baru yang ada di Jogjakarta.

Dari lokasi wisata Jurang Tembelan Kanigoro ini Sobat bisa menyaksikan pemandangan alam yang sangat hijau dan aliran sungai dari atas ketinggian.

Sobat bisa menikmati indahnya sunset di puncak jurang tembelan ini tanpa penghalang,namun saat pagi hari Sobat akan merasakan udara yang cukup dingin,biasanya saat pagi hari akan berkabut,sehingga jika kita berada di sana akan nampak seperti berada di atas awan.

tempat wisata di mangunan
Pantainyajogja.com  by@Jurang_Tembelan_Kanigoro

Alamat Wisata Jurang Tembelan Bantul.
Jurang Tembelan ini berada di Dusun Kanigoro,Mangunan,Kecamatan Dlingo,Kabupaten Bantul Kota Jogjakarta.

Jarak Jurang Tembelan dari Kota Jogjakarta sekitar 25 KM dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan melewati Imogiri.

Rute Menuju Jurang Tembelan.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata Jurang Tembelan Bantul ini jalurnya cukup mudah karena berdekatan dengan obyek wisata yang sudah cukup terkenal seperti kebun buah Mangunan.

Lokasi wisata Jurang Tembelan ini berada di sisi sebelah timur wisata kebun buah Mangunan Bantul,jadi bagi Sobatyang sudah pernah berkunjung ke kebun buah Mangunan tenunya lokasinya sangat mudah ditemukan.

Jika dari Kota Jogjakarta rute yang paling dekat adalah dengan mengikuti jala menuju terminal Giwangan,kemudian menuju arah selatan hingga sampai di pasar Imogiri Bantul,kemudian belok ke arah timur menuju lokasi makan Raja Bantul.

Setelah menemukan pertigaan Sobat nanti akan melihat papan petunjuk menuju wisata Kebun Buah Mangunan dan Hutan Pinus,ikuti terus jalurnya hingga Sobat nanti akan menemukan gerbang masuk Kebun Buah Mangunan,nah dari  sana Sobat akan menemukan petunjuk jalan menuju Wisata Jurang Tembelan yang berada di sebelah timur pintu gerbang gardu pandang Mangunan.

Jalur menuju Jurang Tembelan Bantul ini sudah beraspal namun tetap harus berhati hati karena banyak tanjakan dan tikungan tajam untuk menuju Jurang Tembelan yang Sobat tuju.

Pantainyajogja.com  by@Jurang_Tembelan_Kanigoro

Harga Tiket Masuk Wisata Jurang Tembelan Yogyakarta.
Berbicara tentang harga tiket masuk Jurang Tembelan ini Sobat tak usah khawatir karena harga tiket masuknya cukup murah hanya sebesar Rp 2.500 saja.

Sedangkan untuk biaya parkir juga cukup murah,Sobat hanya perlu membayar parkir kendaraan roda dua Rp 2000 dan untuk mobil pribadi Rp 5000 saja.

Fasilitas Wisata Jurang Tembelan Dlingo Bantul.
Berbicara tentang fasilitas Jurang Tembelan Jogja ini belum begitu lengkap namun tetap memiliki fasilitas penting pada umumnya seperti lokasi parkir,toilet,tempat makan dan juga tentunya spot spot foto yang sangat keren.

Di lokasi Jurang Tembelan Jogja ini Sobat akan dimanjakan dengan beberapa titik spot foto yang bagus seperti spot foto menikmati sunset,tempat foto di ayunan dan yang paling favorit adalah spot foto di kapal titanic,spot foto kapal ini terbuat dari bangunan bambu yang sangat kuat yang berada di ujung Jurang Tembelan,sehingga dari ujung kapal ini Sobat bisa menikmati keindahan alam yang ada disekitar wisata  Jurang Tembelan Bantul Jogja ini.

Wisata Jurang Temblan ini sebenarnya masih tergolong baru,namun memiliki daya tarik yang tak kalah dengan wisata kebun buah Mangunan,sehingga hingga saat ini lokasi wisata Jurang Tembelan ini mulai ramai dikunjungi.


wisata jurang tembelen jogjakarta
Pantainyajogja.com  by@Jurang_Tembelan_Kanigoro

Selain Spot foto viral kapal Titanic ini masih banyak spot foto yang mulai dibangun,seperti area bersantai dan taman taman bunga yang dibangun disekitar spot foto kapal titanic.

Pihak pengelola selalu memperbaiki lokasi wisata Jurang Tembelan ini supaya mampu menjadi tempat wisata Unggulan di dusun Kanigoro,Mangunan.

Jurang Tembelan ini merupakan tempat wisata baru di Jogjakarta yang lagi viral di dunia maya,lokasinya sangat cocok untu bersantai sambil menikmati keindahan alam Bantul Jogjakarta.Saat sore hari adalah waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Jurang Tembelan Bantul ini.

Pokonya berwisata di jurang tembelan ini bisa menjadi solusi Sobat saat mencari tempat ngabuburit di Dlingo Bantul,Jogjakarta.

Mungkin sedikit ulasan tentang wisata Jurang Tembelan ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat bersama teman dan saudara Sobat.Salam Wisata Indonesia.
 

Posting Komentar untuk "Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Jurang Tembelan Kanigoro,Bantul,Jogjakarta."